"Kookie-ah! Kau sudah bangun hm??" Tanya Jimin.
"Ya, tak usah kau bangunkan aku, aku sudah bangun dari jam 6," ucap Jungkook masih malas untuk keluar kamar.
"Sudah mandi belum??" Tanya Jhope.
"Ya sudahlah, bukan sepertimu yang bangun langsung main handphone," runtuk Jungkook masih berada didalam kamar.
"Kalau sudah keluar...., kami sudah menunggumu diruang tamu!" teriak Jin.
"Grrr, mereka itu bertiga membangunkanku emang aku kebo apa?" Gumam Jungkook entah bicara dengan siapa.
Ia turun ke lantai 1, dan di dapati keenam member BTS beserta manajer menunggu kehadirannya untuk memulai sarapan bersama. Jungkook duduk dikursinya dan mereka makan dalam hening.
Manajer mendehem dan memulai pembicaraan, "ada kabar baik untuk kita semua... hari ini kalian akan menghafal lagu baru,"
"Really??" Ucap mereka bersamaan. Manajer membalasnya dengan mengangguk.
"Yeyy, akhirnya," seru mereka kecuali Jungkook. "Ada apa denganmu Kookie? Biasanya kau yang paling senang?" tanya Manajer Song.
"Ah, aku tidak apa-apa, hanya saja akhir-akhir ini aku sering badmood," ucap Jungkook.
"Ah..., dia itu mau bertemu dengan Jennie manajer," ucap Suga.
Manajer Song menganggkat alisnya. "Enak saja. Jangan percaya manajer dia bohong tuh," ucap Jungkook.
Manajer menyeringgai lalu berkata, "kalau begitu, apa yang membuatmu badmood hm?"
Pinter juga yak...
"Em.. kalau itu em.." - Jungkook kikuk.
"Mungkin bermain basket bisa menghilangkan badmood nya," usul V.
"Benar juga tuh, kita'kan sudah lama gak main basket, gimana kalau kita main?" Ucap Rapmon.
"Boleh??"
Manajer Song tampak berfikir, lalu berkata "arraso, tapi aku ikut bermain juga."
Mereka mengangguk, mengingat jumlah mereka ganjil maka mereka juga membutuhkan satu orang lagi dan itu adalah manajer BTS.
Mereka pun menyelesaikan sarapan mereka dan pergi bermain basket.
*skip*
Setelah selesai bermain basket.
Baju mereka semua dipenuhi oleh keringat, kali ini permainan basket mereka sangatlah seru dan itu diakibatkan oleh manajer yang ikut bermain.
"Hah hah hah, masa kelompokku kalah sihh," -
Ucap V tak setuju."Huh, itu'kan hasil kelompokmu yang kalah dua skor dari kami," balas Jungkook.
"Grr, dikelompokmu kan ada manajer --" ucapan V terhenti.
"Jangan salahkan kelompok Jungkook dong. Kan manajer sendiri yang memilih," ujar Rapmon sambil mengelap keringatnya menggunakan handuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flux D'amour [END]
Fanfiction[COMPLETED] #10 in Jenkook #44 in Vsoo Flux d'amour, adalah kata yang sering di ucapkan oleh orang-orang Prancis untuk orang-orang yang dulunya mengalami keadaan cinta yang sulit. Begitu pun dengan Jennie dan Jungkook yang memiliki banyak sekali ri...