CHAP 11

8.6K 633 10
                                    

"Ani ani ani daddy! Baekki gamau tinggal sama chanyeol.. dad... chanyeol itu lelaki nanti bagaimana kalau chanyeol berbuat yg aneh aneh sama baekki?" Rengek baekhyun sambil menarik narik lengan soo jin.
"Loh?memang nya kenapa?kalian juga sebentar lagi sah" balas byun soo jin dengan enteng.
"Dad... pleasee" baekyun pun mengeluarkan puppy eyes nya kepada daddy nya, ya tujuan nya tentu saja agar daddy nya luluh..
"Arraseo! Tapi daddy dengar atau lihat kamu berkelahi lagi. Sebentar, bukan hanya kamu baekhyun. Kamu dan luhan kyungsoo, jika daddy melihat kalian berkelahi lagi atau babak belur lagi, daddy akan menyeret kamu baek untuk tinggal dengan chanyeol." Ya, ancaman daddy nya itu pun membuat baekhyun tegang.. ia tau mengapa ayah nya membawa bawa kedua sahabat nya itu, karna daddy nya tau.. jika salah satu dari gadis itu babak belur bisa dipastikan semua gadis itu pasti juga akan babak belur..
"Baiklah dad baekhyun janji tidak akan berkelahi lagi.." ucap baekhyun.

Chanyeol yg sudah senang karna baekhyun akan tinggal dengan nya namun seakan ada petir yg menyambar diatas kepala nya ketika mendengar omongan daddy baekhyun untuk memberi baekhyun kesempatan.

"Baiklah kalau begitu acara diluar sudah selesai. Kalian semua keluar dan pulang lah beristirahat.. daddy yakin kalian pasti sangat lelah" ucap byun soo jin yg dianggukkan oleh ke 6 orang tersebut. Setelah keluar dari ruangan tersebut luhan dan kyungsoo kembali kerumah nya masing masing. Baekhyun menuju kamar nya. Dan chanyeol sehun kai pun pergi menuju apartement chanyeol.

⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
* Apartement chanyeol *

Chanyeol dan kedua sahabat nya sedang duduk di sofa.. menyenderkan dirinya ke sofa..

"Aku tidak tahu gadis gadis itu makan apa sih sebenar nya?badan ku sampai sakit sakit begini" ucap sehun sambil mencoba memukul kecil pinggang nya.
"Aku sudah hampir mau mati tadi dicekik oleh mata burung hantu itu. Hih!" Balas kai
"Bukan kah itu justru menantang untuk ditakluk kan?" Ucap chanyeol sambil memberikan smirk nya.
"Ya memang menantang.. eoh, tapi untung rencana kita berhasil kan!" Ucap kai.

*flashback*

Di cafe X sehun dan kai sedang menikmati kopi nya sambil sibuk dengan smartphone nya masing masing. Hingga masuk seorang gadis yg terlihat berantakan, menuju meja yg berada di belakang meja yg sehun dan kai tempati.

"Hun! Bukankah itu tunangan chanyeol?" Tanya kai sambil menaikkan dagu nya mengarah ke belakang sehun. Sehun pun melihat kebelakang.
"Iya benar. Tapi mengapa dia disini?bukankah dia harusnya di apartement chanyeol?" Ucap sehun yg dibalas kai dengan menaikkan bahu nya. Setelah beberapa menit muncul lah 2 gadis yg waktu itu mengunjungi tempat chanyeol. Kai dan sehun pun yg memakai jaket langsung menunduk dan menarik sedikit jaket untuk menutupi wajah mereka. Untung nya ketiga gadis tersebut seperti nya tidak melihat keberadaan sehun dan kai. Sehingga sehun dan kai pun mendengar apa yg di bicarakan oleh ketiga gadis tersebut. Ketika ketiga gadis tersebut keluar cafe, baru sehun dan kai menuju apartement chanyeol untuk menceritakan apa yg mereka dengar di cafe. Dan merencanakan bagaimana cara nya agar misi kabur baekhyun gagal..

*flashback end*

"Ya rencana kita berhasil. Aku akan berusaha lebih keras lagi untuk mendapatkan cinta baekhyun" ucap chanyeol menghadap ke kaca dan melihat pemandangan kota.
"Woahh. Apa kau benar park chanyeol? Yg suka sekali memainkan hati wanita?yg sering kali berganti ganti one night stand? Dan sekarang hanya berfokus pada seorang gadis. Aku ulangi seorang GA.. DIS.." ucap sehun dengan menekankan kata kata gadis.
"Hahaha lebih baik gadis, tapi itu bukan gadis hun. Melainkan harimau betina" jawab kai. Seketika ruangan pun penuh dengan tawa ketiga namja tersebut.

*Ting Tong*

Suara apartement menghentikan tawa ketiga nya. Sehun pun beranjak dari tempat duduk nya untuk membuka pintu. Ketika membuka pintu sehun pun kaget, membuat mulutnya terbuka..

"Tutup mulutmu hun, kau tampan tapi mengapa suka sekali berbuat hal bodoh" ucap wanita dengan penampilan dress merah maroon pendek memperlihat kan kaki jenjang nya yg indah. Wanita itu pun masuk namun ditahan oleh sehun.
"Mau apa kau kesini?" Ucap sehun datar.
"Tentu saja menemui kekasih ku untuk apa lagi aku berada disini?aneh" wanita itupun menghentakkan tangan nya yg ditahan sehun dan berjalan menuju ruang tengah. Sehun pun langsung berlari mengikuti wanita tersebut.

Chanyeol dan kai posisi duduk di sofa sambil menyenderkan kepala mereka disofa dan menutup mata untuk sebentar.. Namun tiba tiba chanyeol merasakan ada seseorang yg duduk di pangkuan nya dan mencoba meremas remas junior nya. Sontak membuat chanyeol membuka mata nya dan melihat kedepan..

"Shery?" Ucap chanyeol sambil mengerutkan kedua alis nya.. wanita yg bernama shery itupun hanya mengerucutkan bibir nya manja dan tangan nya masih mencoba meremas remas junior chanyeol.
"I miss you babe... mengapa kau menghilang hm? Aku merindukan tubuhmu, aku merindukan sentuhan mu chan" ucap shery dengan nada yg sengaja di manja kan membuat sehun dan kai ingin muntah, karna sehun dan kai tau shery adalah mantan chanyeol dari mereka masih SMA. chanyeol menjalin hubungan dengan shery hanya setahun, chanyeol yg memutuskan shery karna chanyeol melihat dengan mata kepala nya sendiri shery sedang sex dengan ketua osis nya di gudang sekolah. Pada saat itu juga chanyeol tidak pernah bertemu lagi dengan shery, namun 5 bulan belakangan ini chanyeol yg notabene nya selalu berganti ganti one night stand nya, tidak sengaja bertemu shery yg menjadi one night stand nya, sejak saat itu shery yg mengetahui chanyeol sudah menjadi CEO pun tidak ingin menyianyia kan keadaan. Shery pun mendekati chanyeol dengan cara apapun agar chanyeol beserta harta nya jatuh di tangan shery. Sehun dan kai tentu saja mengetahui itu semua, tapi sayang chanyeol sudah tidak ada niat untuk merasakan yg namanya cinta lagi... sampai ia bertemu dengan byun baekhyun. Yg merubah segala nya..

"Apa yg kau lakukan disini shery?" Tanya chanyeol yg ingin berdiri namun ditahan oleh shery dan menatapnya dan menampilkan wajah seakan wajah wanita yg sedang merajuk kepada kekasih nya. tangan nya masih mencoba meremas remas junior chanyeol. Shery mencoba membuka resleting chanyeol namun tangan nya sudah ditarik terlebih dahulu oleh chanyeol. Chanyeol pun menatap kedua sahabat nya yg sedang berada disitu seakan menatap meminta tolongan dari kedua sahabat nya tersebut. Ketika sehun dan kai ingin berdiri menghampiri shery untuk menyeret shery keluar. Terhenti oleh ocehan shery.

"Baby... touch me please, fuck me baby. Fuck me hard baby.." bisik shery ditelinga chanyeol. Shery yg melihat wajah datar chanyeol pun menarik tangan chanyeol dan menaruh tangan chanyeol di salah satu gundukan di dada nya. Mencoba membantu tangan chanyeol meremas nya. Sengaja shery mengeluarkan desahan untuk memancing chanyeol.

"Aaahhhh uhhh ahhh chan" ucapan shery yg menurut chanyeol sangat murahan. Entah kenapa chanyeol jadi tidak ingin merasakan one night stand nya lagi. Entah mengapa ia tidak tertarik dengan yg lain, karna untuk saat ini ia hanya tertarik dan menginginkan baekhyun. Kedua sahabat chanyeol pun hanya memperhatikan chanyeol yg 3 kancing kemeja sudah terbuka. rambut berantakan. Tangan kiri berada di dada shery. Serta celana yg resleting nya sudah terbuka menunjukkan celana pendek yg ia kenakan didalam celana nya itu.





"Persetan dengan mu chanyeol!"

My Lovely Troublemaker - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang