Berjalan bersama rombongan masing masing dengan semua totalnya 11 orang keluar dari restoran menuju ke hall restoran itu, menuju ke salah satu meja berbentuk bujur sangkar digabungkan dengan sejenisnya berubah menjadi persegi panjang.
10 orang telah duduk disekeliling meja itu. Namun, salah satu yeoja dari keempat yeoja yang ikut memilih masuk kedalam guna untuk ke belakang.
Yeoja yang telah selesai dengan urusannya dibelakang, Kim Jennie, langsung berjalan dengan langkah kaki yang panjang menuju hall resto.
Saat berjalan, ia sedang memikirkan sesuatu sampai sampai teman temannya memanggil tidak dirubisnya.
Kim Jennie POV,
'Hah, masa Jungkook ngambek sih. Dia itu ngambek ato badmood ato marah ato apa sih. Bikin orang bingung aja' pikiran gadis itu masih saja sama satu topik dengan tema moody seorang maknae BTS, Jeon Jungkook.
'Terus kalo dia marah kenapa jadi gue yang kena? Giliran ngobrol dengan yang lain aja senyam senyum. Giliran gue? Tanduk devilnya keluar semua. Tay emang tu orang. Kesel gue'
'Lagian napa juga sih gue mikirin dia. Huh?? Jennie fokus Jen fokussss..... pikirin yang lain aja Jen. Pikirin apa aja yang nanti bakal gue bawak aja deh pas liburan ke Thaik ditelan aja. Eh,? Maksudnya Thailand astaga. Kalo pemerintah Thailand tau mati gue' pikiran Jennie sesuai dengan perintah dari otak manusia yang sama merubah jalan pikirnya.
"Hoi!!!"
"Astaga ada pocong kagetin gue" sambar gue sambil ngelus ngelus dada gue yang lagi dag dig dug karena dikejutin boneka unyuk.
"Kebiasaan ya gadis ini suka bengong. Ntar kesambut lohh... eh eh. Lu ngatain gue pocong hah" gue liat tuh ekspresi Lisa siap siap mau nerkam gue.
"Ihh orang gue kejut ya udah gue basing ngomong aja. Lu juga sih pake acara ngejutin segala lagi. Huh? Salah siapa coba" gue pura pura ngambek tuh.
"Ih lu ngapain sih jauh banget dari hall? Gelep tau gak serem..." Tanya Lisa.
Gue langsung liat sekitar dan langsung cerocos "hah? Gue bengong udah sampai sini aja. Jauh amat gelep, dingin pula serem ih masuk yukk"
"Ya udah ayok"
Gue dengan Lisa baru aja jalan selangkah. Aa aja yang halangin plus buat lagi takut plus plus lah..
"Huahhhh, Mommyy.... hiksss... mommy"
"Hah? Suara apaan tuh?" Ucap kami berdua serentak. Terus.. suara tangisan itu makin kenceng kayaknya makin deket dengen kami deh.
"Suara tangisan tuh. Serem ahh. Ayok masukkk" ajak Lisa narik narik tangan gue.
"Huahh, hiks... hiks.. mommy.." suara tangisan itu makin kenceng. Gue dan Lisa sudah keringet dingin. Dan tiba tiba Lisa lari kayak dikejer anjing. Gue ditinggal sendirian...
"Tay lu Lisa ditinggal gue" gumam gue langsung cabut.
Ehh, baru aja lari berapa langkah tiba tiba gue berenti. Gak tau kenapa, rasanya kaki gue berat banget...
"H-hei. Ka-kalo lu han-hantu ja- jangan ganggu gue. G-gue orang ba-baik kok" ucap gue gemeteran plus merinding.
Gue berbalik terus jalan kedepan. Rasanya pas jalan, kaki gue tiba tiba enteng kayak di air.
Gue tengak tengok deh, ketemu!! Ada anak kecil, cewek kayaknya, rambutnya panjang lagi nangis manggilin emaknya gaes. Mirip annabelle. Ihh merinding gue. Gue samperin tuh anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flux D'amour [END]
Fanfiction[COMPLETED] #10 in Jenkook #44 in Vsoo Flux d'amour, adalah kata yang sering di ucapkan oleh orang-orang Prancis untuk orang-orang yang dulunya mengalami keadaan cinta yang sulit. Begitu pun dengan Jennie dan Jungkook yang memiliki banyak sekali ri...