Mobil fina telah terparkir disepan rumah sakit medika,mereka bingung kenapa greace membawanya kesana,mereka hanya mengikuti langkah kaki gadis itu masuk kedalam rumah sakit itu.
"Gris?lo ngapain bawa kita kerumah sakit ?emang siapa yang sakit?"Tanya stefi yang masih bingung
"Gue mau kenalin kalian sama sahabat baru gue yang gue ceritain itu, ntar kalian juga tau deh"
Entah kenapa dari pertama greace mengajak hingga sampai ditempat yang dituju perasaan stefi tidak enak,tetapi dia menuruti saja.
"Rungannya dimana?udah sejak tadi kita jalan nggak sampe sampe gris" ucap fina lelah
Dan terhentilah langkah mereka diruangan yang berpapan VIP I
"Nah ini ruangannya, ayok masuk" ajak greace sambil membuka pintu ruangan itu
Greace membuka pintu itu sehingga membuat mereka bisa melihat siapa gadis yang terbaring lemah di kasur itu, stefi melihat gadis itu dari pintu dengan wajah terkejut,YAH! Ternyata perasaan tidak enak stefi pun terbukti.
Setelah fina dan della masuk kedalam tinggalah greace yang memegang pintu dan stefi yang masih tarpaku diam melihat gadis itu, untung sebelum gadis itu menoleh stefi sudah meninggalkan ruangan itu.
"Greacee,duhh ni gue mules,bentar ya gue ke toilet dulu"ucap stefi memegang perutnya kesakitan dibuat buat lalu melangkah meninggalkan tempat itu
"Eh,stef tunggu dulu,didalam juga ada toilet stefffff!"
"Bentar gris,gue ke umum aja"teriak stefi meninggalkan gris.
"Yahh"
Jawab greace ngeluh,ia heran kenapa tiba tiba stefi mules saat akan masuk ruangan VIP I itu. Tapi ya sudah lah,itu kemauan gadis itu untuk ketoilet umum.
"Eh tu anak kemana gris?" Tanya fina
"Mules katanya"
"Kan disini ada toilet?" Lanjut della
"Tau ah katanya mau ke umum. Yaudah lah,oh ya kay gue nepatin janji gue nih"
Kay tersenyum lalu mengulurkan tangannya ke fina dan della
"Gue kayoona"
"Della"
"Kayoona"
"Fina"
"Jadi ini mereka yang gue ceritain ke lo kay,tapi yang satunya lagi ketoilet katanya mules,hehehe"ucap greace sambil duduk dikursi tamu sebelah kay
"Makasih ya gris,lo baik banget.berkat lo temen gue jadi nambah" balas kay
"Its oke kay, oh ya lo udah makan?minum obat?"
"Udah gris,tadi suster udah masuk"
***
Stefi : lex gue butuh bicara empat mata ke lo! Gue tunggu lo di coffie shop deket rumah sakit medika,buruan ini penting.
Alex: owt
Alex: typo,otw stepStefi menunggu alex dengan keringat dingin,ini lebih menegangkan dari pada keringat dingin saat dimarahi buk devi tadi. Stefi menunggu alex dengan tidak sabar sambil mengeratkan genggaman diponselnya.
Jangan tanya kenapa stefi tahu tentang kayoona dan brave. Karena dulu smp stefi satu smp dengan brave,alex,arvaad,aimee,kayoona,fellya,sella dan oline. Dan sekarang SMA pun mereka juga sama tapi stefi lebih dekat dengan brave dkk melainkan smp dulu malah sebaliknya,stefi lebih dekat dengan kayoona dkk tapi tidak dengan brave dkk.
Dan beberapa menit kemudian ada suara orang memanggilnya yang berasal dari pintu masuk coffie shop itu.
"STEFFFF!"
"Eh lex! Siniii buruann" balas stefi yang menyambut alex dengan posisi berdiri.
"Lo kenapa sih stef? Hal penting apa? Lo butuh uang?atau lagi dikejar kejar rentenir?"
Masih sempat sempatnya alex becanda dalam keadaan seperti ini, lalu stefi menariknya duduk dan mamasang tatapan serius membuat alex tidak berani becanda lagi.
"Diem!lo duduk dulu!"
"Ada apa stef?lo kayaknya serius amat,ada masalah apa?" Tanya alex yang menanggapi keseriusan dan ketegangan stefi itu.
"Ya gue serius karena ini menyangkut hidup dan mati brave! Masalah ini lebih besar dari pada masalah negara!"
"Yaelah step,lo lebay amat emang ada ap--"
"KAYOONA ADA DISINI LEX!" Ucap stefi dengan tegas tadi berintonasi membisik.
"Kayoona?yang man--"
"Iya lex!"
"Lo serius step?" Jawab alex dengan ekspresi terkejut dan serius menatap waja stefi yang sedang serius dan tegang itu.
"Gris ceritain kekita kalau dia punya sahabat,lagi dirawat dirumah sakit medika,yang pindah rawat dari swiss.trus dia mau ngenalin kita ke sahabatnya itu, dari awal dia ngomong seperti itu gue emang ngerasain perasaan nggak enak,dan setiba kita dirumah sakit itu, gue mau masuk keruangan itu dan tenyata cewek yang greace bilang sahabatnya itu kayonna lexxx!"
"HAHHH?terus kay liat lo?"
"Enggak,gue udah keburu alasan kebelet,dan gue bilang ke gris gue mau ke toilet umum aja!"
"Eh tapi, kenapa dia bisa balik ke indonesia dan kenapa bisa masuk rum--"
"Dia kanker paru paru lex!"
"LO SERIUS ? Arrrrghhhh gue harus hubungi mereka suruh kesini" balas alex mengusap wajahnya frustasi lalu membuka ponselnya
-kontak aimee-
Alex: share location
Alex: buruan kesini penting!
Aimee: wait otw-kontak arvaad-
Alex: share location
Alex: buruan kesini penting!
Arvaad: sekarang?
Alex: th dpn
Arvaad: hehe,bentar otw."Udah gue udah share location ke arvaad dan aimee,tunggu mereka datang aja bentar lagi" ucap alex setelah menghubungi kedua sahabatnya
"Yaudah,minum dulu" balas stefi
B&G
Seriusan aku tegang bikin konfliknya woi bantu votmment biar rileks ya guys✨
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Scratch [END]
Teen Fiction[Sebelum baca,wajib follow aku dulu ya,soalnya ada beberapa bagian aku private^^] "Dimana menceritakan seorang pria yang ditinggalkan cinta pertamanya karena gadis itu selain menerima perjodohan dari papinya,ia juga menutupi sakit yang ia tanggung s...