Side of a member

771 72 10
                                    

You got the best of me,
So please just don't leave me.
-Bts, Best of Me.

____________________

Pria berpostur tubuh tinggi itu berdiri, memandangi kota dari tempat yang paling tinggi. Rooftop. Sambil memegang sebuah foto dirinya dan seorang wanita. Kira-kira siapa dia? Baiklah, kuberikan sebuah teka-teki. Dia adalah sosok yang sangat misterius, tatapannya sendu dan terkadang dingin, dia tidak suka menyendiri - namun itulah yang justru ia lakukan sekarang.

Apakah cukup? 3 saja mungkin cukup karena bukan ia pemeran utama dalam sebuah drama. Terkadang ia ingin menjadi sebuah superhero, X-men, X-force, Deadpool, atau bahkan semua tokoh-tokoh marvel dan avengers. Tapi itu hanyalah sebuah khayalan semata, ia sadar bahwa dirinya hanya seseorang yang terbuat dari tanah dan akan kembali lagi menjadi tanah.

Seperti sepenggal lirik lagu menyedihkan, pria itu selalu bertanya dalam hatinya seperti kaset rusak. Apakah pernyataan cintanya yang membuat semua bencana ini? Dan apakah si gadis akan kembali padanya?

Baiklah, mungkin hanya sampai disini saja kita membahas tentang makhluk menyedihkan satu ini. Di lain tempat juga terdapat makhluk menyedihkan lainnya.

_________

Bolehkah? Bolehkah aku melangkah ke masa lalu? Sebagian orang ingin melangkah ke masa depan, tetapi aku ingin melangkah ke masa lalu. Ingin melihatmu tertawa, sedih, menangis dan lain sebagainya. Apakah boleh? Sebenarnya aku juga ingin melangkah ke masa depan untuk melihatmu, melihat apakah aku berhasil menemukanmu atau tidak.

Aku egois bukan? Tentu saja, aku selalu egois. Tapi bukan aku saja yang egois! Kau juga! Aku membencimu! Kau meninggalkanku!

Kau tidak tahu seberapa berharganya kau di dunia ini sampai bisa membuatku mati kutu mencarimu!

Pencarian yang tidak berarti! Apakah kau puas dengan semua ini? Kau menyiksa batin dan jiwaku! Kau sadar? Tidak! Kau tidak pernah sadar! Kau seperti mati rasa!

You got the best of me,
So please just don't leave me.

Aku seperti lautan yang terbentang luas dan kau adalah ombaknya, kau mengombang-ambingkan aku, seperti itu yang kau lakukan terhadap hatiku.

Jika hatiku transparan, kau bisa melihat sebetapa banyak lukaku, apa kau akan meninggalkan jejak lagi?

Sudahku katakan ini berjuta kali pada diriku, please don't leave me. You got the best of me. Tidak perduli aku bermimpi atau tidak, yang penting kau ada di sisiku. Thanks, terima kasih untuk semua luka di hatiku ini, kau memang predator buas!

Mengingatmu hanya membuatku sesak! Kau adalah prioritasku! Hidupku! Jantungku! Tapi justru kau lah yang menyakitiku! Egois! Payah! Brengsek! Masih ada banyak yang menjadikanku nomor satu di dunia ini, apakah kau termasuk salah satunya?

Setiap hari, pagi, malam, maupun siang, aku selalu memikirkanmu. Meskipun kau tidak pernah sadar bahwa aku benar-benar mencintaimu.

Aku akan menjadi apapun,
Aku akan menghentikan semua kemalangan ini,
Dan membawa surga.

Jangan anggap itu sepele,
Tak ada aku tanpamu,
Kaulah yang terbaik dariku,
Yang terbaik dariku.

__________

Apa kau mencariku? Apa kau memikirkanku? Apa kau masih mrnghubungiku? Kenapa aku tak bisa melupakanmu?

Aku benci ini, kau sungguh jahat denganku saat itu! Kenapa kau tega melakukannya di hadapanku? Apa kau masih tidak mengetahui isi hatiku yang sebenarnya?

Saat kau mengatakan bahwa kau mencintaiku,
Aku menjadi seperti berjalan di atas awan,
Tapi kenyataannya berbanding terbalik,
Kau menghianatiku!

Apa kau pikir ini tidak sakit?

Apa kau tidak mempunyai perasaan?

Apa kau tidak memikirkan perasaanku?

Sekarang aku percaya bahwa kau tidak mencintaiku. Aku telah di butakan oleh cinta! Dan itu semua karena kau!

Tapi aku masih bersyukur, masih ada temanku... tidak... sahabatku... yang sudah kuanggap keluarga sendiri mengkhawatirkanku, memperdulikanku.

Tapi aku juga kecewa, ya kecewa padamu. Kau itu bajingan yang beruntung. Hahaha, bodohnya aku yang termakan oleh kata-kata romantis yang di keluarkan bibir kotormu itu.

Sekali lagi aku berkata bahwa aku membencimu, aku ingin kau merasakan kehancuran seperti yang aku rasakan! Tapi aku tak kuasa melakukannya, kau membunuh logikaku membuatku menjadi bodoh akan dramamu!

Tidak ada yang perlu aku harapkan darimu. Ku harap kau bahagia bersama jalang itu.

Sekali lagi, AKU MEMBENCIMU!

__________

Hah... melelahkan ya, bermain api dengan teman sendiri, ahh... bukan teman. Dia adalah musuh baruku. Lihat saja, aku akan membuatmu bertekuk lutut di depanku. Akan ku pengaruhi semua sahabatmu sehingga mereka membencimu.

Akan ku permainkan kau seperti boneka kesayanganku. Kau kira aku tidak merasakan yang sama? Aku tau kau sakit! Aku juga sakit!

Kau licik! Lihat saja, aku akan menjadi lebih licik dari seekor rubah. Kau itu bodoh! Jadi jangan harap aku akan menghentikan permainan panas ini.

Dasar iblis! Kau itu hanya orang baru disini! Seenaknya saja merebut orang yang kucintai! Lihat saja kau, akan ku buat hidupmu menderita seperti di neraka.

Akan ku buat kau menyesal! Lihat saja nanti. Akan ku menangkan hatinya dan ia akan menjadi milikku.

Kita lihat, siapa yang akan menang dalam permainan kali ini.

****

Aku cuma private bagian ncnya ( kalo berencana buat) and aku sudah coba private, tapi aku unprivate karena ternyata yang ngevote dikit bgt gitu😞.

Keep voment!

Dibagian ini cuma ada pov bagi member2, tapi aku gak kasih tahu siapa namanya and kalian pasti bisa tau dengan sendirinya.

Instagram : sheren.c_18

Thank you... ❤💖❤💖❤💖

Flux D'amour [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang