Mina mengetuk- ngetuk balpoin sambil menyanyi Loving Me. Ia sekarang sedang menunggu Yura dan Hyo. Mereka masih sibuk mengurusi Aula dan susunan acara.
Mina duduk dikursi bawah tenda. Sengaja dibuat untuk istirahat para OSIS dan tempat menyimpan barang penting. Hyo sedang menata alat musik dan tempat duduk diatas panggung. Yura masih berkutik dengan hiasan tembok bersama anggota lainnya.
Aigo.. Lama- lama Mina menjadi mengantuk. Ia akhirnya ketiduran.
Skip..
"Mina! Mina! YA! Cepat bangun! "
Mina terlonjak dan membuka matanya yang merah. Terlihat Yura yang sedang memasukkan beberapa berkas pada tasnya.
Mina merentangkan tangannya lalu melihat sekeliling. Sudah sepi. Ini jam berapa? Dilihatnya jam merah yang melingkar. Ini sudah jam setengah enam.
"Dimana Hyo? " tanya Mina menyadari dia tidak melihat Hyo.
Yura menggendong tasnya. "Ahh.. Dia sedang di kantin. Ayo kita susul dia"
Mina menggendong tasnya dan berjalan menuju kantin. Suasana sekolah kini tampak berbeda. Lampu sudah dinyalakan dimana- mana. Jika jam segini, sekolah terlihat sangat seram.
"Sekolah ini sangat seram. Seperti di film- film" ujar Mina
Yura tertawa. "Korban film kau! "
"Huh, aku kira Wonwoo itu tampan. Nyatanya lebih tampan Cheol"Mina mengerutkan kening. Baginya baik Cheol ataupun Wonwoo sama saja. Biasa saja. Namun dalam hati ia tidak bisa menyangkal bahwa lebih tampan Wonwoo.
"Kau itu laki- laki saja yang dipikirkan"
"Sudah kubilang aku ini normal, tidak sepertimu" ujar Yura menghindar.
Mina menyentil kening Yura. "Sekali lagi kau bicara seperti itu, Cheol mu akan kuambil"
"Ani, Ani! Tidak boleh! "
Mina tertawa. "Makanya. Every day.. Loving Me.."
"Mina! Telingaku sudah bosan mendengar lagu itu terus" Yura menjewer telinga Mina.
Mina meringis. Mengapa temannya selalu berkata ' aku bosan' padahal ini lagunya sangat bagus.
"Itu Hyo! " tunjuk Yura. Mereka memesan buble tea dan menghabiskannya diperjalanan pulang.
Mereka juga harus berpisah dengan Yura. Karena dia tinggal dirumah orang tuanya. Mina dan Hyo sudah pasti pulang ke apartemen.
-
-
-Sampai rumah Mina langsung terlelap dikamarnya. Jangan lupakan musik That Name yang mengalun. Ia memang selalu tidur sambil mendengarkan musik.
Besok Mina harus kembali latihan drama dan esoknya ia kembali ke sekolah. Hyo ke sekolah seperti biasa. Ia OSIS dan sangat sibuk mengurusi ini itu.
Skip.. Esok hari..
Pagi hari ini Mina kembali bangun siang, Hyo sudah berangkat sekolah sedari tadi.
Mina membuka mata dan terdiam sebentar. Mencoba mengumpulkan nyawanya. Ia menyambar handuk dan turun kebawah.
Tak butuh waktu lama bagi Mina untuk bersiap. Sekarang ia sudah siap memakai baju merah dan celana hitam pendek.
Sekarang Mina tak perlu meminta Cheol menjemputnya. Ia sudah tahu dimana rumah Yin.
Mina menengok kekanan dan kekiri. Tidak ada tanda- tanda taksi atau bis akan lewat. Mina memutuskan untuk menelpon Cheol saja.
"Sial, mengapa tidak diangkat? " Mina bermonolog.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Promise [Wonwoo X Mina]
FanfictionMyoui Mina. Wanita yang sama sekali tidak pernah memikirkan tentang hal yang biasa disebut dengan.... CINTA Tanpa disangka, pertemuan tak sengaja antara Mina dan Wonwoo itu membuat keduanya terikat dalam suatu perasaan yang sama. Siapa tahu, Janji y...