CHAP 30

9.7K 618 18
                                    

Kevin berjalan cepat menuju ruangan bos nya yg sedang berada di mood yg jelek. Sesampainya didepan ruangan kevin mengetuk pintu ruangan bos nya yg dijawab masuk oleh nya. Kevin pun masuk dan menunduk sedikit untuk menghormati atasan nya.

"Tuan chanyeol memanggil saya?" Tanya kevin
"Ya! Periksa siapa yg mengirim paket kepadaku di meja joy. Aku ingin pelaku nya secepatnya! Dan..." ucapan chanyeol menggantung melihat ke arah kekasih nya yg sedang tertidur di sofa ruang kerja nya.
"Dan?" Ucap kevin
"Dan suruh 5 anak buah yg kau percaya untuk menjaga baekhyun untuk sementara ini, sebelum kau menangkap pelaku paket itu" ucap chanyeol melepas dasi nya.
"Baik tuan. Kalau begitu saya permisi" balas kevin yg dianggukkan oleh chanyeol.

Chanyeol menghampiri baekhyun dan berjongkok sedikit untuk melihat wajah tunangan nya lebih dekat. Chanyeol melihat wajah baekhyun yg terlihat tenang tentram dalam tidur seakan akan paket yg baru saja datang hanya angin lalu bagi nya. Chanyeol menyingkirkan rambut baekhyun ke belakang telinga baekhyun. Chanyeol masih memperhatikan wajah damai tunangan nya, betapa beruntung nya ia mempunyai baekhyun bukan?ia sangat tegar dan kuat dalam hal apapun, ya walau sebenarnya hati nya selembut kapas. Untung saja baekhyun berbeda dengan wanita wanita lain nya, kalau wanita lain nya yg sudah menerima paket seperti itu pasti langsung histeris dan meminta penjagaan yg agak merepotkan chanyeol. Tapi beruntung baekhyun berbeda, ia begitu cuek dan tenang dalam hal ini.

Chanyeol pun membawa baekhyun yg masih tertidur. Di gendong nya baekhyun bridal style lalu chanyeol berjalan keluar ruangan menuju basement tempat mobilnya berada. Ia meletakkan baekhyun secara perlahan lalu chanyeol memasuki mobil nya, ia melajukkan mobilnya dengan kecepatan di atas rata rata. Chanyeol masih memikirkan tentang paketan yg baru saja terjadi di kantor nya. Ia bersumpah akan membunuh siapa saja yg berani menyentuh baekhyun nya. Sampainya di apartement ia meletakkan baekhyun di tempat tidur nya lalu chanyeol membersihkan dirinya. Menghabiskan hanya 20 menit untuk chanyeol membersihkan dirinya setelah itu ia melihat baekhyun yg masih tertidur pulas, chanyeol pun keluar kamar dan sudah mendapati kedua sahabat nya duduk di ruang tamu dengan santai.

"Apa yg kalian lakukan?" Tanya chanyeol
"Kami menanyakan ke joy kau ada dimana, joy bilang kau disini yasudah kita kesini. Ada apa chan?joy sudah menceritakannya pada kita tadi" ucap kai santai sedangkan sehun hanya mengamati pembicaraan keduanya.
"Entahlah ada yg mengirimkan ku paket berisikan burung merpati yg banyak, tapi merpati itu lehernya sudah hampir lepas dan ada surat yg isi nya aku harus menjauhi baekhyun" ucap chanyeol tertawa sinis
"Lalu?masalah nya dimana?ini hal gampang bukan untuk diselesaikan?" Tanya sehun
"Iya memang. Hanya saja.. kali ini baekhyun yg seperti ini.. aku memang sering berhubungan dengan hal hal yg gelap dan kejam. Tapi kali ini baekhyun... aku tidak bisa menganggap santai" ucap chanyeol
"Yasudah kau sudah menyuruh kevin untuk menyelidiki nya kan?menurutmu siapa pelaku nya?"Tanya kai
"Mungkin mantan nya yg masih mencintainya?" Sehun dengan wajah cueknya
"Atau mungkin lelaki kemarin yg memberi baekhyun bunga ketika hari selesainya ujian?" Tanya kai
"Apa?lelaki?siapa?mengapa aku tidak tahu?" Ucap chanyeol
"Entahlah kemarin aku melihat lelaki itu memberi bunga pada baekhyun dan tak lama seperti nya kau menelfon baekhyun dan baekhyun pergi" jelas kai
"Sudahlah sambil menunggu kevin bagaimana kita memesan makanan cepat saji?" Tawar sehun
"Ide bagus. cepat kau pesan hun!" Ujar kai
"Sialan. Aku yg menyarankan aku yg memesan" ucap sehun mengeluarkan handphone nya dan memesan makanan.

Tak lama pesanan mereka pun datang dan disantap lahap oleh ketiga nya, mereka menikmati makan siang nya dengan bercanda gurau. Lalu suara pintu terbuka sontak membuat ketiga lelaki itu menoleh ke pintu menampilkan baekhyun dengan rambut yg sedikit berantakan dan wajah yg menurut chanyeol sangat sexy.

"Sedang apa kalian?" Tanya baekhyun berjalan menghampiri ketiga nya. Hanya chanyeol yg tersadar akan suara malaikatnya. Chanyeol menoleh ke arah kedua sahabat nya yg memperhatikan baekhyun tanpa berkedip. Bagaimana tidak? Saat ini baekhyun memakai sweater longgar menampilkan sebelah bahu nya yg mulus. Chanyeol yg melihat itu melemparkan satu satu sumpit nya ke arah kedua sahabatnya membuat kedua nya meringis kesakitan lalu menampilkan senyuman malu karna ketahuan memperhatikan tunangan sahabatnya.

My Lovely Troublemaker - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang