Suansana di SM School pada siang hari pun seperti biasa nya. Murid murid yang sedang menikmati makan siang di kantin sekolah dengan damai.. di ujung kantin terdapat 3 pentolan SM sedang memakan makan siang nya dengan damai dan bercanda ria.
" yaakk! Dibawah ada anak sekolah X sepertinya mereka mencari seseorang " ucap salah satu murid yang terdengar oleh 3 pentolan tersebut.
" benarkah?apa kau bercanda? Woah daebak sedang apa mereka disini? Pasti akan terjadi sesuatu yang sangat keren nanti! " balas teman nya. SM School dan X school memang dari dulu terkenal akan murid murid nya yang tidak pernah akur alias selalu membuat onar. Entah apa alasan murid murid itu selalu saja tidak pernah bisa berdamai.*BRAKKK* suara meja yg dihentakkan oleh baekhyun* tentu saja semua pasang mata langsung menengok ke arah nya. Ketiga pentolan itu pun meninggalkan kantin dan langsung menuju lapangan yang sudah ada murid X School. Ketiga pentolan itupun berhadapan dengan kelima murid X School,, tentu saja siswa siswa SM tidak ingin ketinggalan peristiwa yg sangat menegangkan ini, membuat ratusan pasang mata memperhatikan lapangan.
"Cih YAKK! mau apa kau ke sekolah kami?" Luhan dengan teriakan nya yg sangat menganggu pendengaran baekhyun. Baekhyun pun hanya menepuk nepuk pundak luhan mengisyaratkan agar tenang terlebih dahulu.
"Yak irene! Ada perlu apa kau ke sekolah kami? Merindukan ku eoh? Kkk" ucap baekhyun dengan senyuman miring meremehkan nya itu.
"Aku tidak ada urusan dengan mu baekhyun, aku hanya ada urusan dengan sahabatmu itu! Kyungsoo! Karna kau lah hubungan ku hancur!" Ucap irene dengan muka yg sudah memerah karna menahan emosi.
"Kkk lelaki mu saja yg ingin sekali dekat dekat dengan ku. Lagi pula hanya dengan seorang lelaki kau berani mendatangi kandang kami? Apakah sebegitu tidak laku kah dirimu irene sampai sampai kau dan sahabat sahabatmu itu datang kemari?" Balas kyungsoo dengan senyum meremehkan yang membuat amarah irene memuncak.
"Sudah sudah biar ku katakan sekali ini saja. Kau ingin pergi dari sini sekarang juga atau kau ingin menyelesaikan masalah dengan seperti biasanya eoh?" Baekhyun yg sedari tadi sudah sangat siap untuk memulai pertempuran ini. Karna bagi baekhyun basa basi hanya akan membuang buang waktu. " hah jangan sok jagoan kau baekhyun. Kau kalah hari ini akan ku pastikan kau kalah. Yak! Hajar mereka! " irene menyuruh sahabat sahabatnya itu untuk menyerang baekhyun luhan dan kyungsoo. Mereka pun berkelahi seperti hari itu adalah hari terakhir mereka untuk hidup di dunia. Jangan berfikir kalau mereka berkelahi seperti wanita wanita pada umum nya yang menjambak rambut satu sama lain. Bukan. Melainkan benar benar berkelahi layaknya laki laki yang melindungi wanitanya. 20 menit sudah mereka berkelahi. Pertumpahan darah pun terjadi, murid murid disitu pun tidak ada yang berani memisahkan mereka,, akhirnya yang mempunyai kandang pun menang dalam perkelahian ini walau banyak sekali luka atau goresan disekujur tubuh ketiga pentolan SM Itu. Irene dan anak buah nya pun melarikan diri begitu saja.. setelah semua selesai baekhyun melihat siswa siswa lain nya dan menyuruhnya untuk bubar. Mereka bertiga berjalan dengan tertatih ke arah markas mereka, gudang dibelakang sekolah yang dijadikan tempat persembunyian mereka. Mereka kesana untuk mengobati luka satu sama lain."Aww! Sakit!" Luhan yang sedang diobati luka nya oleh kyungsoo pun meringis kesakitan.
"Aku tidak habis pikir mereka se nekat itu mendatangi kita. Dan irene membawa 4 orang?untuk melawan kita?yg benar saja! Sudah sangat berani rupanya mereka!" Kyungsoo dengan wajah yang sudah sangat geram.
"Sudah tenang saja dulu kyung, ada saat nya nanti giliran kita yang benar benar menghancurkan mereka.. sekarang aku ingin eskrim, apa kalian juga mau?" Tanya baekhyun yang dari tadi mengobati memar di daerah ujung bibir nya itu.
" ya mau!" Ucap luhan dan kyungsoo dengan semangatnya. " kajja! ".⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
Disisi lain seorang lelaki tampan dan wanita yang cantik sedang menikmati makan siang nya dengan hening.. lelaki itu chanyeol dengan wanita yang sehun bawa karna alasan wanita tersebut ingin berkenalan dengan chanyeol padahal chanyeol sudah memberitahu sehun bahwa ia sama sekali tidak tertarik namun seperti biasa bukan sehun namanya jika tidak ada sifat keras kepala nya itu.
"Jadii apa sehari hari kau bekerja sekeras ini?" Ucap wanita tersebut yang bernama yejin.
"Aah ne.. hari hari ku sangat sibuk dipenuhi oleh pekerjaan ku"
"Ooh apakah kau tidak berniat mencari pasangan?"
"Aah aku rasa untuk masalah pasangan aku tidak terlalu memikirkannya yejin-ssi. Mungkin aku hanya belum menemukan yang cocok saja" ucap chanyeol dengan senyuman nya yg hangat itu.
Yejin pun hanya ber oh ria,, sedangkan di benak hati nya ia berjanji kepada dirinya sendiri agar melakukan segara cara untuk mendapatkan park chanyeol. "Yejin-ssi?" Chanyeol yg sedang melambai2kan tangannya kehadapan wajah yejin sehingga membuat yejin tersadar akan lamunan nya "eoh iya?" "Apa kau sudah selesai makan?aku harus kembali ke ruang kerja ku karna ada berkas berkas yang harus ku kerjakan" "ah baiklah chanyeol. Sampai jumpa kalau begitu." Hanya dibalas dengan senyuman hangat chanyeol.Sesampai nya chanyeol dikantor nya, baru saja chanyeol mendudukkan dirinya di kursi kerja nya tiba tiba
*BRAKK* suara bantingan pintu yg dibuka oleh sehun.
"Aishhh pabbo! Sudah ku bilang agar membuka pintu ku pelan pelan!"
"Jadi?" Tanya sehun dengan muka penasaran nya.
"Jadi apa?kan sudah ku bilang aku tidak ingin dekat dengan wanita mana pun. lagi pula aku yakin dia hanya mengincar harta ku bukan mengincar hati ku" balas chanyeol yg langsung membuka laptop nya untuk mengerjakan setumpuk pekerjaan nya.
"Aahh tidak ada salah nya mencoba bukan?tapi baiklah baiklah aku tidak akan mengenalkan mu kepada wanita lagi.. tapi giliran kau ya? Kenalkan aku wanita lah kalo ada. Kau tau aku tidak akan menolak hehe" "hm arraseo" ucap chanyeol dingin. "Hmm tuan dingin kembali lagi hm? Baiklah aku pulang. Pai!" Yg dibalas anggukkan oleh chanyeol.*KRIINGGG KRIINGGG KRRIIINNGGG*
"Ya?"
"Chanyeol sayang, apa kau tidak merindukan eomma mu eoh?pulang lah nak ada yg harus kita bicarakan" terdengar suara wanita paruh baya disebrang sana.
"Ah eomma bagaimana kalau nanti mlm saja aku pulang?"
"Baiklah eomma akan menunggu mu, jangan terlalu larut pulang nya nee?"
"Arraseo eomma"
Setelah menutup telfon. 'Ada apa eomma tumben sekali menyuruhku pulang' tanya batin chanyeol.Ditempat lain 3 orang gadis sedang menikmati eskrim disore hari disebuah kedai eskrim yg terkenal akan eskrim nya yg lezat. Mereka bercanda ria. Sedangkan pengunjung kedai eskrim tersebut terlihat memerhatikan mereka dengan tatapan bingung apa yg terjadi terhadap gadis gadis sekolah yg penampilan nya babak belur ini.
"Apa kalian ingin ke club malam ini?" Tanya luhan.
"Ide bagus" yg dianggukkan oleh kyungsoo
"Ya kau tau aku tidak kuat alkohol bukan?" Ucap baekhyun dengan jengkel
"Ya kau tidak perlu banyak minum baekki, kau bisa saja menikmati lagu nya bukan? Ayolah aku sudah sangat jenuh dengan sekolah" usul luhan yang masih di anggukkan oleh kyungsoo.
"Baiklah,kita bertemu ditempat jam 8 malam. Ok? Dan yakk! Awas saja kalau kalian mabuk! Menyusahkan ku" Baekhyun yg akhirnya menyetujui usul sahabatnya.
"Kalau kita mabuk kan kau bisa mengantarkan kami ya baekki benar tidak lu?" "Bener sekali! Yakan baekki?hehe" baekhyun yg mendengar ocehan sahabatnya hanya melanjutkan kegiatan makan eskrim nya.
⭐️⭐️Waktu menunjukkan jam 6 malam, waktu dimana orang orang pulang kerja. Begitupun chanyeol yg mengingat eomma nya menyuruhnya pulang. Dengan cepat ia merapihkan meja kerja nya dan menuju lobby untuk pulang ke rumah nya. Sepanjang jalan ia menikmati indahnya jalanan seoul. Hingga tak terasa ia sudah sampai di rumahnya, dan langsung turun dari mobil menuju ke dalam rumah nya.
"Aku pulang eomma"
"Ah anak ku sayang chanyeol. Sini nak duduk ada yg eomma dan appa bicarakan" tuan park sambil menepuk2 bangku disebelahnya menyuruh untuk anaknya duduk disamping nya.
"Ada apa ini appa?eomma?yoora noona?tak seperti biasanya kalian seperti ini?" Tanya chanyeol heran.
"Hmm kami ingin menjodohkanmu" ucap tuan park dengan nada serius yg dianggukkan oleh nyonya park dan yoora kaka nya chanyeol.
"Apaa?? Menjodohkanku? Ani,ani,ani" balas chanyeol yg menggelengkan kepala tanda ia tidak ingin perjodohan ini.
"Chanyeol sayang, eomma tau kamu pasti terkejut akan perjodohan ini.. tapi tolong lah, coba terlebih dahulu.. tidak ada salahnya bukan mencoba?" Ucap nyonya park dengan lembutnya memegang kedua tangan chanyeol. Chanyeol sungguh tidak kuat melihat ibu nya memohon seperti itu. Akhirnya "baiklah. Aku akan mencoba nya." Jawaban chanyeol yg membuat semua diruangan itu merasa lega. "Tapi dengan wanita mana aku dijodohkan appa?" "Dengan anak sahabat ayah, dia masih sma setidaknya beberapa bulan lagi ia lulus" "APA?! Dia masih sekolah??"⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
Baiklah! Itu chap 2 nya.. masih awal awal ya.. hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Troublemaker - END
Hayran KurguPark Chanyeol seorang CEO di perusahaan milik nya Park Corp. park chanyeol yg terkenal dengan sifat dingin dan misterius nya itu. Namun ia juga terkadang bisa bersifat hangat terharap orang terdekat nya. Hanya kedua sahabat nya saja yg mengetahui ba...