Baekhyun dengan posisi duduk menampilkan tatapan bingung nya, menautkan alis nya sambil bertanya tanya ada apa dengan lelaki yg ingin dijodohkan nya ini? Apa baekhyun terlalu buruk memakai dress ini?atau baekhyun yg terlihat aneh dengan balutan makeup yg tipis? Entahlah, tapi mengapa melihat wajah lelaki itu seperti terkejut melihat nya? Apakah baekhyun pernah bertemu?seperti nya tidak, eh?apa iya pernah bertemu ya? Pertanyaan pertanyaan yg mendatangi baekhyun melihat reaksi lelaki didepan nya ini akhirnya baekhyun pun membuka suara.
*Baekhyun berdehem*
"Ehm, annyeonghaseo" ucap baekhyun seraya berdiri membungkukkan badan nya.Chanyeol yg melihat itu pun masih menatap baekhyun tidak percaya kalau gadis yg ia lihat di depan nya ini adalah gadis di club yg ia temui sedang berkelahi. Perasaan senang?kaget?bingung?perasaan itu semua menjadi campur aduk. sedangkan baekhyun yg melihat chanyeol seperti itupun hanya menjentikkan jari tengah dan ibu jari nya untuk menyadarkan chanyeol.
"Hey! Apa ada yg salah denganku?ada apa dengan tatapan mu?apa kita pernah bertemu?" Baekhyun yg sedari tadi niatnya hanya bertanya satu pertanyaan malah menjadi banyak pertanyaan yg ia lontarkan.
"Hah?ahh maaf. Tidak kita tidak pernah bertemu" jawab chanyeol yg langsung menyadarkan diri nya dan tersenyum hangat.
"Aah mungkin chanyeol terpaku akan kecantikkan dirimu baekhyun. Hahahaha" ucap park daeyoung yg diangguki oleh istri nya.Mereka pun menikmati makan malam dengan nikmat, berbincang bincang mengenai perusahaan yg membuat baekhyun memutar kedua bola mata nya, selain berbincang mengenai perusahaan mereka juga membicarakan kalau lusa Chanyeol dan Baekhyun harus bertunangan,karna menurut orang tua mereka untuk apa berlama lama.. hanya bertunangan saja untuk mengikat kedua anaknya itu, kalau untuk menikah kan menunggu baekhyun selesai sekolah baru mereka melaksanakan pernikahan.. tentu saja hal itu membuat chanyeol dan baekhyun kaget, bagaimana bisa lusa bertunangan?itu terlalu cepat untuk kedua nya.. tapi kedua nya sama sama tidak ingin mengecewakan kedua orang tua nya akhirnya mereka pun mengiya kan apa yg sudah menjadi keputusan kedua orang tua nya tersebut. Akhirnya setelah mereka semua menyelesaikan makan malam nya,mereka semua pamit untuk pulang kerumah masing masing.
*kediaman keluarga Byun*dikamar baekhyun*
Baekhyun Pov
Akupun melihat lelaki itu untuk pertama kali nya,ya. Lelaki yg katanya akan menjadi calon suami ku.. aku melihat ia yg seperti nya kaget bertemu dengan ku seakan akan kami pernah bertemu sebelum nya. Apa iya kami pernah bertemu sebelum nya?Kurasa tidak pernah.
Ketika orang tua kami sedang membahas mengenai perusahaan aku merasakan kalau lelaki itu memperhatikan ku, aku pun hanya fokus dengan makanan ku dan mengunyah nya, aku juga tidak meliriknya bahkan melihatnya. Ya kalian tentu tau bukan?Perasaan merasa diperhatikan oleh orang? Aku merasa risih akhirnya aku pun mendongak dan meluruskan kepala ku untuk melihat nya.
Sambil menaikkan satu alis ku seakan bertanya 'mengapa kau memperhatikan ku?!' Tapi yg ia keluarkan hanya senyum yg entahlahhh!! Aku tidak tahu ada apa dengan jantung ku mengapa detak jantung ku seakan akan aku habis berlari 30 puteran lapangan sekolah! Aku melihat kedua bola mata nya yg membuat tubuh ku serasa tegang?tangan ku bahkan sudah berkeringat dingin. Sampai sampai aku tidak memperhatikan apa yg dibicarakan oleh kedua orang tua kami. Ku perhatikan wajah nya yg sedang menatapku juga. Dahi nya,mata,hidung,bibir,pipi. Seakan aku terhipnotis akan keindahan nya. Tapi buru buru aku menepis pikiran ku itu! Yg harus aku lakukan adalah membuat dia merasa kesusahan sehingga membatalkan perjodohan ini. Ya. Aku harus melakukan sesuatu! Batin ku sambil menunjukkan senyuman miring ku yg menurut kyungsoo dan luhan itu adalah senyuman mematikan. Entah apa maksud kedua sahabat ku itu.
*apartement chanyeol*
Chanyeol PovSesampai di kamar ku, aku pun membanting tubuh ku ke kasur kesayangan ku.. aku menatap langit langit kamar ku,sambil membayangkan makan malam tadi.. sungguh aku masih tidak percaya akan semua ini, jadi wanita yg aku temui di club itu?adalah wanita yg akan dijodohkan dengan ku?sungguh menarik bukan? Tunggu! Gadis?di club?ooh rupanya ia gadis nakal huh? Dengan usia nya yg masih kecil ia sudah berani ke tempat yg tidak seharusnya di kunjungi? Aku pun mengingat kembali kejadian makan malam, aku memperhatikan nya, tidak ingin melepas pandangan ku seolah olah didepan ku itu adalah harta yg paling berharga.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Troublemaker - END
Fiksi PenggemarPark Chanyeol seorang CEO di perusahaan milik nya Park Corp. park chanyeol yg terkenal dengan sifat dingin dan misterius nya itu. Namun ia juga terkadang bisa bersifat hangat terharap orang terdekat nya. Hanya kedua sahabat nya saja yg mengetahui ba...