[@Big.hit.entertaiment. Beberapa jam lagi para member BTS kebanggaan kita akan mengadakan comeback nya setelah liburan panjang. Penjualan tiket yang telah dilakukan beberapa hari yang lalu telah terjual sekitar 67.000 tiket. Tiket dengan relatif harga mahal itu. Para fans masih mengantri panjang untuk mendapatkan tiket itu yang stocknya mulai terbatas]
Kira-kira itulah informasi yang telah disiarkan di televisi dan media sosial lainnya. Informasi itu telah mendunia dan menjadi topik pembahasan dunia.
Pip!!
"Kau ini. Kenapa masih makan cookies sambil menonton televisi hah? Kau tidak ingin membersikan badanmu Kook?" Oceh Jin selaku leader.
"Ne? Aku bosan hyung" rengek Jungkook.
Jin menarik lengan Jungkook sehingga Jungkook berdiri dengan lemas dan berbisik "kau mau berpenampilan jelek didepan Jennie hm?"
Jungkook langsung berkata dengan malu "apaan sih? Yang suka sama Jennie siapa juga"
"Heh ngaku aja lu. Nanti Jennie digebetin nangis, bukan nangis air tapi nangis darah"
"Kapan lu disana Min?" tanya mereka berdua.
"Sejak tadi sih. Mau ambil handphone di meja makan. Ketinggalan" balas Jimin sambil nyengir gak jelas.
"Goblog, coba gua bajak aja tadi" gumam Jungkook.
Jimin langsung mempelototi Jungkook dan menegaskan "heh!! Jangan main-main sama handphone iphone 7+ berharga punya gue ya"
Jin dan Jungkook langsung bertatapan dan berkata "hm... ada apa ya... ada hawa-hawa gak bener nihh" godanya.
"Ada bkp ya?" tanya Jin polos sepolos lembar buku tulis.
"Apaan tuh?"
"Heh cctd lu ya. Gampar is dead lu"
Jimin mode lebay keluar gaes..,
"Apaanci lu Kookies. Anti Ennie gak mau sama lu. Auk ahh" langsung pergi Jiminnya.
"Lebay lu Min, LEBAYY!!" Teriak Jungkook dan alhasil Jimin balik lagi nyamperin Jungkook dan mulai mengosip ibu-ibu cantik. Wahh,, Jimin mau jadi banci nih ya?
Jimin: lu aja yang jadi banci thor😖😖
Author: I am girl. Not boy oppa!!
"Ehh, btw gue dapet info loh"
"Info apaan? Info kucing bertelur ya? Bwahaha" canda Jungkook membuat Jin tertawa terbahak-bahak samapi keselek. Beda dengan Jimin yang ngeluarin muka badmoodnya.
"Ya udah kalo gak mau tau tentang Jennie sama Baekhyun" ucap Jimin melipat kedua tangannya.
"Eeh.... apaan infonya Jimin yang guanteng pake buanget!!" Teriak Jungkook.
Jimin langsung terkekeh dan berbalik "nih ya gue Jimin yang ganteng pake banget kasih tau"
Jimin menjeda ucapannya dan membuka aplikasi Instagram di handphonenya dan mencari nama 'Byun_baekhyun' lalu memberikan handphonenya ke Jungkook.
Bukan hanya satu foto tapi 4 foto lebih dalam 1 post.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flux D'amour [END]
Fanfiction[COMPLETED] #10 in Jenkook #44 in Vsoo Flux d'amour, adalah kata yang sering di ucapkan oleh orang-orang Prancis untuk orang-orang yang dulunya mengalami keadaan cinta yang sulit. Begitu pun dengan Jennie dan Jungkook yang memiliki banyak sekali ri...