Pagi yg cerah untuk mengawali hari..
Suara burung-burung diluar yg sedang bernyanyi dengan indahnya, orang-orang pun menjalani hari dengan semangatnya.. tapi tidak dengan seorang gadis, gadis yang masih terlelap di kasur king bed nya itu dengan tampilan rambut yg berantakan namun tidak merubah wajah cantiknya..*Tok Tok Tok*
" Permisi nona sudah jam segini apakah nona tidak berangkat sekolah? " Ucap wanita paruh baya yg sedang membangunkan gadis itu.
" Ehmm bi?knp bibi yang membangunkan ku? Kemana mommy?" Ucap gadis itu yg sedang mendudukan dirinya dikasur nya dan membetulkan rambutnya yang berantakan itu.
" Tuan dan Nyonya sudah pergi dari jam 7 pagi tadi.. nona sarapan sudah saya siapkan dibawah apakah mau dibawa ke kamar saja? "
" Tidak usah bi aku akan kebawah " gadis itu pun berjalan ke arah kamar mandi yang letaknya berada didalam kamarnya dan bersiap-siap untuk sekolah,, setelah selesai mandi gadis itu memakai kaos putih sebagai dalaman baju sekolahnya yang tidak dikancing,, rambutnya digerai panjang, tanpa memakai makeup tidak merubah sedikitpun kecantikan perempuan tersebut dengan kulit putih yang seperti susu, rambut panjang berwarna coklat muda, bibir tipis yang sudah dibalut dengan lipgloos strawberry kesukaannya,,
perempuan tersebut bernama Byun Baekhyun. Byun Baekhyun adalah anak dari pasangan Byun Soo Jin dan Byun Hyuna pemilik perusahaan besar ternama di korea. BYUN CORP. jadi jangan tanya seberapakah kekayaan baekhyun.. baekhyun bersekolah di SM School. Sekolah ternama di korea yang sangat diminati oleh para remaja. Dia berada dikelas XII-1 atau bisa dibilang kelas akhir karna hanya tinggal beberapa bulan lagi baekhyun lulus sekolah..
Setelah sarapan baekhyun pun pergi ke sekolah tanpa supir karna hari ini mood nya sedang baik dan dia menginginkan untuk membawa mobil sport nya itu ke sekolah,, sesampainya disekolah dia disambut oleh kedua sahabatnya Luhan dan Kyungsoo.
Luhan dengan penampilan baju yang tidak dikancingin dan dikuncir sambil memakan permen karet. Luhan adalah anak dari pengusaha kaya di china.
sedangkan Kyungsoo yang berpenampilan wajar seperti murid-murid lain nya. Orang tua kyungsoo adalah chef terkenal yang mempunyai restoran ternama dikorea.
"Yaak! Baekhyun!" Panggil kedua sahabatnya itu
Baekhyun yang baru saja turun dari mobilnya itupun menghampiri sahabat nya.. mereka berjalan bersama ke kelas,, tidak heran sepanjang lorong banyak yang memperhatikan mereka. Siapa yang tidak kenal dengan ketiga pentolan sekolah di SM School itu? Ya. Mereka jagoan sekolah itu,, siapapun pasti akan takut dengan mereka, bahkan para lelaki di sekolah itupun tidak ada yg berani dengan ketiga perempuan itu, karna menurut murid-murid SM jika mereka menggangu atau mencari masalah dengan pentolan sekolah itu, bisa dipastikan mereka tidak akan bisa kabur atau ya bisa dibilang akan menderita.Ketika sesampainya didalam kelas mereka duduk menaruh tas nya. Lalu mereka asik dengan handphone nya masing-masing.
" teman-teman pak kim ternyata tidak masuk dikarna kan menemani istri nya yang sedang melahirkan jadi kelas sampai siang akan kosong" ucap suho ketua kelas.
" Girlss. Ayo kita ke markas" ucap baekhyun yang dianggukkan oleh kedua sahabatnya itu..
Ketika mereka berjalan dilorong, seorang siswa lelaki yang sedang membawa minuman tidak sengaja menabrak baekhyun yang akhirnya tidak sengaja menumpahkan minuman nya itu ke baju baekhyun. Baekhyun yang melihat itupun langsung menarik kerah lelaki itu.
" YAKK! APA KAU TIDAK MEMPUNYAI MATA HUH?! APA KAU BODOH??! " lalu mendorong lelaki itu hingga terjatuh.
" maaf baekhyun a..ak..aku.. tidak sengaja maaf baekhyun aku benar-benar tidak sengaja " lelaki itu dengan tangan gemetar yang berusaha mendirikan badan nya menundukkan dirinya berkali kali memohon maaf kepada baekhyun. Baekhyun yang sudah sangat kesal pun melihat seseorang yg berjalan melewatinya sedang membawa jus pun langsung diambil oleh baekhyun dan menumpahkan jus nya ke kepala lelaki tersebut sehingga membuat kepala baju dan celana nya basah akibat siraman jus yang diberikan baekhyun sebagai balasan.
" sekarang kita impas bukankah begitu jimin-ssi? " ucap baekhyun sambil melihat name tag yang ada dibaju lelaki tersebut. Lalu baekhyun mendorong jimin sehingga jimin terjatuh dan meninggalkan nya begitu saja. Kedua sahabat baekhyun pun hanya tersenyum miring dan mengikuti baekhyun dari belakang. Suasana lorong pun jadi sepi karna melihat pentolan sekolah nya itu sedang marah.⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
Di lain tempat seorang CEO di perusahaan nya itu dengan tampan dan gagah sedang memasuki ruang kantornya. Lelaki itu bernama Park Chanyeol. Park Chanyeol adalah lelaki yang ber umur 25 tahun, dengan tinggi 180 lebih, tampan, rambut yang dinaikan keatas menunjukan dahi nya.. wanita mana yang tidak terpesona oleh ketampanan park chanyeol? Park Chanyeol adalah anak dari pasangan Park daeyoung dan Park Kim Shi. Tampan dan kaya diusia yang masih muda nya itu. Perusahaan Park Corp sudah menjelajah dunia, cabang perusahaan nya di mana mana. Jangan heran apabila banyak sekali wanita wanita diluar sana yang mengincar chanyeol,, tapi park chanyeol selalu saja menolak wanita wanita itu, dari wanita yang paling cantik hingga paling kaya pun ia tolak. Alasan nya karna dia sedang asik dengan kesendirian nya dan belum menemukan pujaan hati yang pas untuk diri nya..
Jam menunjukkan pukul 12.15 waktu jam istirahat makan siang.
*Brakkkk* suara pintu yang di buka dengan kasar tidak mengagetkan chanyeol yang masih menatapi berkas berkas yang ia pegang.
" HEII DUDEEE! CHANYEOL! Long time no see. Mengapa kau tidak memberi ku kabar jika sudah berada disini? Apa kau tidak merindukan sahabatmu ini eoh? Apa kau sudah mempunyai sahabat baru di inggris sana eoh? " ucap sehun, sahabat chanyeol yang juga CEO di perusahaan nya.. sehun adalah seorang yang tampan kulit yang sangatt putih dan playboy. Dan ya chanyeol baru saja pulang dari inggris setelah 2 bulan menetap disana karna perusahaan nya ingin membuka cabang di inggris.
" ya sehun-aah bisa kah kau membuka pintu ku dengan pelan pelan? Kau bisa saja merusak pintu ku aishhh" chanyeol yang langsung berdiri menutup pintu ruang kerja nya dan kembali ke meja nya untuk menyelesaikan kerjaan nya itu.
" chan apa kau tidak merasa bahwa dirimu sudah terlalu fokus dengan pekerjaanmu? Tidak kah kau menginginkan sosok yang akan menyemangati mu?"
" aku sudah punya orang yang akan menyemangati ku. Eomma, Appa, Yooraa noona, kau, kai. Sudah cukup bagiku. Yak sehun, jika kau datang ke tempatku hanya untuk membahas hal hal seperti ini lebih baik kau pergi, mengganggu kerjaan ku saja"
" yayaya apa kata mu saja chan. Ayo kita makan siang sudah jam segini" sehun yang sudah mulai berdiri menunggu chanyeol
" kau duluan saja hun, kerjaan ku masih banyak.. eoh? Mengapa kau berada di kantorku? CEO macam apa kau sehun-aah! " chanyeol yang sambil melepaskan kacamatanya itu.
" ya aku sedang malas di kantor hehe belum menemukan asisten yang sexy jadi aku malas di kantor " ucap sehun yang menggaruk tengkuk kepala nya yang tidak gatal itu.
*Brakkkk* suara bantingan pintu. Sontak membuat chanyeol dan sehun menengok ke arah pintu.
" ayo makan aku lapar " ucap kai yang baru saja membanting pintu ruang kerja chanyeol. Kai adalah seorang CEO hotel ternama dikorea. Di antara mereka bertiga kai lah yang berprawakan kulit paling gelap dan sering mendapat julukan tan.
Chanyeol, kai, sehun memang bersahabatan sejak kecil jadi jangan heran jika mereka selalu bersama.
" yaakkk!! Bisa bisa pintu ruang kerja ku hancur karna kalian berdua! Aishhh Sudah sana kalian makan siang duluan saja nanti akan ku susul, kerjaan ku masih banyak" chanyeol yang tangan kanan nya mengisyaratkan untuk kedua sahabatnya itu keluar dari ruang kantornya.
Akhirnya mereka pun keluar dari ruangan chanyeol, tapi ketika berada ditengah tengah pintu sehun dan kai mengejek chanyeol" chan hati hati keriput kau bisa saja menambah tua jika hanya mengerjakan pekerjaanmu saja" ucap sehun yang dilanjutkan oleh kai
" betul itu. Mengaca lah ku rasa uban mu sudah mulai tumbuh kkkkk "
Ketika chanyeol yang sudah geram dengan kelakuan dua sahabatnya itu, melempar pulpen ke arah pintu yang sudah buru buru ditutup oleh sehun dan kai.🌙🌙🌙🌙
Sudah selesai chap 1 nya, masih pengenalan ya. Dan emg masih pendek nanti aku panjangin lagi.. maaf bnyk typo nya.. ini pertama bgt buat aku bikin ff.. jd minta tolong support nya yah! Hehe gomawo❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Troublemaker - END
FanficPark Chanyeol seorang CEO di perusahaan milik nya Park Corp. park chanyeol yg terkenal dengan sifat dingin dan misterius nya itu. Namun ia juga terkadang bisa bersifat hangat terharap orang terdekat nya. Hanya kedua sahabat nya saja yg mengetahui ba...