Chapter 7

13.7K 849 19
                                    

"Prilly!" Teriakan yang memekakkan telinga itu membuat Prilly yang tengah berjalan harus berhenti demi menunggu orang yang berteriak itu.

"Berisik deh Ca! Masih pagi juga!" Ucap Prilly pada Caca yaitu orang yang memanggilnya barusan.

"Hehe... ya abis gw lagi bahagia banget tau." Ucap Caca dengan senyum yang tak pernah lepas dari bibirnya.

"Bahagia kenapa?" Tanya Prilly bingung.

"Gw bahagia karena Random satu kelas!" Pekik Caca yang membuat Prilly ikut tersenyum bahagia.

"Serius? Tau dari mana lo?"

"Ih gw serius! Tadi tuh gw sama anak-anak abis dari mading liat pembagian kelas eh ternyata kita satu kelas." Caca bercerita dengan sangat antusias.

"Yeay! Gw senang banget!" Pekik Prilly tak kalah antusias.

"Eh btw yang lain kemana? Kok lo sendiri?" Tanya Prilly bingung saat ia tak melihat anggota Random yang lain.

"Mereka udah di kelas, gw barusan abis dari toilet." Ucap Caca sembari berjalan mengikuti Prilly.

"Terus sekarang kelas kita dimana?"

"Di ujung, dekat ruangan pribadi Mr. Ali."

"Oh gitu, eh tapi kita masuk kelas apa sih? IPA atau IPS?"

"Kita kelas IPA IV Prill!" Jawab Caca lalu menarik Prilly masuk ke dalam kelas karena memang mereka sudah tiba di kelas baru.

"Morning guys!" Sapa Prilly pada Random yang tengah asik bersenda gurau.

"Morning too Piyi!" Pekik Rara heboh lalu berhambur ke dalam pelukan Prilly.

"Ini teman-teman gw kenapa dah? Senang banget kayaknya." Ucap Prilly heran.

"Iya lah kan kita satu kelas." Jawab Rara dengan riang.

"Eh gw duduk sama siapa nih?" Tanya Prilly saat ia melihat teman-temannya sudah memiliki tempat duduk.

"Lo sama gw kok, kita duduknya di depan Caca sama Leo." Ucap Rara lalu merangkul Prilly dan mengajaknya duduk di kursi mereka.

"Terus Arka duduk sama siapa?" Prilly kembali bertanya.

"Ga usah dipikirin dia mah duduk sendiri juga bisa." Balas Caca acuh.

"Kok sendiri?" Tanya Prilly heran.

"Yaudah sih bodo amat orang dia nya sendiri yang mau." Ucap Rara dan Prilly hanya mengangguk.

"Selamat pagi semua!" Sapaan dingin itu membuat suasana kelas yang yang tadinya riuh berubah menjadi hening.

"Pagi sir!" Jawab semua siswa dengan hati-hati.

"Saya rasa kalian sudah tau nama saya jadi saya tidak perlu memperkenalkan diri lagi." Ucap guru itu datar.

"Hari ini kita belum masuk dalam materi pelajaran karena ada beberapa hal yang perlu saya bahas." Ucapnya lagi.

"Hal yang pertama adalah saya akan menjadi wali kelas kalian untuk satu tahun ke depan." Ucapnya lalu menghela nafas.

"Serius? Anjayyy ini sih kita susah buat bikin onar." Gerutu Leo pelan namun masih bisa di dengar oleh Random.

"Hush! Ga boleh ngomong gitu lo! Harusnya kita bersyukur dapat wali kelas yang tampannya luar biasa kek Mr. Ali." Ucap Caca pelan. Ya, guru yang sedari tadi berbicara itu adalah Ali.

"Hari ini kita akan membahas organisasi kelas, mulai dari ketua kelas dan sebagainya. Jadi untuk kalian yang ingin mencalonkan diri sebagai ketua kelas saya minta untuk maju ke depan." Ucap Ali tegas.

Teacher! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang