31

909 84 3
                                    

Happy reading,
____________________

Suara derap langkah kaki terdengar memenuhi dorm Bangtan pagi ini. Pasalnya Maknae mereka sedang berlari kesana kemari keluar dari kamar yang satu ke kamar yang lainnya.

"Jungkook kau sedang apa? Derap langkahmu itu menganggu acara tidurku!" Teriak Namjoon dari dalam kamarnya.

Jungkook membalasnya dengan berteriak juga, "maaf Hyung. Aku sedang sibuk,"

"Kau ini sekali lagi kau keluar masuk dari kamarku akan ku tendang kau Jungkook!" Teriak Yoongi.

"Yoongi, bukan kau saja yang terganggu tapi aku juga," balas Seokjin dari sebrang kasur Yoongi sedang duduk di ranjangnya sambil memeluk bantalnya.

"Maaf Hyung," teriak Jungkook sekali lagi.

Jhope bangun dari tidurnya sambil bertanya dengan Namjoon, "hoam, apakah dia akan mengantikan posisi Taehyung disini?"

Rapmon pun membalas sambil melempari Jhope bantal-bantal yang ia punya, "semoga saja tidak. Hey! Kapan kau akan kembali ke kamarmu sendiri?"

"Sampai aku berbaikan dengan manusia itu!"

Jimin yang terusik baru akan keluar dan sudah mendapati Jungkook yang baru saja ingin masuk ke kamar Jimin.

"Ingin apa kau?" tanya Jimin sambil merentangkan tangannya lebar-lebar.

"Mana chagerku Hyung? Mana juga kolor-kolorku yang kau pinjam kemarin? Kembalikan!"

"Dimeja. Dan kapan aku meminjam kolormu?"

"Kau tak ingat Hyung? Kau meminjamnya lusa kemarin!"

"Benarkah? Aku tak ingat." balas Jimin. "Cari saja sendiri!" Tambah Jimin dengan sedikit berteriak.

"Yang meminjam siapa, yang seharusnya berteriak siapa -.-" gumam Jungkook.

*skipp*

"Kau ini kenapa berlari kesana kemari sih pagi-pagi?" tanya Yoongi seperti sedang pms.

"Kau tidak tahu ya, jika tidak ada Taehyung dia selalu seperti itu rutin setiap pagi," celutuk Rapmon.

"Apa salahnya? Aku hanya ingin menagih semua barang yang kalian pinjam dariku! Lagi pula dengan seperti itu kalian bisa bangun lebih pagi dari biasanya," protes Jungkook.

"Dan juga karena Jimin Hyung tidak ada disini kita akan membalas rencana yang sudah di siapkan oleh Seokjin Hyung...." seru Jungkook.

Suga membalas ucapan Jungkook dengan dingin, "apapun itu rencananya aku tidak akan ikut! Aku lebih baik tidur dengan bantal tercintaku itu," Suga meminum kopinya lalu pergi ke kamarnya.

"Bagaimana dia akan tidur? Dia'kan baru saja meminum kopi?" Tanya Jhope.

"Entahlah, ayo kita bahas rencananya." Seru Jungkook.

****

Seorang yeoja melihat jam yang bertengger manis di lengannya yang menunjukkan sudah tengah hari.

"Unnie, lihat ini. Boneka kelinci ini sangat lucu, oh aku akan membelinya," seru Jennie seperti anak kecil yang baru saja dibelikan permen.

"Astaga Jennie, kapan kau akan selesai. Sudah dua jam kita disini, dan juga aku harus--tunggu, kelinci?" Taeyeon memotong perkataannya sendiri.

Dan sepertinya ia salah membawa Jennie kemari. Pasalnya gadis itu tengah menatap kosong boneka kelinci itu, sedangkan pikirannya melayang bebas.

Flux D'amour [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang