Waktu menunjukkan pukul 2 malam. Baekhyun yg sedang tertidur pulas pun akhirnya mencoba membuka mata nya, sakit. Rasa sakit di kepala nya masih sangat terasa.. ia pun membuka mata nya, dengan berat karna ia masih merasakan kantuk yg luar biasa. Ketika ia membuka mata nya, ia melihat chanyeol yg berada di hadapan nya sedang memeluk nya seakan akan tidak akan pernah melepaskan baekhyun.
"Aah mungkin aku masih mimpi, mimpi aneh bagaimana bisa aku memimpikan chanyeol saat ini?" Ucap baekhyun sambil memperhatikan wajah chanyeol yg sedang memeluk nya.
"Memang nya kenapa kalau aku muncul di mimpi mu?" Tanya chanyeol dengan suara serak baru bangun tidur nya itu. Ya, chanyeol sebenar nya baru saja tidur sekitar sejam yg lalu.. namun ia merasakan baekhyun bergerak gerak gelisah seperti ingin bangun, chanyeol pun akhirnya membuka mata nya untuk menatap malaikat yg berada di hadapan nya ini.
"Hmm kau sangat brengsek, aku membenci mu. Aku tau kerjaan mu hanya mempermainkan wanita dengan paras mu itu jadi aku yakin kau bisa mendapat kan wanita mana pun yg kau suka. Lalu kau akan membuang nya jika kau sudah merasa bosan" balas baekhyun masih mengerjapkan matanya yg masih berat.Mendengar omongan baekhyun membuat chanyeol tersenyum sangat hangat.
"Dengar baek, aku menyukai mu.. aku sangat sangat menyukai mu.. menurutku, kau itu berbeda dengan wanita wanita lain nya.. itu yg membuat ku menyukai mu"
"Aku tidak percaya dengan mu tuan playboy, aku yakin kau hanya akan membuatku masuk ke dalam perangkapmu.. setelah kau mendapatkan apa yg kau mau. Pasti kau akan membuang ku."
"Tidak baek, kau salah.. aku tidak pernah merasakan apa ini.. sebenar nya aku ingin menanyakan apa yg terjadi pada ku? Apa yg kau lakukan pada ku baek? Mengapa selalu dirimu yg berada di pikiran ku? Mengapa aku tidak tertarik lagi akan wanita wanita yg menggoda ku? Mengapa kau hadir di fantasi fantasi liar ku? Apa ini jatuh cinta?" Ucap chanyeol lembut.
"Wow... aku juga tidak tahu apa itu cinta. Atau jatuh cinta.. tapi aku merasa jantung ku seperti akan copot ketika mendengarmu berbicara seperti itu.. aku harap chanyeol di dunia asli akan berbicara seperti itu.." ucap baekhyun yg masih mengira ia bermimpi, akhir nya dengan rasa kantuk yg luar biasa. Baekhyun pun kembali ke alam tidur nya.
Sedangkan chanyeol hanya tersenyum hangat melihat kelakuan gadis nya yg polos itu.. tak lama chanyeol pun menyusul baekhyun ke alam mimpi sambil mencium kening baekhyun..
⭐️⭐️
Bunyi alarm handphone mengganggu tidur chanyeol, chanyeol bangun untuk mematikan alarm handphone nya.. ia sengaja memasang alarm pada jam 5 pagi karna ia harus membangunkan baekhyun untuk sekolah.. chanyeol melihat sebelah kiri nya, disana ia melihat malaikat nya sedang tertidur pulas.. chanyeol beranjak dari tempat tidur dengan hati hati, karna ia tidak ingin mengganggu tidur baekhyun.. ia pun ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya..
30 menit berlalu chanyeol pun selesai membersihkan diri nya.. ia pun memakai baju kerja nya, setelah itu ia beranjak ke dapur untuk membuat sarapan.. 15 menit setelah membuat sarapan, chanyeol berjalan ke kamar nya untuk membangunkan baekhyun..
"Baek.. bangun baek. Bukan kah kau harus sekolah?" Ucap chanyeol dengan lembut.
Baekhyun pun membuka mata nya perlahan. Mengerjapkan mata nya. Seketika mata nya membulat melihat chanyeol duduk dipinggir tempat tidur nya, reflek baekhyun duduk lalu melihat baju yg ia kenakan.. masih utuh..
"Kau berfikiran yg aneh aneh hm?" Ucap chanyeol dengan senyuman miring nya yg menurut baekhyun uhh! Sangat sexy!
"Kenapa aku bisa tidur disini?kenapa aku disini?dan apa yg terjadi dengan ku?apa kau menculikku? Apa yg terjadi?" Tanya baekhyun beruntun.Chanyeol hanya tersenyum lembut, dan mengambil satu tangan baekhyun. Menggenggam nya dengan lembut.
"Baek, aku ingin menjelaskan padamu apa yg sebenar nya semalam terjadi.. itu tidak seperti yg kau pikirkan baek.. wanita itu shery namanya, ia memang mantan ku.. kita memang pernah menjalin hubungan, tapi itu ketika kita masih SMA baek.. aku memutuskan nya karna aku melihat nya ia berselingkuh didepan ku.. setelah lama tidak bertemu, lalu kami ditemukan kembali di suatu tempat.. pada saat itu mungkin ia sudah mengetahui bahwa sekarang aku sudah sukses seperti ini maka nya ia selalu mengejar ngejar ku.. bukan menginginkan hatiku tapi ia menginginkan harta ku baek.. semalam ia datang, dan langsung seperti itu.. kalau kau memperhatikan nya, aku bahkan tidak membalas nya.. dan kau melihat raut wajah ku bukan baek?kalau aku merasa jijik pada malam itu" ucap chanyeol panjang menjelaskan apa yg terjadi.
