Pagi itu hari pertama mereka liburan mengingat besok mereka akan pulang maka mereka jalan kaki mendaki air terjun CURUG NANGKA yang terletak tidak jau dari villa mereka,maka dari itu mereka hanya berjalan kaki,toh kalau mereka bawa mobil juga tidak bisa dibawa keatas.
"Greaceeee buruan cepaaatttt!" Teriak fina karena mereka semua bersiap2 mau pergi dengan sepatu dan sandal EIGER mereka masing masing.
"Bentar gue pake sandaaal"
Mereka pun tercengang melihat gadis itu keluar kamar dengan cantik sekali pagi ini memakai jaket abu abu dan celana setinggi lutut dengan sandal eigernya.
"Ep ep ep gue kenal nih kayaknya jaket yang elo pake" goda alex curiga melihat jaket yang dipakai gadis itu
Gadis itu berdiri tegap karena terkejut sekaligus tegang.
"Jaket gua,lo mau apa?" Balas brave sewot,greace memang belum mengembalikan jaket itu sewaktu kejadian memalukan di sekolah. Karena brave masih menyuruh gadis itu menyimpannya.
"Ehh kan bener,hehehhe" jawab alex menggaruk pelipisnya yang tak gatal
"Udah buruannn ntar kesiangannn"pinta aimee yang tak sabar.
"Eh sebelum kita pergi, kita diperjalanan juga jagain yang cewek cewek, lo me sama della, lo lex sama stepi,--"
"DAN LO?" Jawab aimee dan alex serentak
Brave mengerutkan alisnya dengan tatapan kesal pada kedua beruang kutup itu.
"Oooooohhhhhh gue tauuu" jawab stefi dan della serempak dengan tatapan menggoda
"Ya sama GREACE lahhh!" Jawab arvaad dan fina serempak
"Lo pada kok pada kompak?" Jawab brave dan greace serentak dan diam sejenak karena mereka juga serentak dan mereka berdua pun saling memandang heran.
"NAH LO BERDUA?" Benar benar teriak mereka berenam yang serentak itu membuat greace dan brave tersadar akan pandangan mereka berdua yang terkunci tadi. Dengan salah tingkah brave langsung mengajak mereka untuk jalann dengan idiotnya alex dan aimee berteriak "CURUG NANGKAAAA! I'M COOMING!!!!"
"GOBLOG! Plakkk-awwww!" Yak malam tadi brave yang mengadu kepala mereka berdua dan pagi ini kepala mereka berdua diadu oleh arvaad karena muak beserta geli melihat tingkah beruang kutup yang idiot itu.
***
"Capek?" Tanya brave pada greace disela perjalanan karena gadis itu sudah ngosngosan,hanya mereka berdualah yang ketinggalan sedangkan ketiga pasangan itu sudah hampir sampai ke air terjun. Brave sebenarnya paling jago mendaki dari pada ketiga sahabatnya yang gila itu,tetapi ia membawa gadis dan tidak mungkin dengan cepat mereka mendaki brave tau kemampuan wanita dalam mendaki pasti dibawah rata rata.
"Enggak" jawab gadis itu dengan nada lemah
"Udah berenti dulu, lo bilang enggak tapi tenaga lo udah dibawah kapasitas lo" ledek brave
"Enak aja,..... Lo remehin.....gue mulu ah" jawab greace ngosngosan
"Sini,pegangang"
"BRAVEEEE!!!!TURUNINN GUEEE!"
Brave menggendong gadis itu seperti menggendong karung beras dan membawanya berlari mendaki air terjun yang tak benerapa lama lagi sampai.
"Gamau,udah mau sampe juga"
"MALUUU BRAVE LEPASINNN!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Scratch [END]
Teen Fiction[Sebelum baca,wajib follow aku dulu ya,soalnya ada beberapa bagian aku private^^] "Dimana menceritakan seorang pria yang ditinggalkan cinta pertamanya karena gadis itu selain menerima perjodohan dari papinya,ia juga menutupi sakit yang ia tanggung s...