CHAP 5

9.5K 719 5
                                    

"Baekhyun malam ini kita akan makan malam bersama calon suami mu dan keluarga nya. Jadi daddy harap kamu tidak kemana mana pulang sekolah dan tidak berkelahi lagi" ucap daddy baekhyun sambil menyantap sarapan pagi nya itu.
"Hm?malam ini?baiklah dad"
"Nanti biar mommy yg menyiapkan gaun untukmu"
"Hmm ne"

Setelah menyelesaikan sarapan mereka pun pergi ke tujuan masing masing.

*di markas sekolah*

"Baek?ada apa denganmu?kenapa dirimu terlihat aneh dari tadi pagi?" Tanya luhan yg duduk dimeja sambil menyilangkan kedua tangan nya di dada nya.
"Hm ada apa baek?apakah sesuatu terjadi?" Giliran kyungsoo bertanya.
"Aaargghh! Orang tua ku ingin menjodohkan ku dengan anak sahabat nya" balas baekhyun sambil mengacak rambutnya frustasi.
"MWOO?!Jinjja??" Ucap kedua sahabatnya.
"Hm. Apa kalian ingin membantu ku?Aku tidak ingin mengecewakan daddy dan mom. Tapi aku tidak ingin dijodohkan! Ini sungguh tidak masuk akal lu! Soo! Bagaimana bisa sih aku akan menikah dengan orang yg tidak aku cintai?memangnya ini jaman apa sampai harus ada perjodohan konyol? Aku tidak mau tahu kalian berdua harus membantu ku"
"Tenang lah baek kami berdua pasti akan membantu mu! Kami tahu kau tidak bisa hidup tanpa kami hahaha betul ga soo?" Luhan sambil menepuk nepuk pundak baekhyun.
"Hm! Tentu saja kita akan membantu sahabat kita yg menggemaskan sekaligus menyeramkan ini! Hahaha" balas kyungsoo yg sedang mencubit pipi baekhyun.
"Yakk! Aku tidak menyeramkan aku menggemaskan!" Bela baekhyun.
"Ya ya sekarang apa rencana mu?" Luhan yg bertanya.
"Malam ini aku akan makan malam bersama. Dan melihat lelaki itu untuk pertama kali nya. Aku belum punya rencana apapun biarkan saja dulu alurnya seperti ini" ucap baekhyun sambil tersenyum miring.
"Hm arraseo! Ayo masuk kelas" dan akhirnya mereka pun keluar dari markas.

Ketiga nya pun berjalan menyusuri lorong sekolah untuk menuju ke kelas mereka. Setiba nya di depan kelas mereka sudah melihat ada Mr. ben yg sepertinya sudah masuk dari tadi. Mr. Ben adalah guru bahasa inggris, guru termuda, dan tertampan di SM School. Ben itu blasteran amerika dan korea, selalu berpenampilan perfect. Tidak heran gadis gadis disekolah pun menggila jika ben berjalan di sekolah. Dan juga ben itu seorang pengusaha besar, tidak heran mengapa dia setiap ke sekolah suka ganti ganti mobil. Gadis gadis di sekolah sangat menggilai nya. Ben pun sering sekali menerima bunga dan coklat atau barang barang lain nya dari murid murid di SM. ya terkecuali tiga pentolan SM itu, menurut mereka mr. Ben itu biasa saja.

*Brakkk*
baekhyun membuka pintu kasar disaat ben sedang berdiri didepan papan tulis menerangkan sesuatu. Sontak membuat seisi kelas melihat ke arah pintu.

"Mianhe. Aku rasa terlalu kencang membuka pintu hehe" ucap baekhyun sambil menunjukkan senyuman terpaksa nya itu.
"Baekhyun?apa kamu tidak melihat saya sudah mengajar dari 20 menit yg lalu?" Ben sambil menaikkan alis nya.
"Ya ya. Sorry mr ben"
"Kali ini saya maafkan. Silahkan duduk baekhyun. Luhan. Kyungsoo jika ingin belajar di pelajaran saya" ucap ben yg dianggukkan oleh ketiga nya.

⭐️⭐️

Di sisi lain, lelaki yg sedang duduk di tempat meja kerja nya terlihat sedang serius dengan laptop dan berkas berkas disamping nya itu, sambil menautkan alis nya dan kacamata yg agak sedikit melorot di hidung nya.

*kringgg kringggg*
Chanyeol pun langsung mengangkat telfon nya tanpa melihat terlebih dahulu siapa yg menelfon karna terlalu sibuk dengan laptop nya.
"Halo?"
"Halo chan,eomma cuma ingin memberi tahu mu malam ini kita akan makan malam bersama dengan calon istri mu dan keluarga nya. Kau jangan coba kabur ya! Setelah pulang kerja langsung ke restoran tempat kita dan calon istri mu bertemu ya?"
"Hm. Kirimkan saja alamat tempat nya."
"Baiklah. Jangan lupa makan siang anakku sayang. Jangan terlalu berkutat dengan kerjaan kerjaan mu itu! Pikirkan kesehatan mu!"
"Ne eomma" jawab chanyeol yg langsung mengakhiri telfon nya.

My Lovely Troublemaker - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang