Setelah greace bertanya hal itu kemarin ternyata gagal untuk dijawab brave karena saat ingin menjawab handphone brave berbunyi ternyata mami yang menelfon maminya tolong ngantari tante clara kerumah sakit karena mau brojol.
Tapi?ah sudah lah itu hal yang tak penting yang ia tau,pikir greace.
Ia turun setelah bersiap siap lalu sarapan dibawah seperti biasa yaitu kakson,bunda,dan greace.
Setelah sarapan greace pamit menyiumi punggung tangan bunda dan kakson. Lalu ia keluar melihat kiri rumahnya ternyata prianya itu telah menunggu disana.
Ia berjalan menghampiri pria itu.
"Ayo berangkat"
"Eh kok kamu lesu?" Jawab brave mengangkat dagu gadisnya itu
"Enggak papa kok,cuma kurang tidur aja,buruan berangkat" jawab greace.
"Kalau gitu kamu gausah sekolah aja,istirahat dirumah aja ya?ntar kamu sakit"
"Lebay kamu,ayo buruan ntar telat"
Emang ia tidak bisa tidur karena memikirkan pertanyaan nya kemarin yang batal dijawab oleh brave. Dipertegahan perjalanan greace diam saja dan sampailah mereka di parkiran sekolah,kaklu greace melepas helm nya dan memberikan pada brave. Diperjalanan dikoridor greace sedikit basa basi pada priannha itu.
"Gimana tante clara?baik baik aja?anaknya cewek atau cowok?"
"Banci yangg" balas brave menggoda gadisnya itu dengan wajah pura pura sedih
Gadis itu menatapnya tajam karena tanpa hari bagi brave untuk menjahili gadisnya itu.
"Ehh e-enggak yang,cowok yang,teman jotos aku katanya"
"Pasti ganteng dari pada kamu kan?"
"Enggakklahh,dibedakan aja aku sama manurios,malah gantengan aku kali"
"Goblog!hayalan udah ketinggian itu ma" greace langsung memasuki kelasnya setelah berdebat unfaedah bersama pacar bawelnya itu.
Setelah habis jam pelajaran pagi, jam pelajaran selanjutnya dimulai tapi karena bu devi nggak masuk izin cuti 3hari mereka bebas dan dapat menghela nafas lega tidak bertemu guru itu sehari.
Alex, dan brave duduk di bangku koridor depan kelas mereka lalu stefi yang sudah berencana sama alex dkk untuk menemui kayoona sepulang sekolah nanti ia menghilang dari kelas dan bertamu kekelas yaitu XI IPA 2. Ia memanggil oline,fellya dan sella lalu membawa mereka ke taman belakang sekolah.
"Kenapa stef lo bawa kita kesini?" Ucap oline heran
"Ntar pulang sekolah kalian nggak ada acarakan ?"
"Enggak,kenapa?"jawab mereka bertiga
"Oke,ikut gue ya, lo bawa kobil kan fel?"
"Bawa,emang ma kemana sih stef? Lo mendadak manggil kita dan ngajak kita sesuka hati l--"
"Gue mau kasih tau kalian tentang kayoona, nanti gue tunggu diparkiran pulang sekolah! Gue duluan" setelah memotong ucapan sella,stefi langsung cabut menunggalkan mereka yang tampak heran beserta penasar disana.
"Ada apa lagi tu cewek hah?" Ucap heran oline sebelum merka meninggalkan taman itu.
***
"Yaelah bengong aja lo gris,lo sakit?" Sentak stefi yang baru datang mengejutkan lamunan greace
"Apaaan sih li step,datang datang ngagetin,dari mana aja lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Scratch [END]
Teen Fiction[Sebelum baca,wajib follow aku dulu ya,soalnya ada beberapa bagian aku private^^] "Dimana menceritakan seorang pria yang ditinggalkan cinta pertamanya karena gadis itu selain menerima perjodohan dari papinya,ia juga menutupi sakit yang ia tanggung s...