Only one name in my heart. And it's you! Hanya akan ada namamu sampai aku tak lagi berada di dunia ini. -- Byun Baekhyun.
~~~
Happy reading all,
~~~
5 bulan kemudian,
Hubungan antara Jennie dan Jungkook semakin erat walaupun mereka berdua hanya berstatus teman sesama entertaiment.
Bukan hanya itu, sifat Lisa yang dulunya ribet dan supel pun berubah, bukan 180° tapi malah 360° dan itu membuat Appa dan yang lainnya bingung setengah mati.
Sifat Lisa sekarang menjadi lebih pendiam walaupun masih heboh jika berurusan Bangtan itu pun hanya jika ia sangat kesal. Selain itu, Lisa juga lebih memilih untuk sendirian, bahkan Roseanne yang notabenya teman sekamar Lisa pun bingung.
"Hai Lis," sapa Jennie saat berada di ruang tamu apartermen mereka.
"Hai Jen. Mau jalan-jalan lagi?" Tanya Lisa. Jennie duduk disebelah Lisa sambil memperhatikan Blackpink Reality di TV yang sedang ditonton Lisa.
Jennie menolak, "gak ah, capek keliling Bangkok! Jisoo sama Roseanne masih kuat aja jalan-jalan keliling."
Kalian tentunya sudah tau mereka ada dimana bukan? Mereka sedang berada di Bangkok, Thailand.
Lisa membalas, "malam aja jalan-jalan ke pantai,"
"Ya, lu ngapa akhir-akhir ini berubah sih? Kayak bukan Lisa si Monyet tau gak?"
"Ha? Jangan panggil aku Monyet!! Jennie ih!!" Ucap Lisa menyentil kening Jennie.
"Aku lebih tua dari kamu Lisa!!" Teriak Jennie balas menjitak dan akhirnya mereka tertawa bersama-sama.
Lisa menyenderkan kepalanya di bahu Jennie, "Unnie, Lisa mau cerita...."
"Hm cerita aja!"
"Tapi Unnie janji gak marah! Plus gak komentar kalau ceritanya belum selesai!" Lisa berbicara dengan tujuan agar Jennie tidak menyelanya, karena ia tau itulah kebiasaan ketiga Unnienya.
"Hm, janji." Balas Jennie menautkan kelingkingnya di jari maknae itu.
"Lisa suka sama orang... tapi orang itu kayaknya gak suka sama Lisa, menurut Unnie gimana?" Tanya Lisa tapi Jennie tetap diam.
"Unnie dengerin Lisa gak sih?" Pekik Lisa membuat Jennie menoleh, "katanya jangan komentar...."
"UNNIE IH!!!"
"Unnie jadinya serba salah Lis! Cerita lagi cepet!"
"Iya iya..."
"Jadi, sekitar 3 bulan yang lalu, Lisa ketemu dengan orang. Nah lama-lama Lisa suka sama orang itu. Abisnya dia ganteng, ent, maknae, mau tau gak orangnya siapa? Tapi janji gak kasih tau siapa-siapa."
"Iya janji. Siapa orangnya?"
"Jeon Jungkook!!!" Pekik Lisa langsung membuat dada Jennie sesak.
Ada apa ini? Jangan bilang jika aku menyukai Jungkook! Gawat! Ini perasaan apa yang tiba-tiba menyusup ke hatiku? Batin Jennie bertanya-tanya.
"Jadi, karena itu kamu berupa 360°? Karena suka sama Kookie?" Goda Jennie.
"Unnie gak boleh panggil Jungkook dengan sebutan Kookie!! Itu panggilan sayang Lisa...!!!!" Geram Lisa.
Jen pun membalas, "ok deh, Unnie gak panggil Jungkook, Kookie. Tapi kalau Unnie panggil bunny boleh'kan?"
"Hm," gumam Lisa sambil ngangguk-ngangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flux D'amour [END]
Fanfiction[COMPLETED] #10 in Jenkook #44 in Vsoo Flux d'amour, adalah kata yang sering di ucapkan oleh orang-orang Prancis untuk orang-orang yang dulunya mengalami keadaan cinta yang sulit. Begitu pun dengan Jennie dan Jungkook yang memiliki banyak sekali ri...