Baekhyun mencoba membuka kedua mata nya perlahan, ketika ia sudah membuka kedua mata nya dengan benar pemandangan didepan mata nya yaitu dada bidang yg tegas dan sexy. Tentu baekhyun tahu siapa pemiliknya, baekhyun melihat ke atas dan menemukan wajah tampan yg damai dalam tidur nya. Lalu baekhyun melihat sekeliling nya, ruangan bernuansa putih yg besar membuat baekhyun menerka nerka berada dimana ia saat ini.
Baekhyun memegang kepala nya karna merasa kepala nya begitu sakit.
"Ada apa baek?kepala mu masih sakit?" Tanya chanyeol dengan suara serak baru bangun tidur nya.
"Iya. Sakit sekali"
"Aku akan memanggil dokter" ucap chanyeol lalu menelfon seseorang dan menyuruhnya memanggil dokter.Baekhyun baru mengingat kejadian semalam yg terjadi, ia pun sontak langsung duduk dari tidur nya.
"Luhan?kyungsoo?" Ucap baekhyun panik
"Shhh.. mereka ada di kamar sebelah baek.. mereka baik baik saja, mereka bersama kai dan sehun. Sudah lebih baik kau kembali tidur istirahat" ucap chanyeol menenangkan baekhyun dan mengajak nya untuk tidur kembali. Chanyeol mendekap baekhyun dengan erat serta menghujani puncak kepala baekhyun dengan kecupan kecupan hangat nya. Sekira nya baekhyun sudah kembali tidur, chanyeol pun bergegas membersihkan dirinya.15 menit chanyeol menghabiskan waktu nya untuk membersihkan diri, ia pun keluar kamar mandi untuk mengambil baju kerja nya di lemari. Namun suara deringan telfon menghentikkan kegiatan nya, chanyeol duduk dipinggir tempat tidur. Lalu begitu ia tahu siapa yg menghubungi panggilan video, chanyeol langsung tiduran disamping baekhyun dengan tubuh yg belum memakai baju, hanya memakai anduk dipinggang nya menunjukkan perutnya yg sixpack.
"Halo?eoh?mengapa kau tidak memakai baju chanyeol!"
"Eomma mengganggu saja"
"Eoh?mana baekhyun?"
Chanyeol mengarahkan kamera nya pada baekhyun yg masih tertidur lelap disamping nya. Membuat eomma chanyeol melebarkan mata nya.
"Oh baiklah seperti nya kalian memang berkerja keras memberi eomma cucu. Bekerja lah lebih keras chan"
"Hm. Baekhyun belum siap eomma. Aku tidak bisa memaksa nya. Eomma appa mommy dan daddy bersabar saja"
"Hm.. arraseo. Yasudah eomma masih berada di jepang bersama mommy dan daddy baekhyun. Kami masih berlibur disini, sebulan lagi kami ke australia melanjutkan liburan kami. Kau baik baik dengan baekhyun ne?"
"Tentu saja"
Lalu sambungan telfon pun berakhir.Chanyeol memakai baju santai karna hari ini adalah hari sabtu. Ia ingin menghabiskan waktu weekend nya dengan baekhyun, dengan istri tercinta nya. Setelah memakai baju, chanyeol keluar ke arah ruang makan yg sudah berisi sehun luhan kai dan kyungsoo duduk menunggu chanyeol.
"Mana baekhyun?" Tanya luhan
"Biarkan ia beristirahat, ia akan sarapan di kamar" jawab chanyeol diangguki luhan. Mereka pun menyantap sarapan pagi nya bersama dengan tenang. Sehabis itu chanyeol menyuruh satu pelayan untuk menyiapkan makanan untuk istri nya dan diantar ke kamar."Letakkan saja di meja kamar. Aku akan membangunkan nya nanti. Dan pelan pelan ketika masuk kamar" ucap chanyeol pada pelayan nya. Pelayan nya langsung mengerjakan tugas yg diberikan oleh tuan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Troublemaker - END
FanfictionPark Chanyeol seorang CEO di perusahaan milik nya Park Corp. park chanyeol yg terkenal dengan sifat dingin dan misterius nya itu. Namun ia juga terkadang bisa bersifat hangat terharap orang terdekat nya. Hanya kedua sahabat nya saja yg mengetahui ba...