CHAP 29

8.5K 666 4
                                    

Setelah lamaran untuk kedua kali nya di lakukan oleh chanyeol, baekhyun maupun chanyeol tidak bisa menggambarkan perasaan mereka. Mereka benar benar bahagia saat ini, karna pada akhirnya mereka benar benar sudah jatuh cinta satu sama lain dan mengakui nya. Chanyeol yg sedari tadi tersenyum sepanjang perjalanan menuju kantor karna perlakuan baekhyun yg menurut nya seperti istri. Dari baekhyun yg menyiapkan baju kantornya, dan memasak sarapan untuk mereka, membenarkan dasi nya. Aah bagian itu yg paling chanyeol senangi karna bisa melihat baekhyun secara dekat dan sesekali mencuri ciuman pada baekhyun. Sebenarnya mereka sudah biasa mengerjakan kegiatan itu semenjak baekhyun tinggal di apartement chanyeol, namun saat ini berbeda. Karna chanyeol merasa menang sudah mendapatkan hati baekhyun dan mendengar ungkapan hati baekhyun yg menyatakan ia juga mencintai chanyeol sebelum mereka tidur.

Chanyeol juga menyadari di balik sifat baekhyun yg sangat galak didalam diri baekhyun juga mempunyai sifat yg sangattt lembut. Sangking lembut nya tuh membuat hati chanyeol tiap melihat baekhyun memperlakukannya dengan lembut, seakan akan tubuh nya ingin meleleh gitu.

Sedangkan baekhyun yg berada di apartement chanyeol pun merasakan hal yg sama, baekhyun berfikir bagaimana bisa si manusia es itu menjadi manja ketika dengan nya. Padahal baekhyun sangat tau bagaimana chanyeol bisa mendapat julukan manusia es. Baekhyun juga merasa bingung apa yg dilihat chanyeol di dalam dirinya, karna mengingat baekhyun yg kata orang seperti preman jalanan yg sedikit sedikit memakai emosi. Tapi pikiran itu ia singkirkan, karna sekarang baekhyun tidak ingin kebahagia nya di ancurkan oleh pikiran yg tidak penting.

Chanyeol memasuki gedung kantor nya dengan wajah senyuman yg merekah. Membuat semua pegawai nya merasa heran, ada juga yg terkejut melihat chanyeol membalas sapaan mereka. Sungguh keajaiban, karna sangat jarang bahkan tidak pernah chanyeol membalas sapaan atau tersenyum pada pegawai nya. Pegawai nya mengerti mungkin bos nya itu sudah terlalu lelah dengan perkerjaan nya yg kesana kemari alias sering keluar negri hanya untuk meeting.

Chanyeol memasuki ruangan kerja nya, jangankan pegawai nya yg berada di lobby, joy saja bingung melihat raut wajah chanyeol yg benar benar terang bersinar menampilkan wajah tampan nya yg tidak di tekuk.

"Joy apa saja jadwalku?" Tanya chanyeol yg sudah duduk di kursi kerja nya
"Hari ini ada meeting jam 10 dengan beberapa perusahaan yg ingin berkerja sama dengan perusahaan kita tuan. Serta jam 12 anda ada makan siang bersama tuan xiumin. Jam 3 anda ada ra..." ucapan joy terhenti karna chanyeol mengangkat tangan nya menandakan joy untuk berhenti.
"Hahh seperti nya aku sangat sibuk hari ini. Baiklah. Tolong belikan aku americano joy" ucap chanyeol. Joy pun pamit dan langsung membeli pesanan bos nya itu.

*tok tok*

Tak ada balasan dari chanyeol karna ia masih sibuk dengan laptop nya. Membuat seseorang yg mengetuk pintu masuk begitu saja dan tersenyum melihat chanyeol yg serius dengan perkerjaan nya tanpa melihat siapa yg datang. Seorang itu pun berjalan ke arah belakang chanyeol dan memeluk nya walau terhalang kursi kerja chanyeol. Chanyeol yg merasa ada tangan di leher nya pun menangkap kedua tangan itu dan melihat tangan yg memeluk nya, lalu tersenyum.

"Apa yg kau lakukan disini baek?" Tanya chanyeol lembut
"Apa aku tidak boleh ke kantormu?aku sangat bosan di apartement. Kyungsoo sedang kencan dengan kai. Luhan sedang pulang ke halaman nya" balas baekhyun dengan nada sedih nya. Lalu chanyeol menoleh kebelakang melihat wajah tunangan nya itu lalu tersenyum. Baekhyun langsung duduk dan melihat ke arah laptop chanyeol.
"Apa yg sedang kau lakukan?" Tanya baekhyun
"Ehm baek.."
"Apa itu?"
"Baek.."
"Ah! Aku tidak mengerti" ucap baekhyun
"Baek..."
"Apa!"
"Ini... haduh! Apakah kau ingin dimakan?"
"Ha?"
"Kau duduk di pangkuan ku baek membuat junior ku bangun"
"Ha?apa sih park chanyeol! Memangnya ada chanyeol junior?" Ucap baekhyun polos
"Ya tuhan baek. Dibawah.. ahh lupakan. Bisakah kau duduk di sofa sayang?" Ucap chanyeol frustasi
"Apa kau mengusirku?" Balas baekhyun dengan wajah sedih
"Tidak sayang.. astaga.. ak.."
"Sudah. Aku memang mengganggu mu. Aku keluar" ucap baekhyun namun ditahan chanyeol
"Tunggu disini. Aku ada meeting. Tunggu sini atau aku akan cium semalaman nanti" ancam chanyeol membuat baekhyun mau tidak mau menunggu di ruangan itu.

Setengah jam telah berlalu, baekhyun tidak ingin menunggu lama lalu ia keluar ruangan chanyeol dan melihat joy dengan tatapan datar.

"Dimana ruangan meeting?" Tanya baekhyun
"Ehm di ujung sebelah sana nyonya. Apa mau saya antar?" Tanya joy
"Tidak. Aku akan kesana sendiri" lalu baekhyun pergi berjalan, baekhyun ingin ke toilet terlebih dahulu yg kebetulan toilet berada di depan ruangan meeting. Setelah dari toilet ia pun keluar dari toilet dan seseorang didepan nya membuat baekhyun terkejut.

"Baekhyun..."
"Taehyung...."
"Apa yg kau lakukan disini baek?aku merindukanmu" ucap taehyung yg lalu memeluk baekhyun erat. Baekhyun mencoba melepas pelukan taehyung dan berhasil.
"Apa yg kau lakukan disini?" Tanya baekhyun
"Aku ingin berkerja sama dengan Park Corp" ucapan taehyung membuat baekhyun terdiam sesaat.
"Baek.. jangan tinggalkan aku. Aku benar benar salah baek. Aku mencintaimu tidak sadarkah kau?!" Ucap taehyung dengan nada tinggi sambil mencengkram erat bahu baekhyun. Biasanya baekhyun akan menghajar orang yg melakukan itu, namun ia tidak bisa menghajar taehyung. Karna baekhyun merasa kalau taehyung pernah menjadi bagian dari hidupnya, jadi entahlah ia sendiri tidak bisa menyakiti taehyung. Karna. Taehyung pernah membuatnya bahagia walau hanya sesaat.

"Baekhyun!" Ucap taehyung masih dengan nada tinggi. Lalu terbuka ruangan meeting memunculkan 2 orang lelaki yg membulatkan mata nya kaget. Lalu lelaki yg satu menarik kerah taehyung dan melemparkan bogeman mentah nya.

"Ben..." panggil baekhyun membuat chanyeol yg masih berdiri di ambang pintu mengerutkan dahi nya. Ben pun menghentikan pukulan nya pada taehyung.
"Apa yg kau lakukan?" Tanya baekhyun
"Lelaki inilah! Yg bercumbu dengan wanita yg ingin aku lamar! Brengsek!" Ucap ben lalu memukul taehyung lg hingga teriakan joy menghentikan ben. Baekhyun dan chanyeol langsung berlari ke arah joy tidak memperdulikan kedua orang dibelakang nya.

"Ada apa?!" Tanya baekhyun melihat joy yg sedang ketakutan
"Itu...itu..." ucap joy menunjuk satu kotak putih yg lumayan besar
"Apa itu?" Tanya ben yg sudah disamping baekhyun.

Dibuka kotak itu oleh chanyeol dan diambilnya kertas yg berada di dalam nya. Membuat chanyeol benar benar mendidih saat ini.

' anggap saja baekhyun merpati yg indah. Tapi merpati itu akan mati seperti paket yg ku kirim jika kau tidak meninggalkan nya '

Begitulah surat dari paket itu. Paket itu berisikan merpati yg leher nya yg sudah hampir copot. Chanyeol memang menyuruh joy untuk membuka setiap paketan yg dikirimkan untuknya jika tidak ada nama pengirimnya. Hal itu biasa karna chanyeol mempunyai begitu banyak penggemar di luar kantor nya. Namun saat ini ia benar benar dibuat geram oleh pelaku ini. chanyeol pun menelfon kevin, sedangkan baekhyun mengambil kertas yg ada dipegangan chanyeol dan seketika ben melebarkan mata nya sedangkan baekhyun hanya tertawa sinis.

"Kev! Keruangan ku sekarang!" Ucap chanyeol lalu menarik baekhyun masuk ke ruangan nya meninggalkan ben dengan sejuta pertanyaan dipikiran nya.

Chanyeol menyuruh baekhyun untuk duduk di sofa. Ia melonggarkan dasi nya dan menatap baekhyun.

"Apa ini baek?apa kau mempunyai musuh baru?dan mengapa kau mengenal ben?" Tanya chanyeol. Baekhyun pun menghela nafas nya.
"Ben adalah guru sekolah ku dulu. Ingat bunga yg ku bawa?ya itu dari nya, kami tidak sengaja bertemu dengan nya saat aku luhan kyungsoo sedang berada di cafe. Dan ia menceritakan tentang wanita yg ingin ia lamar. Tapi ia malah melihat wanita itu bercumbu dengan taehyung. Jd nya ia memberikan bunga itu padaku karna sayang kalau bunganya dibuang. Kalau masalah musuh.." ucap baekhyun yg tertawa hambar.
"Kau tau chanyeol. Kau memasuki dunia ku seharusnya kau tidak perlu bertanya apa aku mempunyai musuh atau tidak" tambah baekhyun.
"Jangan dekat dekat dengan ben. Aku tidak suka" ucap chanyeol lalu duduk disamping baekhyun. Sedangkan baekhyun hanya tersenyum hangat menyingkirkan rambut yg menutupi dahi indah chanyeol.
"Tidak.. aku tidak akan dekat dekat dengan nya, kami hanya sebatas teman" baekhyun tersenyum hangat. Lalu chanyeol memeluk nya dengan erat.
"Ya. Jangan pernah tinggalkan aku atau berkhianat dengan ku.." ucap chanyeol membuat baekhyun tersenyum di sela sela pelukan mereka. Itu tanda nya chanyeol benar benar tidak ingin kehilangannya bukan?


TBC.
FOLLOW. VOTE. COMMENT.

bntr asha disini mau curhat kitu dikit nyak. Suka ngerasa gmn gt kalo liat yg baca banyak tp gaada yg comment atau vote follow. Gaada yg ramein gt jd berasa hampa aja. Sebenernya asha mau nanya gt, menurut kalian cerita ini seru ga sih? Apa garing?comment ya. Asha mau tau aja gt hehe. Mianhe curhat disindang.

My Lovely Troublemaker - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang