Chanyeol tidak berhenti berjalan bolak balik di depan ruangan yang terdapat baekhyun dan sang dokter. Saat ini baekhyun sedang di periksa oleh dokter.
"Tenang chan. Semuanya akan baik baik saja" sehun menepuk pundak chanyeol.
"Baik baik bagaimana?! Istri ku tadi.. tidak sadar.." ucap chanyeol lirih.Luhan dan kyungsoo sudah saling tatap menunggu. Sedangkan orang tua chanyeol dan baekhyun sedang berada di dalam pesawat untuk menuju kerumah sakit. Dan tak lama sang dokter pun keluar. Sontak semuanya pun berdiri dari tempat
"Bagaimana istri saya??" Tanya chanyeol panik
"Nona baekhyun baik baik saja. Ia tadi hanya kelelahan dan kehilangan begitu banyak darah, maka dari itu ia tidak sadarkan diri" jelas sang dokter membuat semua orang bernafas sedikit lega.Chanyeol memasuki ruangan baekhyun, sedangkan keempat sahabat nya sedang ke kantin rumah sakit. Hanya alasan sebenarnya mereka memberikan chanyeol sedikit ruang untuk berduaan.
Chanyeol menggenggam tangan baekhyun dengan lembut. Sesekali dikecup nya tangan istrinya.
"Bangunlah sayang. Kau membuatku khawatir" ucap chanyeol lirih menatap ke arah baekhyun yang belum juga membuka mata nya.
Chanyeol tertidur di tangan baekhyun karna terlalu lama menunggu bangun nya sang istri. 2 pasangaan memasuki ruangan baekhyun dan melihat chanyeol yang tertidur di tangan baekhyun.
"Aaww romantis nya. Apa kau akan begitu jika aku melahirkan nanti hun?" Tanya luhan.
"Aish bagaimana kamu bisa melahirkan? Membuatnya saja belum. Kau mau buat? Sekarang?ayo! Di kamar mandi?" Ucapan sehun membuat luhan memukul kepala calon suami nya tersebut.
"Mesum ilangin dong hun!"
"Kan mesumnya kamu doang lu. Kalo ke yang lain kan ribet urusan nya"
"Oh jadi mau ama yang lain gitu?!" Ucap luhan menarik lengan kemeja nya. Membuat sehun memasang wajah waspada
"Engga sayang shhh udah liat tuh baekhyun udah mulai bangun" tunjuk sehun sontak kedua pasangan itu menoleh ke arah baekhyun dan benar saja. Mereka menemukan baekhyun yang sedang mengerjapkan mata nya untuk menyesuaikan penglihatan.Lalu baekhyun menoleh ke arah kiri nya. Ia menemukan sahabat sahabat nya tersenyum lebar melihat nya, yg dibalas senyuman lemas oleh baekhyun. Baekhyun merasa tangan nya berat, ia pun melihat ke arah tangan nya dan menemukan sang suami sedang tertidur karna kelelahan mungkin. Tangan baekhyun terulur untuk mengusap kepala sang suami.
Chanyeol menegakkan kepala nya dan tersenyum lega melihat baekhyun tersenyum lemah padanya.
"Sayang kau sudah bangun?kau membuatku sangat khawatir baek. Sungguh jangan lakukan itu lagi" chanyeol menciumi seluruh wajah baekhyun. Namun baekhyun malah menjewer telinga chanyeol.
"Aku ini melahirkan. Wajar jika seperti itu channie"
"Tapi aku sangat takut"
"Sudah lah channie. Aku akan baik baik saja. Mana anak kita?"
"Mungkin sebentar lagi akan dibawa kesini" chanyeol mengecup pipi baekhyun.Dan benar saja tak lama datang 2 suster membawa bayi mereka.
"Tuan park. Ini bayi anda" ucap sang suster setelah itu kedua suster tersebut pun pergi.
Chanyeol meletakkan bayinya di samping baekhyun.
"Kau ingin menamakan nya siapa sayang?" Tanya chanyeol
"Park Kevizky apa tak apa?"
"Tentu sayang" ucap chanyeol tersenyum"WELCOME TO THE WORLD PARK KEVIZKY" Teriak sehun dan kai heboh
"Next?kyungsoo! Yeayyy!" Ucap luhan semangat.
"Nah itu dia tuh... harus siapin mental dan fisik" ucap kai pelan namun masih terdengar kyungsoo
"Lebay" sahut kyungsoo. Mereka semua pun tertawa dengan bahagia."I love you Park Baekhyun" ucap Chanyeol mengecup kening baekhyun
"I love you more Park Pabbo" baekhyun terkekeh kecil dan mendapat cubitan kecil di hidung baekhyun.END!
MANA SUARANYA UNTUK SEQUEL? HEHE
BTW AKU BELUM CERITA KENAPA TIBA TIBA AKU UNPUB CERITA SWEET LAWYER :( SAKIT HATI ADA YG JIPLAK. SAMA PERSIS! Cm dia bkn ff, dia romance gt. Sedih q tuh. Makanya aku unpub :"). Sedih q tu. Yaudh itu aja. Tungguin sequel nya ya hehe khamsamida ❤️
Maap diganti ya nama anaknya cb. Sumpah td typo. Malah jd kevin. Mianhe 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Troublemaker - END
FanfictionPark Chanyeol seorang CEO di perusahaan milik nya Park Corp. park chanyeol yg terkenal dengan sifat dingin dan misterius nya itu. Namun ia juga terkadang bisa bersifat hangat terharap orang terdekat nya. Hanya kedua sahabat nya saja yg mengetahui ba...