CHAP 9

8.7K 724 6
                                    

Baekhyun mengerjapkan mata nya karna merasakan cahaya matahari yg telah mengganggu tidur nya.. ia pun ingin bangun dari tidur nya, tapi ia merasakan tangan yg kekar dan agak sedikit berat sedang memeluk perut nya. Ketika baekhyun berbalik untuk melihat tangan siapa yg sedang diperut nya itu, ia melihat chanyeol sedang tertidur dengan tenang..

Baekhyun Pov

Baiklah aku tidak akan berbohong kalau lelaki yg sekarang didepan ku ini, lelaki yg disebut sebut akan menjadi suami ku ini memang tampan, sangat tampan.. tapi aku kepikiran dengan omongan nya yg semalam, dia bilang dia menyukaiku?dan akan membuat ku jatuh cinta? Jujur saja aku belum pernah merasakan jatuh cinta, bahkan aku tidak mengerti apa itu cinta. Setahu ku cinta itu rumit,menyakitkan. Bagaimana bisa lelaki ini menyukai ku padahal kita hanya baru beberapa kali bertemu.

Rasanya sangat tidak mungkin kalau lelaki ini menyukai ku! Aku tahu dia pasti sering bermain wanita, karna... oh ayolah! Tampan, kaya, tidak mungkin tidak bermain wanita! Aku pasti hanya akan dijadikan permainan untuknya. Tapi kita lihat saja nanti siapa yg akan memenangkan permainan ini.. aku benci melihat wajahnya! Aku benci dengan nya! Aku benci dengan sikap nya yg selalu mencium ku seenak jidat nya! First kiss ku... sudah diambil oleh lelaki ini! Lihat saja nanti park chanyeol.

Baekhyun Pov End

Baekhyun pun meletakkan tangan chanyeol dengan hati hati lalu berdiri berjalan untuk keluar dari kamar itu.. ia melihat jam yg menunjukkan jam 6 pagi.. dan ia melihat kunci mobil nya yg terletak di meja ruang tamu,ia pun mengambil tas nya dan ketika ia ingin keluar betapa terkejut nya baekhyun melihat dirinya hanya memakai kemeja putih yg bisa ia pastikan kemeja itu pasti milik chanyeol. Marah,sedih, itu yg baekhyun rasakan. Bagaimana tidak?tubuh nya dilihat oleh lelaki itu! Yg belum sah menjadi suami nya. Baekhyun pun memakai rok sekolah nya namun kemeja chanyeol yg kebesaran masih ia pakai karna melihat baju seragam nya masih ada darah karna luka nya kemarin. Baju itu pun dimasukkan ke dalam rok.

Ia pun berjalan keluar apartement chanyeol dan menutupnya secara perlahan agar tidak membangun kan chanyeol. Berhasil! Dan ia pun langsung berlari menuju parkiran untuk memasuki mobil nya dan berjalan pulang.. ketika di perjalanan baekhyun sengaja membuka kaca mobil sport nya itu, ia ingin merasakan angin yg sangat sejuk.. setelah beberapa lama menikmati angin di perjalanan baekhyun pun menepi kan mobil nya dan mencari handphone nya untuk menghubungi sahabat sahabat nya.

"Lu,bisakah kita berkumpul di cafe biasa?ada yg ingin ku bicarakan. Kau kabari kyungsoo ne? Aku sedang dalam perjalanan menuju cafe, aku membutuhkan kalian. Ku tunggu disana ok?"

Tutt.

Luhan yg Belum sempat menjawab baekhyun, namun sudah di akhiri terlebih dahulu oleh baekhyun.

Setelah beberapa menit baekhyun pun sampai di cafe tempat ia dan sahabat sahabat nya berkumpul, baekhyun pun memesan 3 hot coklat sambil menunggu sahabat sahabat nya datang.
Menunggu 8 menit akhirnya luhan dan kyungsoo pun datang..

"Ada apa baek?apa kau sudah sembuh?" Tanya kyungsoo
"Hmm gwenchana soo" baekhyun membalas dengan senyuman nya.
"Jadi ada apa baek sebenarnya?" Giliran luhan bertanya.
"Hmm aku ingin meminta bantuan kepada kalian, hari ini aku tunangan dengan nya" jawab baekhyun dengan nada lemas
"MWOO?! Baek! Secepat itukah?!" Siapa lg yg suara nya seperti toa, luhan.
"Iya baek. Segitunya kah mommy ingin menjodohkan mu?lalu kau ingin bagaimana?" Ucap kyungsoo setenang mungkin, padahal ingin sekali ia berteriak bersama luhan.
"Hmm aku akan kabur, aku akan pindah ke sebelah apartement mu lu. Bukan kah kau pernah bilang sebelah apartement mu itu kosong?"
"Iya baek memang kosong,kenapa kau tidak tinggal di apartement ku saja?" Tanya luhan
"Aahh anak buah daddy pasti mencari ku ke tempat mu lu" balas baekhyun masih dengan nada lemas.
"Benar juga, yasudah tapi apa kau yakin baek?bagaimana mommy dan daddy nanti?"
"Aku yakin, aku pasti akan mengecewakan mommy dan daddy tapi lu soo kita kan sudah besar. Ini hidup kita,pilihan kita. Dan pilihan ku untuk tidak menikah atau bertunangan dengan park chanyeol."
"Hmn setuju,lagi pula aku mempunyai firasat kalau park chanyeol itu playboy kelas atas yg kerjaan nya hanya memakai jalang jalang" ucap kyungso sambil menyeruput hot coklat nya.
"Baiklah apa rencana mu baek beritahu kami" ucap luhan.

Akhirnya baekhyun pun memberitahu rencana nya untuk kabur kepada ke dua sahabat nya itu, tanpa menyadari kalau dari tadi ada seseorang yg sedang mendengarkan obrolan ketiga gadis tersebut.

⭐️⭐️

Chanyeol mengerjapkan mata nya berkali kali, setelah mata nya terbuka sempurna ia kaget tidak ada baekhyun disamping nya.. ia pun berjalan keluar kamar mencari baekhyun didapur ruang tamu dan kamar mandi. Nihil. Ia tidak mendapatkan baekhyun.

"Sial! Kenapa aku terlalu lelap hingga tidak menyadari baekhyun pergi? Aiishhh"

*krriinggg*
"Halo"
"Aku dan sehun sedang dalam perjalanan kerumah mu. Ada yg ingin kami ceritakan"
"Hm baiklah"
Telfon pun di tutup oleh chanyeol, ia yg ingin berjalan ke kamar mandi untuk mandi namun terhenti ketika mendengar suara telfon lagi.

"Halo"
"Chann. Acara nya malam ya,kamu siap siap dari siang ya biar tidak terlambat. Appa dan eomma sudah mengundang teman teman mu dan kolega kolega appa untuk hadir. Jadi jangan telat ne!"
"Acara?"
"Astagaaa! Kau ini masih muda sudah pikun! Tentu saja acara tunangan mu dengan baekhyun chanyeol sayang"
Mendengar omongan eomma nya pun membuat chanyeol membeku. Bagaimana bisa ia lupa hari ini hari pertunangan nya dengan baekhyun?
"Hmm arraseo eomma" telfon diakhiri oleh chanyeol dan ia pun segera mandi dan bersiap siap.

Ketika chanyeol sudah keluar kamar mandi ia melihat 2 makhluk yg dengan santai duduk di sofa nya sambil memainkan handphone masing masing nya.

"Jadi apa yg ingin kalian bicarakan?" Tanya chanyeol yg masih berbalut handuk di pinggang nya.
"Tidak bisakah kau sedikit santai? Apakah hari ini adalah hari pertunangan mu?" Ucap kai
"Bagaimana kalian tahu?aku saja belum memberi tahu kalian"
"Kami tahu segala nya chan.. dan percayalah kali ini kau akan sangat berterima kasih kepada kami" giliran sehun yg berbicara.
"Apa maksud kalian?" Chanyeol dengan muka heran nya.
Kai dan sehun pun membicarakan sesuatu yg membuat chanyeol membulatkan kedua mata nya tidak percaya...

⭐️⭐️⭐️⭐️

Duh nuhun dikit dulu nyak update nya. Coba itu tolong jangan dibaca aja atuh di comment follow.  Vote... yg baik hati tp kalau tidak mau juga tidak apa apa hehe. Typo everywhere maap nyak. Btw ini tu update an sesuka asha update nya mau kpn aja.. hehe yaudh segitu dulu. Nanti lanjut lg yaw! Pai!

My Lovely Troublemaker - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang