3

1.8K 163 20
                                    

Happy reading all.
~~~

"Ya udah yuk masuk Jis,"

"Ayuk, bye. Diluar ya..."

Dan tiba-tiba saat JenSoo masuk...

Terdapatlah 7 namja yang sedang duduk, 4 disofa dan 3 duduk dilantai.

"B- Bangtan Se- Seonyondan!" Seru Jisoo dan Jennie bersamaan membuat mereka dipandang disana.

Lisa dan Rose yang mendengar teriakkan JenSoo, langsung masuk dan melotot.

"Katakan ini hanya mimpi, Jis, cubit aku," ucap Jennie smabil mengoyang-goyangkan lengan Jisoo.

"Ah, it's not dream, kau ingin bertemu mereka bukan? Sekarang impianmu terwujudkan," ucap santai Manajer.

"An-Annyeonghaseo, Jennie imnida," ucap Jennie sambil melakukan bow.

"Ji-Jisoo imnida," susul Jisoo.

Jennie menoleh ke belakang, pasalnya hanya ia dan teman sekamarnya yang mengucapkan salam, ternyata Lisa dan Rose sudah masuk.

Jennie menegur Lisa, "Lisa! Kenapa diam saja? Lakukan bow cepatlah, kau melongo seperti monyet!"

Bukannya Lisa malah Rose yang mengucapkan salam, "Annyeonghaseo Roseanne imnida,"

"Bukankah kau bilang aku memang seperti monyet?" Tanya Lisa mulai menatap Jennie.

"Aish, kalau begitu akan kupanggil kau monyet! Mianhae, ini Lisa, Lalisa Manoban, panggil saja dia monyet!" Ucap Jennie memperkenalkan Lisa.

"Ya!"

"Kalian jelas sudah mengenal kami bukan?" Tanya seseorang yaitu biasnya Lisa, maknae BTS, Jeon Jungkook.

"Of course, aku yang lebih mengenalmu dibandingkan mereka yang lain," ucap Lisa bersemangat sampai tidak sadar bahwa dia meninggikan volume suaranya. Yang lain hanya bisa menepuk jidat.

"Kalian semua saling mengenalah dulu, aku dan Manajer Yang ingin mengobrol," ucap Bapak Song kepada anak-anaknya itu.

"Arraso Manajer Song," ucap BTS lalu berjalan menuju ruang tengah.

"Jadi dia Manajer BTS rupanya," bisik Jisoo.

"Aku kira dia hanya kenalan lama Manajer," Rose balas berbisik.

"Kalian ikuti mereka dulu, lapor jika mereka macam-macam okay?"

"Okay,"

***

Kim Jennie POV,

Berjam-jam lamanya kami di ruang tengah ini, ternyata satu ruangan bersama BTS sangatlah menyenangkan, mereka suka bercanda, mengerjai member yang lain dan mereka senang membahas hal-hal yang lainnya.

Rasanya kami sudah lama kenal, mereka sungguh menyenangkan walaupun sedikit menyebalkan.

"Monyet-ya! Kenapa kau murung seperti itu?" Tanya Jhope lalu semua tertawa terbahak-bahak bahkan aku pun juga ikut.

"Ish, sudah kubilang jangan panggil aku monyet! Aku ini manusia!" Balas Lisa sambil melayangkan bantal sofa ke muka Jhope sayang seribu sayang, lemparannya meleset sehingga mengenai Rapmon, leader BTS.

"Huuu! Gak kena! Gak kena!" Ejek Jhope.

Rapmon langsung melempar bantal itu kembali ke pelempar sebelumnya, "monyet macam apa kau ini? Monyet tapi tidak bisa melempar! Kau harus belajar denganku Nyet!"

Flux D'amour [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang