19

911 99 4
                                    

Tolong panggil ambulan segera
Ada yang terluka!
~~~
Happy reading all
~~~

"I.., ini... apa maksudnya" ucap Jennie gagap. Tubuhnya langsung bergetar hebat saat melihat seseorang yang baru ditemuinya hari ini di permukaan tanah.

Kaki Jennie langsung lemas dan hampir jatuh, namun Jungkook yang mengendong Irene menangkap tubuh Jennie yang lunglai.

Jennie tidak pingsan, ia hanya lemas melihat apa yang baru dilihatnya.

"Se.. seseorang tolong jelaskan ini," ucap Jennie meminta penjelasan sambil melirik Jungkook dan Irene.

"Kecelakaan, hanya itu yang bisa dijelaskan Jen. Cctv," ucap Jungkook menurunkan Irene lalu mendekat ke tubuh Eomma Irene yang tergeletak tak berdaya di aspal.

"Cctv? Gak bakal ada cctv. Ini jalan raya. Irene.... sini sayang..." mata Jennie sudah berkaca-kaca. Jennie merentangkan tangannya menyambut Irene yang kembali menangis di pelukannya.

Jungkook mondar-mandir gak jelas,

"Pasti ada Jen, jangan menangis" Jungkook mendekat kearah Jennie yang tengah tersedak lalu memeluk tubuh keduanya sambil menelpon polisi.

****

Penthouse BlackPink,

Mereka semua yang baru sampai langsung masuk ke kamar masing-masing.

Jisoo POV,

Tok' tok' tok...

"Hadeh, siapa sih. Baru guling bentaran sudah ada yang ngetok," gumam gue, males banget sebenarnya berdiri lagi plus buka pintu yang banyak banget kuncinya.

Dengan terpaksa gue ngangkat kaki gue yang rasanya sudah berat banget ke depan pintu Penthouse.

"Ne?.... eh Taehyung?"

Apa-apaan ini. Baru pisah sebentar dianya sudah didepan pintu. Sepi pula. Mau dia apa?

"Ah, kukira ini Penthouse Jennie. Hehehe"

Ih, kenapa harus Jennie, Jennie, Jennie lagi sih yang keluar dari mulut Taehyung.

Kayaknya temen gue satu utu berharga banget bagi Taehyung!

"Wae? Kangen?" Tanya Gue. Sebenernya malu banget ngomongnya. Tiba-tiba aja keluar ucapan itu dari mulut. Dasar mulut!!

"Eng... bukan itu! Kami mau disini seben... ahh!! Jadi kayak gini, pas kami dimobil itu...

Flashback ON,

"Agus..." panggil Rapmon.

"Agus? Siapa agus?" Tanya mamang agus, eh?? Typo. Suga deng.

"gus di Agus, agus agus agus" nyanyi si Jhope.

"Lu nyanyi Hope?" Tanya Jimin.

"Kagak"

"Siapa sih Agus? Ngomong sama siapa lu? Gak ada Agus disini" ucap Suga risih.

"Agus tu namanya kudet tau gak? Dan disini namanya pro-pro semua," papar Suga makin penasaran.

"Ga, coba lu balik kata Agusnya. Jadi apa?" Jimin.

"Agus ya.., jadi... Suag.. eh Suga ya?" Pikir sih Suga.

"Eh? Kok jadi nama gua sih?"

"Bwahaha, sekarang kami panggil lu Agus aja deng. Suga kekerenan" -Rapmon.

"Heh! Nama gue Suga! Bukan Agus! Nama Agus juga dari mana sih? Kudet!" Suga mulai marah.

"Jangan marah dong Gus, nanti kami gak kasih permen lolipop lagi lohh," canda Jin sambil nyengir kuda.

Flux D'amour [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang