05. Pengkhianatan

5K 390 33
                                    


Sebelum kau membunuh Melody, izinkanlah aku menghabisimu atas nama Dewi Honn.

Sebelum kau membunuh Melody, izinkanlah aku menghabisimu atas nama Dewi Honn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Krono melaju cepat di ladang dan menghantam apapun yang dilaluinya. Suara letusan senapan mulai terdengar di belakang mereka hingga menggema ke langit malam. Melody mengintip apa yang terjadi di belakangnya. Ternyata api mulai berkobar dan membakar gudang pakan juga separuh ladang jagung disana.

"Eline, Leth-" Meski mereka berdua belum dimasukkan ke daftar teman, Melody sangat khawatir pada mereka.

"Tenang saja! Bin adalah pelindung. Mereka pasti selamat," kata Tuan Billy.

Pelindung punya perisai yang bisa melindungi diri mereka bahkan dari ledakan bom atom sekalipun.

Suara sirine terdengar semakin keras. Beberapa pasukan kelihatannya berhasil melewati pertahanan Emory dan Bin. Mereka mengejar Tuan Billy dan Melody dengan papan seluncur terbang. Pasukan Quimiste menggunakan jubah yang dapat menyala dalam gelap. Nyala berwarna biru dari jubah mereka kini menghiasi pemandangan langit. Beberapa diantara mereka menembakkan sinar laser ke arah Melody, tapi Tuan Billy menghindarinya dengan gesit.

Lalu sesuatu terjadi.

Sesuatu yang berwarna kuning keemasan meluncur dari atas langit. Suara auman naga terdengar dan menghempaskan ribuan tanaman jagung di bawahnya. Itu Izzy, bersama Leth yang berada di punggungnya. Tubuh mereka diselubungi aura emas yang mengkilat-kilat. Saat Izzy mengaum lagi, petir muncul di sekelilingnya dan menghantam puluhan Quimiste yang sedang mengejar Melody.

Leth berteriak gembira sembari menembak beberapa Quimiste yang tidak tersambar petir dengan pistol laser yang dia curi dari seorang Quimiste di gudang tadi.

Tapi pertarungan ini tidak semulus yang dia kira. Beberapa pasukan Quimiste dari arah lain mengejar Melody dengan Krono mereka. Kecepatan mereka sama hingga Tuan Billy kewalahan menghindari pohon dan tembakan di belakangnya. Dua buah tembakan mengenai punggung Melody, namun tidak berhasil melukainya berkat jimat pelindung dari Bin.

Leth dan Izzy meluncur di atas Melody. Mereka kembali menggunakan jurus yang sama untuk menyerang para pengejar. Namun para pengejar yang satu ini lebih berhati-hati sehingga mereka semua melempar tembakan bola gas ke arah Izzy. Izzy terhuyung-huyung dan jatuh ke rawa.

"Leth! Izzy!" teriak Melody. Tapi pepohonan yang lebat membuat Leth dan Izzy hilang dari pandangannya. "Apa mereka baik-baik saja?"

"Itu hanya gas penidur," jawab Tuan Billy.

Melody melirik ke belakang dan begidik ngeri saat pasukan Quimiste berbondong-bondong mengarahkan senapan mereka padanya. Senjata mereka yang memiliki warna berbeda satu sama lain pasti memiliki fungsi yang berbeda juga.

Benar saja. Tembakan dari senapan merah menyebabkan pohon di dekatnya terbakar, sementara tembakan dari senapan biru menyebabkan pohon mencair dan tembakan senapan berwarna hijau menyebabkan pohon menguap.

The Last Children of Moon (#1 Moon Series) ✔ [REPUBLISH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang