Akinari menatap gadis yang matanya seperti api dan lengannya melilit kakinya seolah melindungi dirinya sendiri.
Bisakah dia bicara? Atau mungkin dia tidak mau?
Yamaki menggeram, "Dia dari tanah Eastern, apa yang kau harapkan? Dia tidak mengenal lebih dari yang kita kenal. Lepaskan dia, kita tidak membutuhkannya."
Reol tampak cemas. "Sebanyak yang aku benci mengatakan ini, Tentara Eastern sangat kejam pada kita, mereka akan segera menyusul , dan kami tidak membutuhkannya sebagai beban, dia terlalu menyedihkan, dia tidak akan bisa membantu kita..."
Akinari memelototi mereka semua. "Diamlah,"
Yamaki mengangkat tangannya, lelah. Akinari mengintip ke wajah gadis itu, tapi rambut merahnya tergantung di dalamnya, dan menghalangi pandangannya. Dia mendesah. Kenapa dia melakukan ini? Gadis ini berasal dari tanah musuh.
Dia tidak mengucapkan sepatah kata pun, tapi kemarahan dan pembangkangannya dengan jelas diungkapkan saat dia menahan diri terhadapnya. Akinari meniupkan napas dan menggelengkan kepalanya, membantu Yamaki saat ia membangun api di dekat gadis itu.
"Ini."
Alisha mendongak kaget, karena jubah panjang dilemparkan ke arahnya.
"Apa yang sedang kamu lakukan? Kau bisa ikut demam!" Bisik Reol.
"Akinari, apa yang akan kita lakukan dengan dia? Dia dari tanah Eastern, kita tidak bisa menahannya! apa kata keluargamu nanti?" Yamaki membalas.
Akinari menatap mereka, matanya berkedip. "Mereka akan mengatakan bahwa aku gagal dalam misiku, hanya itu yang akan mereka pedulikan."
Reol mengusap rambutnya. "Kau adalah orang yang paling keras kepala yang pernah saya temui, Akinari."
Akinari menyeringai sedikit dan berbalik ke arah Alisha.
Yamaki membawa ranselnya, satu-satunya yang dia bawa ke punggungnya. "Hanya ini yang dia miliki... jangan berpikir itu akan bernilai banyak."
Akinari menggelengkan kepala dan membuka ranselnya. Sebuah kilau menatap matanya. Itu adalah kalung. Tanpa menarik perhatian teman-temannya, ia mengeluarkan kalung itu. Itu hanya memiliki satu pesona di atasnya.
Itu adalah gambar seekor serigala. Lambang Western.
Bagaimana mungkin dia ... bagaimana dia bisa memiliki kalung ini? Tidak mungkin!
Dia melirik ke arah gadis itu, matanya bermasalah. Kalung ini termasuk anggota kerajaan Kerajaan mereka. Seseorang yang hilang hanya beberapa bulan yang lalu dan tidak pernah kembali.
Ini adalah seseorang yang mereka cari dan dengan gadis ini datang petunjuk untuk menemukan orang yang hilang itu.
***
"Tahanan itu kabur... Dia tidak ada di dalam selnya..."
"Bagaimana bisa, cepat cari dia!"
"Ada beberapa penjaga yang tiba-tiba jatuh sakit."
"Segera siapkan ramuan untuk mereka."
Seluruh istana berhasil diporak-porandakan oleh berita salah satu tahanan kabur dari istana dan para penjaga yang tiba-tiba jatuh sakit. Semua itu membuat seluruh istana sibuk.
"Bagaimana tahanan itu bisa kabur..." Zavied penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiri no Yume
Fantasy#43 battle - 25/06/18 #780 fantasy - 03/08/18 #11 Royalty - 13/01/19 #34 battle - 13/01/29 #256 Supranatural - 13/01/19 Genre : action, fantasy, romance, supranatural, comedy Seorang Putri dari Kerajaan Eastern, Alisha harus menyelamatkan kerajaanny...