Prologue

6.1K 301 40
                                    

Dibutuhkan dukungan berupa vote dan coment.....

Happy reading gaes
~~~

Cast:
- all member BTS.
- all member Blackpink.
- all member EXO.

***

Bangtan Boys, atau BTS, grup yang memulai debutnya pada awal agustus lalu sangat sukses sekarang.

Karena kesuksesan karir. Mereka membuat grup boyband atau girlband lain iri dengan mereka.

Bahkan, mereka (BTS) membuat nama fans sendiri yaitu, A.R.M.Y.

Blackpink yang masih pada masa predebut juga iri dengan mereka.

"Eh, kira-kira kita bisa deket dengan boyband lain gak ya? Kayak BTS, EXO, Wannaone, atau yang lain?" Tanya salah satu member Blackpink, yaitu Roseanne Park.

"Bisa dong. Semoga aja sih, kalian paling suka apa?" Tanya Kim Jennie, princess YG.

"Gue sukanya sama Jeon Jungkook," balas Lalisa Manoban, gak pake marga Korea karena orang asli Thailand.

"Gue suka sama V," balas Kim Jisoo, member tertua di Blackpink.

"Gue suka siapa ya? Susah ahh bedainnya, em, suka semuanya aja deh. Lu sukanya siapa Jen?" Balas Rose, nama aslinya Park Chaeyoung.

"Gue suka semuanya. Mereka itu ganteng-ganteng semua lagi, pengen ketemu jadinya..." jawab Jennie sambil senyum-senyum gak jelas.

"Princessa  bisa bertemu mereka nantinya, tunggu saja waktu yang tepat," ucap manajer YG yang entah muncul dari mana.

"Ya! Jangan panggil saya Princessa," komentar Jennie.

"Andwae, saya tetap akan memanggilmu Princessa. Kau seperti anakku sendiri Jennie," tolak manajer.

"Em, hm, cuma Jennie yang boleh ketemu BTS? Kami gak boleh gitu?" Tanya Lisa cemberut.

"Kalian juga harus ikut. Kitakan keluarga kecill..." ucap Jennie sambil memeluk Lisa.

"Oh, gitu ya? Jadi aku Eomma kalian nih hm?" Jisoo berkomentar.

"Emang mau jadi Eomma?" Tanya Rose polos.

"Kagak lah, Lis, lu aja jadi Eommanya."

"Omo!! Lu aja. Lu'kan paling tua. Gue ini maknae Jis. Lupa lagi? Ternyata lu pikun ya?" Omel Lisa.

Lisa emang sering ngomel-ngomel, sekali ngomel pasti panjang jadi harus disudahin.

"Heh! Gua gak pikun ya!" Ucap Jisoo mulai marah.

Jisoo juga suka marah kalau deket-deket sama Lisa. Jadi dua bocah itu harus dipisahin.

"Sudah-sudah. Kalian semua sama aja, semuanya anak Appa." Ucap Manajer.

"Appa!! Kapan mau ketemu BTS?" Tanya Rose dengan suara yang imut.

"Nanti kalau sudah saatnya Darling," jawab Manajer.

"Gimana kalau kita semua hari ini shopping? Pasti mau'kan?" Ajak manajer.

Flux D'amour [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang