CHAP 23

8.8K 655 8
                                    

Chanyeol meletakkan baekhyun di tempat tidur nya secara perlahan lahan. Chanyeol tidak ingin membangunkan baekhyun walaupun sedari tadi chanyeol menggendong baekhyun yg masih tertidur di rumah sakit hingga saat ini baekhyun tidak terusik sama sekali. Setelah meletakkan baekhyun dan memakaikan selimut pada baekhyun, chanyeol keluar dan mendapati kedua sahabat nya sudah berada di ruang tamu nya.

"Ada apa?" Ucap chanyeol seraya melepaskan jaket hitam nya.
"Hahh bisa gila jika aku disuruh menjaga gadis itu lagi" balas sehun bergidik ngeri
"Eh. Tapi..... kyungsoo sangat cantik ketika ia marah" sahut kai
"Mwo? Kau gila huh?" Balas sehun
"Tidak. Kurasa Aku akan mendekati kyungsoo" ucap kai membuat mata sehun melebar sedangkan chanyeol hanya menggeleng geleng kan kepalanya.
"Sudah. Dekati saja mereka" ucap chanyeol singkat seraya mengambil air minum
"Kurasa kau dan kai sudah gila chan.."

Mereka pun berbincang dan bercanda sesaat, sampai waktu menunjukkan pukul 9 malam. Sehun dan kai pamit untuk pulang. Mereka memang seperti itu, menjadikan apartement chanyeol sebagai base camp mereka. Ketika mereka pulang dari club dengan keadaan mabuk, tujuan mereka pasti apartement chanyeol. Ya walau ujung ujung nya apartement chanyeol menjadi sangat berantakan karna kedua sahabat nya itu.

Sepulang nya sehun dan kai chanyeol pergi membersihkan dirinya, setelah itu berbaring di samping tidur nya baekhyun. Ia menyelipkan tangan nya di leher baekhyun secara pelan, lalu mendekap baekhyun dengan sangat lembut. Karna ia tidak ingin melukai tubuh baekhyun yg sedang lebam lebam.

"Good night baby angel" ucap chanyeol lalu mencium hangat kening baekhyun dan menyusul baekhyun ke alam mimpi.

Keesokan hari nya chanyeol membuka mata nya perlahan lahan. Kosong. Di sebelah nya tidak ada baekhyun, chanyeol pun bergegas ke kamar mandi untuk mencari baekhyun, namun nihil. Ia segera keluar dan berjalan ke arah dapur. Chanyeol pun bernafas lega karna melihat baekhyun yg sedang memasak memunggungi nya. Baekhyun dengan hanya memakai kemeja hitam chanyeol yg kebesaran, serta rambut yg ia ikat berantakan.

Sexy. Itu batin chanyeol melihat baekhyun di depan nya saat ini, namun baekhyun masih tidak menyadari keberadaan chanyeol. Chanyeol pun melangkah ke arah baekhyun, dan dengan lembut memeluk baekhyun dari belakang dan mencium lembut leher baekhyun yg terekspos. Baekhyun hampir terlonjak dari tempat nya karna kaget chanyeol memeluk nya dari belakang. Saat ini ia benar benar merasa panas, di perut nya seakan sesuatu ingin meledak bersamaan dengan kepala nya.

"Morning baby" ucap chanyeol lembut lalu mematikan kompor dan membalikkan baekhyun. Tanpa seizin baekhyun chanyeol langsung melumat bibir baekhyun dengan sangat lembut. Melumat dan menggigit kecil bibir baekhyun yg seperti cherry dan sudah menjadi candu bagi nya. Baekhyun pun membalas ciuman chanyeol dan membuka sedikit mulut nya, membiarkan chanyeol menyelusupkan lidah nya bermain dengan lidah miliknya.

Erangan suara nikmat keluar begitu saja dari mulut baekhyun. Chanyeol yg mendengarnya benar benar frustasi saat ini, ia benar benar menginginkan baekhyun saat ini, dibawah nya... chanyeol pun mengangkat kedua kaki baekhyun, membuat baekhyun spontan mengalung kan kedua tangan nya pada leher chanyeol. Chanyeol mengangkat nya dan membuang semua peralatan yg berada di meja dapur dengan sekali hentakkan, lalu mendudukkan baekhyun di meja dapur tanpa melepaskan tautan mereka.

Chanyeol dan baekhyun begitu menikmati ciuman panas mereka, baekhyun yg sudah sadar bahwa ia harus segera menghentikkan ini semua tapi tubuh nya seakan berkata lain. Chanyeol juga merasakan hal yg sama. Keduanya tidak ingin melepaskan tautan mereka, untung saja suara bel apartement menghentikkan mereka. Baekhyun pun mendorong dada chanyeol untuk melepas tautan mereka dan turun dari meja dapur untuk membuka pintu.

Ketika ia membuka pintu, baekhyun di buat bingung oleh orang yg ia tahu, orang tersebut adalah orang suruhan chanyeol.

"Permisi nona..." ucapan jim sedikit menggantung karna melihat kekasih bos nya hanya memakai kemeja hitam serta rambut berantakan yg sangat sexy.

My Lovely Troublemaker - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang