Happy reading all
~~~Bts dan Blackpink makan di resto itu. Bukan resto yang cukup terkenal tapi menyajikan makanan yang lumayan lezat untuk disantap. Restoran tersebut baru saja dibuka, jadi pantas jika sepi bukan? Atas usul Jisoo para cewek cantik Blackpink makan disana. Namun apakah itu takdir jika mereka bertemu secara tidak sengaja dengan para artis papan atas itu Bts yang diusir oleh manajernya dari mobil.
Pelayan disana melayani layaknya pelayan pada umumnya direstoran bintang 5. Tak jarang juga mereka meminta berfoto dengan para cogan Bts yang mereka idolakan dengan malu malu. Bts mencintai semua fansnya alias para Army nya makanya mereka menuruti pelayan itu untuk berfoto.
"Enak ya jadi artis kayak itu" - Jisoo.
"Gak ah Jis. Gak enak. Nanti sekali minta foto yang lain minta foto semua" bisik V.
"Nanti lu juga ngerasain kok" - Suga.
"Akhirnya pegel gua diajak selfie terus. Tinggal menyantap makanan gua dah sekarang. Moga belum dingin" - Rapmon.
"Bukan lu doang yang pegel kita semua juga ya gak" - Jin.
"Iya tu"
"Auh ah salah mulu" - Rapmon.
"Bukannya yang salah mulu dari tadi tu aku ya?" - Jin.
"Tau ahh"
Jennie menyeruput jus melon kesukaannya. Makanannya sudah habis beberapa menit yang lalu. Si Lisa kuat makannya. Dia tinggal makan satu paha ayam lagi, tapi kelihatannya dia kuat deh padahal kan tadi pas photoshoot baru makan 2 ember ayam. Napsu banget ya tapi Daebak 👍.
"Kuat lu ya Lis" - Jennie.
"Ya iya dong, Lalisa Manoban gitu lohh" ucap Lisa bangga.
"Halah, nanti juga sakit perut makannya kebanyakan" - Suga.
"Ihh gak ya. Kita buktiin kalo lu salah. Taruhan kita. Kalo gua sanggup abisin ini dan gak sakit perut. Lu turutin semua perintah gua selama satu hari" tantang Lisa.
"Oke siapa takut. Kalo lu gak bisa habisin itu dalam tanda kutip gak boleh bawa pulang atau lu sakit perut. Lo harus cium gua ON THE LIPS pas valentine day dan turutin semua mau gua selama sebulan. Bisa gak?" si Suga gak mau kalah.
"Yakin sebulan? Nanti yang ada gak betah lu sama dia" bisik Jhope.
"Yakin dong. Dan gua gak mau tau lu ada urusan apa atau apalah alesan lu itu. Pokoknya harus turutin gua" sambung Suga lagi.
Ini orang apaan sih. Kan gua cuma kasih satu perintah. Tapi nanti dikira cemen kata batin Lisa.
"Sanggup gak?"
"Oke. Gua buktiin gua bisa" ucap Lisa dan lanjut makan.
"Astaga. Nanti kalah ketawa aja gua" - Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flux D'amour [END]
Fanfiction[COMPLETED] #10 in Jenkook #44 in Vsoo Flux d'amour, adalah kata yang sering di ucapkan oleh orang-orang Prancis untuk orang-orang yang dulunya mengalami keadaan cinta yang sulit. Begitu pun dengan Jennie dan Jungkook yang memiliki banyak sekali ri...