💙 Part 17

555 53 2
                                    

"Minra! Bangun! Kau ini! " Hyo berdecak melihat pintu kamar Mina masih tertutup rapat.

Hyo memutuskan untuk naik. Mencoba cara baru untuk membangunkan mumi.. Ups!

Dari hari kehari bukan berubah menjadi semakin baik. Malah semakin parah saja.

--

Mina menutup telinganya kuat- kuat. Teriakan Hyo terdengar lagi, 5 kali lebih namanya disebut- sebut. Fans kali yak?

Ia sudah bangun. Dari pertama Hyo berteriak ia sudah bangun. Tapi ia tidak mau kesekolah.. Tidak mau bertemu Wonu. Malu. Ia masih punya malu. Pipinya memanas membayangkan ketika ia berhadapan dengan Wonu disekolah nanti.

"Kau itu!!! "

"A..aaa.. Aa... Hyo.. Hyo.. Lepaskan! Sakit.. Aigoo.. Lepaskan" Mina merengek. Hyo menjewer telinga Mina dan memaksanya turun kebawah.

"YAK! Telingaku benar- benar rusak nanti. Apa teriakanmu belum cukup membuat telingaku ini rusak huh? "
Protes Mina

Hyo mendelik. "Cepat, lihatlah ini jam berapa! "

Mina masuk ke kamar mandi dengan sempoyongan. Aishh.. Ia bisa berpura- pura tertidur agar Hyo meninggalkannya. Ide yang jenius.

"Mina! Aku tahu kau tidak ingin kesekolah. Cepat! Aku tidak akan meninggalkanmu" teriak Hyo dari luar. Dari nadanya saja, terlihat bahwa ia mengetahui ssmuanya.

Mina memakai dasinya asal. "Aku malu, Hyoo.. "

"Sudah sana ambil tasmu! " Hyo mendorong sahabatnya itu naik tangga.

Skip..

Sekolah sudah ramai dengan siswa siswi. Aula dan sepanjang koridor masih penuh dengan hiasan kemarin lusa. Hyo sekarang harus ke ruang OSIS. Dengan Mina dibelakangnya.

"Kau mau kemana? Sudah sana kekelas! " Hyo sengaja seperti itu.

"Ani, kau jahat! Biarkan aku ikut. Aku malu bertemu dengan Wonu"

"Iyakk.. Aku ingin muntah mendengar kata Wonu. Sejak kapan kau jadi alay huh? "

"Aku tidak alay. Sudah, pokoknya aku ikut. " Mina menggenggam ujung rok Hyo. Pandangannya terus menyapu seluruh penjuru sekolah yang ia lewati. Takut tiba- tiba Wonwoo melihatnya. Gaswat itu..

Skip..

Mina menopang dagu mendengar anggota OSIS sedang berdiskusi. Mina hanya diam, dirinya cukup mendengar saja. Ah.. Jam tangannya menunjukan pukul 06: 56. Sebentar lagi masuk, itu artinya ia akan bertemu dengan Wonwoo.

Hoaamm.. Ia juga sangat mengantuk. Biasanya ia baru bangun sekarang... Hehe..

Kringg Kroongg Kruungg Jeddor! Mampus!!

"Nanti kita lanjutkan pulang sekolah" ujar Hyo mengakhiri konferensi meja kotaknya itu.

"Mina! Ayo kekelas. Mau tinggal disini huh? "

"Aduh.. Hyo, sepertinya aku sakit. Aku diam di UKS saja ya? " akting Mina

Hyo tertawa. Dirinya tidak bisa dibodohi dengan mudah. Apalagi oleh orang seperti Mina. Entah Mina yang bodoh atau bagaimana, mereka sudah saling mengenal satu sama lain. Bagaimana mungkin Hyo tidak tahu sahabatnya itu hanya mencari alasan saja untuk menghindari Wonwoo.

"Sudahlah. Aktingmu payah" ujar Hyo

Mina manyun. Sudahlah.. Pasrah saja, mau bagaimana lagi?

---

Namja berkacamata putih itu menoleh kearah pintu dan mendongak. Mengintip. Tidak ada tanda- tanda Mina dan Hyo akan datang. Sebenarnya kemana mereka? Apa terlambat lagi? Karena apa?

The Promise [Wonwoo X Mina]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang