Hari ini adalah akhir dari bulan Oktober yang menandakan tak lama lagi bulan November akan berakhir. Dari kejadian semalam, kejadian yang tak disangka semua orang. Bts bertemu Blackpink, Blackpink bertemu Bts.
Sesuai janji dengan manajer, Blackpink hari ini akan pergi ke mansion para cogan Bts. Perjalanan cukup jauh dari Penthouse Blackpink. Jennie merasa bosan dan sesekali melihat kearah jendela mobil. Ya, ia merasa bosan karena harus memakai mobil masing masing ke tempat tujuan. Terkadang Jennie juga bingung. Kenapa harus pakai mobil masing masing? Jika bersama sama maka biaya bensin juga kecil. Tapi begitulah manajer menyuruh harus dituruti.
Jennie yang merasa bosan dengan pemandangan jalanan pun beranjak ke ponsel pintarnya. Ia ingin chattingan dengan salah satu member Bts yaitu Jungkook. Eh tidak tahunya Jungkook duluan yang memulai chattingan dengan Jennie.
Jungkook : Jen!!
Jennie : Ne?
Jungkook : Nanti kalau sudah sampai langsung masuk aja.
Jungkook : Pagernya sudah dibuka kok.Jennie : Oh iya kook.
Jennie : Btw ini ke mansion Bts kan? Kok jalannya beda dengan yang waktu itu?Jungkook : Oh, yang itu kami sudah pindah.
Jennie : Oo
[Read]"Nona Jennie, kita akan sampai di tempat tujuan. Langsung masuk atau berhenti dipinggir jalan?" ucap supir Jennie.
"Oh em, langsung masuk aja pak. Pagernya sudah dibuka. Ini bener mansionnya?" Jennie balik bertanya.
"Iya non, kemarin disuruh anternya kesini" ucap supir Jennie dan langsung memakirkan mobil ke halaman mansion Bts.
Mobil mobil yang dibelakang juga ikut. Mereka cuma ikut ikutan mobil Jennie, soalnya yang tau jalan mansion Bts cuma supir Jennie. 'Gak usah repot repot lagi pakai google maps tinggal ikuti mobil Jennie aja selesai' kata Jisoo.
Jennie membuka pintu mobil Alphard itu dan keluar. Baru saja menginjak daratan, rambutnya langsung diterpa oleh angin sejuk khas pagi hari. Iya mereka pagi pagi sudah ke mansion perintah manajer. Aduhh apa apa perintah manajer, ini manajer itu manajer. Kapan mandirinya bos?
Emm, anginnya sejuk banget jadi semangat kata batin Jennie. Member Bp yang lain juga keluar dari mobilnya dan diterpa angin juga.
Jennie mengambil tas selempang kecilnya yang selalu dibawa kemana mana kedalam mansion Bts dengan member lainnya. Kalau dilihat lihat, Jennie sudah kayak leader disana. Tapi sebenernya enggak kok. Blackpink gak punya leader, cuma netizen aja yang menduga bahwa Jennie adalah leadernya.
"Wah sudah sampai ya"ucap Jungkook yang ada di ruang tamu. Disana cuma ada Jungkook sendirian yang lagi makan cookies sambil bermain handphonenya.
"Jadi ini mansion Bts? Bts ada berapa mansion?" tanya Lisa.
"Jadi sebenernya yang kemarin kemarin kita kunjungin itu bukan mansion Bts, bener gak Kook?" ucap Jennie memastikan sambil mengambil tempat duduk di depan Jungkook.
"Lebih tepatnya tempat yang dulu itu mansion kami sih. Tapi kami sudah pindah karena terlalu sempit gitu" ucap Jungkook membenarkan.
"Tapi itu luas" - Jisoo.
"Kurang kamar"
"Jadi sempit sempitan gitu?" Tanya Jennie sambil merapikan bajunya.
Gila ini. Jennie pakai hotspants. Bisa teransang gua. Bukan cuma Jennie aja tapi yang lain juga cuma bedanya Jennie pakai jaket yang diiket di pinggangnya kata batin Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flux D'amour [END]
Fanfiction[COMPLETED] #10 in Jenkook #44 in Vsoo Flux d'amour, adalah kata yang sering di ucapkan oleh orang-orang Prancis untuk orang-orang yang dulunya mengalami keadaan cinta yang sulit. Begitu pun dengan Jennie dan Jungkook yang memiliki banyak sekali ri...