Baekhyun yg mendengar itu baru tersadar kalau chanyeol menggemgam tangan nya, ia pun menarik nya dengan kasar. Lalu beranjak ke kamar mandi. Menghiraukan apa yg baru saja chanyeol ucapkan. Baekhyun memasuki kamar mandi dengan membanting pintu kamar mandi..
"Astaga ada apa dengan orang orang?mengapa suka sekali membuat pintu ku rusak!" Ucap chanyeol pelan sambil menggeleng geleng kan kepala nya.
30 menit berlalu baekhyun pun keluar kamar mandi memakai baju yg sama, ia pun keluar kamar dan menuju ruang makan, baekhyun melihat chanyeol yg sedang duduk meminum kopi sambil membaca koran..
"Eoh? Sudah selesai?ayo sarapan terlebih dahulu.. aku akan mengantarkan mu ke rumah untuk berganti baju, lalu aku akan mengantarkan mu sekolah" ucap chanyeol.
Baekhyun duduk di sebelah chanyeol, dan langsung memakan nasi goreng buatan chanyeol.. tidak ada obrolan ketika sarapan, hanya sunyi yg menyelimuti pagi mereka.. hingga akhirnya baekhyun membuka suara terlebih dahulu.
"Sebenarnya apa yg kau inginkan dariku chanyeol? Mengapa kau tetep bersikeras menginginkan perjodohan ini? Chanyeol, kita tidak saling men...." ucapan baekhyun terpotong oleh chanyeol
"Akan kubuat kau mencintaiku, dan aku akan belajar untuk mencintaimu.."
"Tapi kenapa?!" Suara baekhyun yg sudah meninggi..
"Aku mohon baek aku tidak ingin berdebat tentang ini sekarang.. minum obat lah yg sudah ku siapkan itu, aku tidak ingin di sekolah kau pingsan lagi" ucap chanyeol yg suara nya bisa di tebak sedang menahan emosi.
"Akan ku pastikan pernikahan ini tidak berjalan chanyeol.." ucap baekhyun dingin
"Dan akan ku pastikan pula sebelum kau merencanakan itu, kau sudah jatuh cinta padaku" chanyeol dengan smirk nya.
Setelah selesai sarapan mereka pun bersiap siap untuk ke parkiran, sesampai nya di parkiran. Baekhyun yg ingin memasuki mobil, tiba tiba ada tangan yg menahan nya untuk membuka pintu mobil. Dilihat nya ternyata pemilik tangan itu adalah chanyeol.. chanyeol melangkah mendekati baekhyun, baekhyun yg menyadari itupun perlahan lahan mundur hingga menabrak mobil.. ia tidak bisa kemana mana lagi..
Chanyeol mendekat kan wajah nya ke wajah baekhyun, baekhyun menutup matanya sambil mengutuk dirinya sendiri.. ia ingin sekali memukul lelaki didepan nya ini, tapi entah kenapa tubuh nya berkata lain.. chanyeol mendaratkan bibir nya di bibir cherry baekhyun dengan sangat lembut, melumat nya sedikit, entah dorongan dari mana baekhyun pun ikut membalas ciuman tersebut. Membuat chanyeol tersenyum ditengah tengah ciuman mereka..
Setelah beberapa menit chanyeol memutuskan ciuman mereka. Menempelkan dahi nya ke dahi baekhyun.
"Shit! Kau membuat junior ku terbangun baek" ucap chanyeol santai. Baekhyun yg masih kelelahan mengambil nafas karna ciuman mereka tadi hanya bisa terdiam tidak mengerti apa yg dibicarakan chanyeol.
Chanyeol mengambil tangan kiri baekhyun, memasangkan kembali cincin pertunangan mereka.
"Jangan pernah melepaskan nya baek, itu membuat ku sakit. Sangat sakit." Ucap chanyeol yg hanya beberapa cm dari wajah baekhyun.
Baekhyun memperhatikan jari nya.. lalu ia tersadar apa yg sekarang terjadi dengan cepat ia menginjak kaki chanyeol dengan keras, lalu menonjok wajah chanyeol. Hingga chanyeol tersungkur ke belakang.. dan mengambil kunci mobil yg dipegang chanyeol, tanpa izin chanyeol baekhyun memasuki mobil dan membawa pergi mobil chanyeol.
Sedangkan chanyeol masih duduk di parkiran memandang pergi nya mobil tersebut sambil tersenyum.
"Aahh memang berbeda sekali dari yg lain!" Ucap chanyeol yg langsung berdiri membenarkan pakaian nya dan segera menelfon supir nya.. untuk mengantarkan nya ke kantor..
⭐️⭐️⭐️
Sokkk atuh ih follow comment. Vote. Jungkir balik. Heee... garink... :") *abaikan. Sudah sesuai janji ku update hari indang.. vote ya! Khamsamidaa~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Troublemaker - END
FanfictionPark Chanyeol seorang CEO di perusahaan milik nya Park Corp. park chanyeol yg terkenal dengan sifat dingin dan misterius nya itu. Namun ia juga terkadang bisa bersifat hangat terharap orang terdekat nya. Hanya kedua sahabat nya saja yg mengetahui ba...