Tiga orang duduk berdekatan; dua orang bersebelahan dan satu orang berada didepan salah satu bertatap muka didepan salah satu orang yang bersebelahan itu.
Tunggu!! Tiga orang (?) Kok ganjil? Apa memang ganjil? Apa satunya pergi dimakan hantu 👻👻? Iiihh serem amat diambil hantu. Diambil Chanyeol aja pasti mau 😂.
Enggak kok. Yang satu lagi pergi ke toilet.
"Mau ke toilet juga lah. Lama amat tu orang. Ganti itu kali ya wkwkkw," ucap Rose mulai bosan.
"Nanti dianya ngamuk lu yang kami salahin," umpat Jisoo.
"Iya tu wlee." ditambahin oleh Jennie.
"Apaan sih kalian ini. Gak jelas amat. Udah mau ke toilet ah," ucap Rose dan langsung pergi ke toilet.
"Yahh dianya ngambek," ucap Jennie.
"Biarin nanti juga balik lagi kayak dulu." Ujar Jisoo.
"Ahh gak seru. Manajer kenapa sih pake acara ngusir ngusir. Nanti kita pulang naik apa?" tanya Jhope.
"Iya tu. Semua ini salah Jungkook!" Tuduh Rapmon.
"Kenapa jadi aku? Kamu sih pilih kasih kalo kalian gak pilih kasih gak bakal kita kayak ini," ucap Jungkook tidak mau ngalah.
"Iya tu kenapa malah salahin Jungkook," ucap Suga membela.
"Akhirnya ada yang belain gue," ucap Jungkook terharu sambil meluk Suga yang lebih pendek 2 cm dari dirinya.
"Lu bela Jungkook Suga?" Tanya Jimin.
"Ya iya kenapa?"
"Sudah. Nanti kita juga dijemput nanti kalo gak dijemput tinggal naik go-car aja," usul Jin.
"Go-car? Apaan tuh?" tanya V.
"Bukannya Go-car adanya di Indonesia ya? Go-jek kan buatan anak anak Indonesia," ucap Jungkook.
*anak Indonesia bangga dikit dong!
"Iya tuh. Di Korea Selatan mana ada yang paling tua kok bodoh," timpal Jhope.
"Udah, ada resto tu kalian bawa kartu ATM? Bawa uang?" Tanya Jimin.
"Bawa sih," ucap mereka semua bersamaan.
"Ya udah yuk makan," ajak Jungkook.
Baru aja mereka masuk ke resto itu, Jungkook dan V sudah terpaku gak bisa jalan karena melihat dua bidadari cantik yang lagi ngobrol.
"Kalian kenapa berhenti dipintu masuk sih?" Tanya Rapmon.
"Ohh itu tu ada bidadarinya Jungkook," ucap Suga.
"Bidadari? Ohh Jisoo apa Jennie ya?" Goda Jin.
"Jennie lah. Jungkook suka sama Jennie," ucap Suga.
Jungkook langsung menjitak kepala Suga, dan memelototi dia.
"Iya ya Jungkook?"
"Iya, eh enggak!!" balas Jungkook tanpa sadar.
Aduhh, nih mulut nyelonong aja, kata batin Jungkook sambil menepuk nepuk mulutnya sendiri.
"Lu napa nepuk nepuk mulut lu?" Tanya Suga.
"Paling salah ngomong dianya. Btw nih Taehyung kenapa? Kayak manekin aja," ucap Jimin.
"Jangan jangan V juga suka salah satu dari mereka nih." canda Rapmon.
V memelototi Rapmon.
Ups, salah ngomong kan gua, kata batin Rapmon.
"Canda bang. Canda," ucap Rapmon mulai keringet dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flux D'amour [END]
Fanfiction[COMPLETED] #10 in Jenkook #44 in Vsoo Flux d'amour, adalah kata yang sering di ucapkan oleh orang-orang Prancis untuk orang-orang yang dulunya mengalami keadaan cinta yang sulit. Begitu pun dengan Jennie dan Jungkook yang memiliki banyak sekali ri...