TheLastScratch🔮 Fortyfour

1.3K 61 0
                                    

Seperti aturan brave in the gank jika salah satu dari mereka ada yang jadian,maka wajib mereka semua makan gratis, makan gratis kedua sesudah arvaad dan fina jadian dan disusul dengan brave dan greace, pagi ini mereka pulang sebelum mereka pulang tak lupa dulu brave mentrakhtir 3 beruang kutub peliharaannya itu beserta greace dan kawan kawan nya karena ia sportiv dengan janji biadab sahabat2nya.

"YEAYYYY MAKAN GRATISS!" Teriak alex dan arvaad heboh ketika mobil mereka berhenti di depan restoran mewah daerah bogor itu

Mereka bersama sama memasuki restauran itu dan memesan makanan masing masing,greace dan brave sama sama memakai headshet ketika duduk bersebelahan disana,setelah brave melepas headshet nya dan ia melihat gadisnya itu sibuk dengan kegiatan nya sendiri mendengarkan musik, brave kesal dikacangin sama gadisnya dan ia berinisiatif memikirkan rencana,lalu ia menarik satu headshet dari telinga kanan gadis itu dan menyumpal ketelingannya.

"Kamu suka lagu ini juga?"ekspresi brave salah tingkah sambil menannya kan lagu yang didengar gadisnya itu karena musik itu juga musik kesukaannya.

"Hiiiih dasar,sembarang nyumpal aja" jawab greace dengan tatapan sebal melihat pacarnya itu menyunpal headshetnya ketelinga nya. Karena greace memang tidak menyukai jika aktivitas mendengarkan lagu nya diganggu.

"Idih maap maap" jawab brave takut dengan tatapan gadis itu

"Lo tau dia sensitif kalo lagi denger lagu diganggu,masih juga di ganggu gblk!" Ucap stefi sambil membagikan pesanannya yang telah sampai itu.

Brave menatap sebal ke arah stefi,dan greace membuka headshetnya karena makanan pesanannya sudah terhidang didepan bibir.

"Selamat makan" ucap brave dengan tatapan menggoda pada gadis itu tetapi gadis itu tidak menjawabnya dan memasang muka jutek karena ia masih sebal dengan priaanya itu.

"Jangan jutek gitu dong,ntar aku tambah sayang mau tanggung jawab?" Bisik brave yang membuat muka gadisnya itu merah padam karena menahan debaran jantung tak kharuan sehingga pertahanan kesalnya pun runtuh seketika. Brave menyangka bisikannya itu hanya didengar oleh greace,tetapi salah! Bisikkannya itu terdengar oleh 2 beruang kutup yang duduk bersebelahan dengan greace.mereka alex dan aimee.

"EKHEEMMMM" dehan mereka berdua

"Mau makan juga masih gomballo brave" goda alex sambil memotong steaknya dengan nada yang menggoda

"Brarti sedih banget ya kita jadi jomblo ya lex?untung lo pacar sejati gue yang selalu nemenin gue kemana mana" sahut aimee dengan ekspresi tololnya memasang wajah sedih dibuat buat

"Idihh najis tau! Lo aja sana pacaran sama tem--"

"Mau makan atau mau debat kandidat?" Jawab greace mengangkat garpunya ingin sekali menusuk satu satu bibir beruang kutub peliharaan greace itu.

"Iya nih si aimee banyak bac--"

"LO JUGA?" Kali ini greace mendekatkan garpunnya pada wajah alex dan berhasih membuat alex cengir kuda lalu menuruti perintah greace gaitu melanjutkan makannya

"Kalian berdua temen siapa sih?bisa mati minum sianida gue kalau serumah sama kalian"jawab brave sambil menggeleng2 dan melanjutkan makannya

"Ops yang penting bukan temen gue" potong arvaad sambil mengipas ngipas lehernya dan meliarkan matanya keatas seperti orang songong

"Iihhh arvaadddd!-awwww!" Fina mencubit pinggang arvaad yang ikut ikutan debat kandidat itu dengan wajah ganas.

"A-ampun bebb!" Teriaak arvaad kesakitann membuat dua semprul beruang kutub itu terkekeh geli.

Pada rada rada henk otak sahabat gue -batin brave

B&G

Aku gemes deh sama cerewetnya alex dan aimee biasannya bertia sama arvaad tapi dia udah ada pendamping jadi sekarang usah tobat maksiat karena suami takut istri😂

The Last Scratch [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang