"Baiklah aku akan menyiapkan beberapa orang untuk malam ini" ucap kimsan lalu undur diri dari hadapan baekhyun luhan dan kyungsoo. Sedangkan luhan dan kyungsoo menatap heran baekhyun.
"Ok baek. Siapa wanita ini?" Tanya luhan yg berdiri menyilangkan kedua tangan dibawah dadanya dan menatap baekhyun meminta penjelasan.
"Sudahlah. Kalian malam ini ikut atau tidak?" Tanya baekhyun pada dua sahabatnya
"Tentu saja! Aku sudah lama tidak menculik seseorang. Malam ini pasti seru" ucap kyungsoo semangat, baekhyun hanya terkekeh melihat nya.Akhirnya mereka bertiga pun menunggu di markas hingga sore tiba, beberapa orang yg akan menemani baekhyun malam ini sudah berkumpul didepan nya beserta kimsan dan jimin yg selalu setia dengan tablet mini nya.
"Baiklah. Malam ini kita akan menangkap seorang wanita cantik, yg sudah mencari masalah dengan kita. Wanita ini sudah menyuruh orang untuk menghajar kalian, tanpa ada alasan. Aku ingin dia... ditangan ku malam ini.. kalian mengerti?" Ucap baekhyun dingin seraya memainkan belati kesayangan nya. Sedangkan orang orang didepan nya pun hanya mengangguk mengerti. Setelah itu mereka pun memasuki mobil untuk menuju ke tempat tujuan.
Di mansion chanyeol, para lelaki yg baru saja pulang pada saat langit baru saja menggelap mengernyitkan dahi nya melihat mansion yg begitu sepi.
"Dimana nyonya mu?" Tanya chanyeol pada salah satu pelayan
"Nyonya tadi pergi bersama nona luhan dan nona kyungsoo tuan. Kami tidak tahu nyonya pergi kemana tuan.." jelas pelayan itu sedikit takut. Sehun kai chanyeol pun berjalan ke ruang santai, chanyeol menghubungi seseorang."Dimana nyonya mu?ini sudah menuju malam!"
"Maaf tuan. Nyonya saat ini sedang berada di perjalanan, nyonya tidak memberitahu kami ingin kemana tuan, tapi nyonya ingin kami menjaga nya serta nona luhan dan nona kyungsoo"
"Kalian dimana! Sejak keluar mansion kalian kemana saja?!"
"Kami ke DSM tuan"
"Bodoh" ucap chanyeol terakhir lalu menutup telfon nya. Ketika chanyeol ingin menghubungi istri nya, terhenti karna kai yg sedang menelfon kekasihnya dengan mode loudspeaker"Sayang kalian dimana?"
"Eoh kai?aku sedang diperjalanan. Ada apa?"
"Ingin kemana?"
"Ingin menculik orang"
"MWO?? Menculik orang?"
"Iya. Ada apa?kau sudah pulang?"
"Sayang jangan bergurau.."
"Tidak aku tidak bergurau.. malam ini aku baekhyun dan luhan mempunyai mainan baru. Apa kau ingin melihat nya?"
"Kyungsoo!"
"Jika kau ingin, kau bisa datang ke DSM. Aku tutup telfon nya. Sampai berjumpa"
Sambungan telfon pun ditutup sepihak, chanyeol sehun kai hanya saling bertatapan heran."Astaga! Sebenarnya mereka itu kenapa?tidak bisakah menjadi gadis normal yg anggun?" Tanya sehun frustasi.
"Sudah ayo kita ke DSM" ucap kai. Lalu mereka bertiga pun menuju tempat tujuan nya.
Chanyeol berdoa didalam hati agar wanita nya kali ini tidak melakukan hal yg aneh aneh.Baekhyun luhan dan kyungsoo yg berada di mobil sedang menunggu mangsa nya keluar dari gedung apartement nya. Ya baekhyun menemukan tempat tinggal wanita itu dari jimin dengan kekuatan teknologi nya, bahkan kegiatan kegiatan mangsa nya bisa baekhyun dapatkan dari kekuatan jimin. Anak buah mereka sudah mengepung lobby yg sepi untuk menangkap mangsa nya.
20 menit berlalu, yg ditunggu tunggu akhirnya keluar dari apartement nya dengan pakaian yg terbuka dan glamor, seperti ingin pergi ke club. Tak lama anak buahnya pun beraksi membekap wanita itu dengan sapu tangan yg sudah diberikan obat bius dan memborgol tangan wanita itu. Lalu memasukkan nya ke dalam mobil dengan keadaan tidak sadar. Mereka pun kembali ke markas nya.
Baekhyun luhan dan kyungsoo memasuki markas nya dan menemukan 3 orang lelaki yg sedang duduk di sofa, menunggu kedatangan mereka. Chanyeol menghampiri baekhyun dan menangkup wajah istri nya.
"Apa kau tidak apa apa?apa yg terjadi sayang?" Tanya chanyeol khawatir
"Gwenchana sayang.. aku hanya mengurus seseorang yg mencari gara gara dengan kami" balas baekhyun membelai lembut pipi suami nya. Lalu pandangan chanyeol jatuh pada 2 orang yg membopong wanita. Wanita itu di tutupi kain hitam di kepala nya hingga chanyeol tidak dapat melihat wajah nya."Siapa itu?" Tanya chanyeol
"Orang yg menghajar anak buahku" jawab baekhyun datar
"Oh baek.."
"Sudah ayo ikut aku. Kita lihat bagaimana dia" ucap baekhyun lalu berjalan menuju black room diikuti kedua sahabat nya dan suami serta kedua sahabat suami nya.Mereka sampai di sebuah ruangan yg bisa dibilang ruangan yg mencekam. Disana sudah terdapat wanita yg duduk masih tidak sadarkan diri dengan tangan yg diikat bersama kursi. Disana juga sudah ada kimsan jimin serta beberapa anak buah nya. Baekhyun luhan kyungsoo hanya duduk santai menunggu mangsa nya terbangun. Chanyeol hanya melipat kedua tangan nya di dada dan memandang wanita itu dengan datar. Sehun dan kai hanya bersandar di tembok menunggu wanita itu terbangun.
Tak lama kepala wanita itu bergerak menandakan wanita itu sudah bangun dari tidur nya. Baekhyun memberi kode pada kimsan agar membuka penutup wajah wanita itu. Ketika dibuka, chanyeol sehun dan kai melebarkan mata nya.
"Yejin?" Ucap kai berbisik dan menyenggol sehun dengan sikunya. Sedangkan sehun hanya menaikkan bahu nya tidak menahu.
Baekhyun tersenyum dan berdiri menghampiri yejin yg mulai membuka mata nya.
"Kau?! Mau apa kau jalang!" Ucap yejin teriak. Baekhyun hanya tersenyum lalu telunjuk nya bergerak kekanan dan kiri seperti melarang yejin untuk mengeluarkan suara.
"Baek ada apa ini?" Suara bariton membuat baekhyun menoleh ke belakang dan menemukan suami nya dengan raut wajah heran.
"Dia yg sudah menyerang anak buahku di club. Benar begitu yejin ssi?ah ani, dia membayar orang untuk menyerang anak buahku" ucap baekhyun dingin
"Apa?benar itu yejin?" Tanya chanyeol, yejin hanya mencoba menunjukkan wajah datar, namun dimata nya terdapat kegelisahan dan kepanikan yg dapat dilihat oleh chanyeol dan baekhyun
"APA ITU BENAR YEJIN!!" Bentak chanyeol membuat yejin mengeluarkan air mata buaya nya.
"Brengsek" ucap chanyeol yg lalu melemparkan tamparan pedas nya pada yejin.*PLAKK*
"Apa maksudmu seperti ini?!" Bentak chanyeol
"Aku tidak suka kau menikah dengan jalang ini! Oh ayolah chanyeol dia hanya seorang gadis kecil yg tidak tahu apa apa! Tidak pantas denganmu!" Jawab yejin
"Lalu alasan mu menyuruh orang untuk menghabisi keluarga kedua ku hanya karna kau tidak terima aku menikah dengan chanyeol?" Tanya baekhyun yg hanya mendapat jawaban smirk dari yejin. Hingga baekhyun berjalan ke arah pintu keluar dan membalikkan dirinya, lalu baekhyun menendang keras perut yejin hingga yejin tersungkur kebelakang. Semua yg berada di ruangan tentu saja kaget dengan aksi baekhyun yg tiba tiba.
"Sisa nya kalian urus. Aku lelah" ucap baekhyun pada anak buahnya lalu keluar meninggalkan ruangan itu diikuti suami nya.Baekhyun dan chanyeol memutuskan untuk pulang kembali ke mansion untuk istirahat. Sesampai nya di mansion mereka membersihkan diri dan langsung menuju tempat tidur. Chanyeol merengkuh baekhyun, dibawa nya ke dekapan nya yg hangat.
"Bagaimana kau tahu itu semua ulah yejin?" Tanya chanyeol
"Hm. Kimsan memberitahu ku" jawab baekhyun yg sudah memejamkan mata nya
"Baek.. jangan seperti itu lagi, aku takut terjadi sesuatu padamu.. lain kali bisakah kau ceritakan hal hal sekecil apapun padaku? Aku suami mu baek" ucap chanyeol lembut. Baekhyun hanya memandang chanyeol lekat dan mencium nya dengan lembut.
"Iya sayang maafkan aku.. mulai sekarang aku akan menceritakan semua hal padamu" ucap baekhyun lalu tersenyum.
"Baek.." panggil chanyeol
"Hm"
"Lusa aku pergi ke singapore untuk urusan bisnis selama 2 minggu disana.."
"Mwo?"
"Mianhe, aku baru mendapat kabar dari joy tadi pagi.. apa kau mau ikut baek?"
"Aku tidak bisa chan, aku harus kuliah"
"Ah ya.. bagaimana ini?aku pasti akan merindukanmu.."
"Apa harus selama itu?"
"Akan ku usahakan untuk pulang lebih cepat" ucap chanyeol final lalu mencium kening baekhyun lembut. Mereka pun menutup mata nya untuk menuju ke dunia mimpi mereka.TBC
FOLLOW. VOTE. COMMENT.mianhe ini pendek. Buru2 shay pagi2 disempet2in update soalnya sampe senin bakal sibuk😩 pai!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Troublemaker - END
FanficPark Chanyeol seorang CEO di perusahaan milik nya Park Corp. park chanyeol yg terkenal dengan sifat dingin dan misterius nya itu. Namun ia juga terkadang bisa bersifat hangat terharap orang terdekat nya. Hanya kedua sahabat nya saja yg mengetahui ba...