Hari dimana sebuah acara termewah, termegah dan terpenting keluarga Aileen akhirnya tiba.
Semua orang sibuk mempersiapkan diri mereka masing-masing
Begitu juga dengan Alexa dan Daniel yang sedang mempersiapkan diri mereka sebelum berangkat ke tempat tujuan.Bahkan Daniel meminta beberapa pelayan kepercayaan dari mansion kedua orang tuanya untuk membantunya mempersiapkan segala sesuatunya.
Alexa dibantu oleh MUA(Make up Artist) yang didatangkan oleh Daniel sedang mempersiapkan dirinya mulai dari Make up sampai Hair do.
Ting! Tong!
Bunyi bel rumah terdengar menggema diseluruh penjuru rumah. Tanpa menunggu diperintahkan para pelayan membuka pintu tersebut dan menunjukan seorang gadis cantik yang membawa dua kota besar.
"Ini adalah baju pesanan Mr. dan Mrs. Arthur." ucap gadis itu.
Pelayan itu langsung menerima kedua paket tersebut.
Kotak pertama berwarna hitam diantarkan oleh pelayan pria ke kamar Daniel. Sedangkan, kotak kedua berwarna magenta diantarkan oleh pelayan wanita ke kamar tamu yang menjadi tempat Alexa merias dirinya.
Setelah menyelesaikan make up dan Hair do-nya, tanpa menunggu lama Alexa langsung membuka paketan yang baru saja datang itu.
Ia sudah tidak sabar mengenakan dress pilihannya yang didesain langsung oleh Lorie.
Alexa menggunakan dress Tersebut dan langsung menatap bayangan dirinya sendiri didepan cermin. Ia merasa sangat puas dengan desainan Lorie yang begitu cantik dari yang ia bayangkan dan lihat kemarin.
Usai menyiapkan segala keperluannya Alexa langsung meninggalakan kamar tamu tersebut dan berpindah menuju kamarnya dan Daniel.
Daniel yang juga baru saja selesai mengenakan jas hitamnya langsung melirik kearah pintu yang terbuka dan menunjukan sosok Alexa yang menurutnya sangat cantik dengan balutan dress hitam dan rambut yang sudah tertata rapi.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNEXPECTED
Romance[OnGoing] .Sequel MY FIRST LOVE STORY. (bisa langsung dibaca) Memimpikan seorang pria tampan, baik hati, penyayang dan selalu melindungi tentu saja menyenangkan bukan? Bahkan tidak sedikit orang yang akan memohon agar ia menjadi sosok yang nyata. Ta...