1

2.7K 206 11
                                    

Happy reading all,
~~~~

Sinar matahari mulai merambat dari celah-celah kamar dorm seorang gadis yang masih berada dialam mimpinya, Kim Jennie.

Karena gorden yang belum terbuka, cahaya matahari yang masuk hanyalah sedikit.

Acara tidurnya gadis itu masih berlangsung sebelum ada seseorang yang mengetuk pintu.

"Princessa..., are you still sleeping?" Tebak saja siapa yang pagi-pagi mengedor-ngedor pintu kamar Jennie dan memanggilnya dengan sebutan 'Princessa'.

"Em," gumam Jennie memunggungi pintu.

"Princessa, wake up! You must eat!"  Teriak manajer Yang.

"Em, wait! Jam berapa sekarang Appa?" Tanya Jennie masih dengan mata tertutup.

"Ini sudah jam 9 pagi Princessa. Dan kau masih tidur?" Balas yang disebrang sana.

"Oh, masih jam 9 pagi. Hah? Jam 9?" Ucap Jennie langsung bangun dan membukakan pintu untuk manajer Yang.

Manajer melipat tangannya didepan dada, "astaga. Kau baru bangun? Jam berapa kau tidur Princessa?"

"Sekitar jam... em.. dua pagi," ucap Jennie sambil memgeluarkan smirknya.

Karena Jennie tidak ingin mendengar manajer Yang berceloteh panjang lebar, dia memutuskan untuk memyudahinya duluan, "ah, kurasa aku harus mandi dulu."

'Krukkk *bunyi perut Jennie.

"Makan dulu baru mandi," perintah manajer.

"Yes Appa," ucap Jennie lalu berjalan ke meja makan. Ia tahu bahwa ia tidak akan menang melawan manajer. Jadi dia menurut.

Di meja makan, sudah ada 3 yeoja yang menunggu kehadiran Jennie untuk makan bersama.

Jennie langsung duduk disalah satu bangkunya, "merasa diocehi Appa asli?" Tanya Rose yang berada disamping Jennie.

"Begitulah," balas Jennie sambil mengambil makanannya.

Manajer ikut bergabung di meja makan, "semalam kenapa bergadang?" Tanya Manager Yang.

"Nonton MV baru IKON," jawab Jennie pendek lalu memakan kimchinya.

"Wah, aku baru tahu jika IKON akan segera comeback," ucap Jisoo yang berada didepan Jennie.

"Bukan segera. Tapi sebentar lagi, apa judul lagunya Jen?" protes Lisa yang duduk disebelah Jisoo.

"Judulnya Love Skenario." Jawab Jennie pendek sambil memakan sayuran pedasnya itu.

"Wah, ternyata kau ini diam-diam IKONIC ya?" Tanya Jisoo.

"Begitulah, ngomong-ngomong kapan kita akan debut? Aku telah mendamba-dambakan peristiwa itu bertahun-tahun lamanya," ucap Jennie sambil memainkan kukunya.

"Sebentar lagi. Tunggu saja. Jika jumlah kalian hari ini bertambah, sekitar 2 bulan lagi mungkin akan debut," ucap Manajer Yang.

Flux D'amour [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang