Don't forget to pick icon stars.
Happy reading.
~~~~~~~~~~~~~~~~04.50 Am,
Mereka; Jennie, Jungkook, Rose, Jisoo, Taehyung dan Baekhyun beserta kedua Manager sampai dengan selamat di Bandara Gimpo, Seoul. Walaupun mempunyai hambatan yang cukup parah saat berada di Bandara Charles de Gaulle, Paris.
Kini mereka semua tengah berkumpul di Dorm Blackpink disertai dengan orang tua Jennie dan Jungkook dan tentunya para Manager dan seluruh member Bangtan dan member Blackpink kecuali Lisa.
"Haduh... kita ini sedang apa disini sih? Ngantuk mau tidur..." rengek Jhope yang mempunyai pengelihatan sangat minim pada saat itu. "Iya enak-enakkan tidur di Dorm. Lah ini? Di suruh kumpul. Malah wajah-wajah mereka tegang semua lagi," tambah Jimin yang selalu sehati dengan Jhope.
"Kalian ini, basuh wajah kalian sana! Mungkin saja kita akan membahas tentang Jennie dan Jungkook!" usir sang leader, Kim Namjoon. "Ya! Kalau membahas mereka kenapa kita juga ikut serta?" Protes Jhope.
Karena geram, Yoongi mendorong Jimin dan Jhope masuk kamar mandi lalu menguncinya dari luar, "jika kau tidak mau ikut lebih baik kau di dalam saja ya!" Teriaknya. "Huaaa.... Yoongi Hyung, kukira kita ini sehati, rupanya kau ini penghianat! Buka.... bukaa...." seru Jhope langsung mendapatkan segayung air yang membanjiri dirinya siapa lagi kalau bukan Jimin pelakunya.
"Diamlah aku ingin tidur," ujar Jimin lalu berbaring di dalam jagucci.
Jhope langsung masuk ke dalam jagucci, otomatis tubuhnya menimpa tubuh Jimin.
"Kyaaa... kau ingin apa hah!" Teriak Jimin.
"Ingin tidur," ucap Jhope sok polos.
"Tidur di bawah sana!"
"Ga mau tuh!"
"Mati saja kau!"
🌹🌹🌹
Sementara itu di ruang tengah dorm Blackpink,
"Baiklah, untuk para orang tua Jennie dan Jungkook. Maaf bila kami mengundang anda ke sini dengan keadaan pagi-pagi seperti ini. Kami disini hanya ingin membicarakan--" ucapan Manager Yang terpotong.
"Langsung to the point saja bodoh! Ini bukan seminar!" Hardik Manager Song yang langsung di balas cibiran oleh Yang Hyunsuk.
"Apakah-"
"Ah lama! Biar aku saja sini!" Ujar Manager Song. "Hei kau ini dasar! Mati saja kau! Anak kambing!"
"Hei disini ada orang hamil!" Teriak Jungkook langsung protes menjadikan dirinya pusat perhatian. "Apa? Aku benar!" Bela dirinya sendiri. "Baiklah-baiklah, kita lanjutkan. Kami ingin anda menyetujui adanya sidang pers dan penegakkan hukum bagi orang-orang yang mengancam/ mencelakai, khususnya Jennie." ujar Manager Yang.
"Tanpa kalian menjelaskan lebih lanjut, kami sudah paham. Tentunya jika bisa sidang itu dilaksanakan dengan cepat, agar tidak menganggu keadaan cucuku," balas Ibu Jennie. "Baguslah kalau begitu. Kita akan percepat... hm.. apakah lusa bisa kita laksanakan? Ada yang berhalangan? Karena kehadiran orang tua sangat berpengaruh," tanya Manager Song.
Semuanya diam, tidak ada yang protes, tidak ada yang mengangkat tangannya.
"Baiklah, kurasa semua sudah setuju. Lusa kita laksanakan sidang pers pukul 9 pagi. Sekian dan terimakasih," ucap kedua Manager itu sambil melakukan bow.
Pukul 9 pagi, sehari sebelum sidang pers,
Kedua orang tua Jennie dan Jungkook, dan juga para Manager sudah pulang terlebih dahulu. Namun semua member masih berada di sana [kecuali Lisa]
KAMU SEDANG MEMBACA
Flux D'amour [END]
Fanfiction[COMPLETED] #10 in Jenkook #44 in Vsoo Flux d'amour, adalah kata yang sering di ucapkan oleh orang-orang Prancis untuk orang-orang yang dulunya mengalami keadaan cinta yang sulit. Begitu pun dengan Jennie dan Jungkook yang memiliki banyak sekali ri...