💙 Part 4

892 87 1
                                    

Musik heboh korea favorit Mina mengalun sepanjang malam hingga sekarang. Beruntung kamar Hyo ada dibawah sehingga tidak sampai terdengar.

Hyo berdecak sambil memakai sepatunya. "Mina! Apa kau tidak pernah bosan bangun siang huh? "

Mina menguap. "Mengapa kau membuatku kesal Hyo? Aku mengantuk"

Terpaksa Mina turun kebawah. Ia tidak mau ditinggal seperti kemarin. Kali ini Mina bangun 5 menit lebih awal dari biasanya. Perubahan kecil yang bagus. Menurutnya.

Mina menguap sambil memakai sepatu. Hyo sudah berkacak pinggang didepan pintu.

Mina melangkahkan kaki dengan malas. 5 menit waktu tidurnya terbuang sia- sia. Pasti ia akan mengantuk nanti disekolah.
-
-

"Hyo, kemarin apa yang dibicarakan OSIS dan guru- guru? " tanya Mina

Hyo menoleh sebentar. "Minggu ini tidak ada Kegiatan Belajar Mengajar. Akan diumumkan tema setiap kelas setelah itu semua kelas diperbolehkan diskusi dan menghias kelas sesuai tema" jelas Hyo

Kalau begitu mengapa harus datang pagi? "Lalu mengapa kita berangkat sangat pagi? " keluh Mina

Hyo mencubit lengan Mina. "Pagi hidungmu! Sekarang sudah sangat siang, Mina. Lagipula aku harus keruang OSIS sekarang, aku sudah sangat terlambat"

Mina meringis. "OSIS saja dipikirkan"

"Memangnya kau, tiduuurr saja yang dilakukan" Hyo berbelok dan memarkir mobil.

Mina menatap Hyo yang sudah seperti kakanya ini. "aish.. Aku masih mengantuk"

Hyo keluar dan menuju ruang OSIS. Mina terpaksa harus kekelas sendiri. Beginilah jika mempunyai sahabat yang sangat sibuk. Yura dan Hyo sama saja.

Mina tertidur dikelas. Ia benar mengantuk. Padahal ia hanya kurang tidur 5 menit dari biasanya.

Kepada ketua kelas dari semua kelas diharapkan segera menuju aula sekarang juga

Mina tersadar mendengar pengumuman dari ruang Tata Usaha. Ah.. Sudahlah toh bukan dia juga yang jadi ketua kelas. Sebelum Mina menidurkan kepalanya, ia melihat Wonwoo juga tertidur sepertinya. Dasar peniru.. Gumam Mina.

30 menit kemudian.

"Perhatiannya" teriak ketua kelas, Yin. Yura dan Hyo baru masuk kelas dan sekarang semua orang menatap kedepan. Siap mendengar pengumuman Yin.

"Diacara perayaan ulang tahun sekolah nanti, kelas kita mendapat tema Bunga. Jadi sekarang dan 4 hari kedepan kita akan berdiskusi dan mempersiapkan semuanya. Satu hal lagi, kelas kita mendapat bagian untuk menampilkan sebuah drama cinta. " jelas Yin.

Tahun sebelumnya kelas Mina mendapat tema Tradisional dan mendapat bagian penampilan drama juga.

"Naskah drama sudah diberikan dan sekarang saatnya untuk pemilihan peran. Nama yang keluar adalah yang akan memerankan peran itu sendiri"

Mina memerhatikan dan mendengarkan setiap perkataan Yin. Baginya perayaan ini sangat menyenangkan. Biasanya Mina menampilkan tarian bersama Hyo dan Yura pastinya. Mungkin sekarang juga sama.

"Yang menjadi Choi Min- ah adalah Mina. Kau boleh ambil naskahnya"

Mina tertegun. Dirinya bermain drama? Tidak. Ini pertama kalinya ia main drama. Tapi sudahlah.. Tidak ada salahnya mencoba.

Mina mengambil naskah dan memasukkannya kedalam tas.

Skip..

Mina POV

The Promise [Wonwoo X Mina]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang