💙 Part 11

634 65 0
                                    

Pagi ini Mina bangun pagi lagi. Bukan karena Wonwoo.. Ups! Ya, bukan karena itu melainkan karena disampingnya kini ada Hyo.

Hyo tidur dikamarnya. Jong Oppa tidur dikamar Hyo.

Mata Mina mengerjap beberapa kali. Dirinya masih sangat mengantuk.
"Ahh.. Hyo, untuk apa kita bangun pagi? "

Hyo melempar bantal pada Mina. Benar- benar plinplan, kadang bangun pagi kadang bangun terlambat.

"Ayo cepat bersiap. Kau lupa ada Oppamu huh? " ketus Hyo

Alis Mina bertautan. Memang ada oppanya, tapi mengapa harus bangun pagi? "Lalu?

Ampun.. Hyo benar- benar ingin memukul Mina sekarang juga. "Helo kawan.. Oppamu butuh sarapan bukan? Cepat turun dan masak. Aku harus ke sekolah sekarang"

Ah yup! Dia baru ingat, karena ia tidak suka sarapan, ia jadi menganggap orang lain juga sama sepertinya.

"Ne, aku lupa" ujar Mina nyengir dan turun kebawah. Acaranya dimulai jam sepuluh sedangkan sekarang baru jam 8. Masih ada waktu dua jam untuk Mina...... Tertidur.

Mina selesai membuat kimbap dan bulgogi. Hanya itu yang ia punya dan tentunya yang bisa ia buat. Mina mengantarkan makanan kekamar Jong Oppa. Yang masih tertidur..

Adik dan kakak tidak ada bedanya - Author

"Oppa, bangunlah. Kau sarapan dulu"

Jong yang merasa tubuhnya digoncang segera terbangun. Pertama kali yang ia lihat adalah adiknya, Mina. Tumben sekali, Mina bangun pagi. Apa sekarang adiknya ini sudah berubah? Baguslah, tidak sepertinya. Kebiasaan tidur yang lama tidak bisa dia hilangkan.

"Wah, harum sekali. Sepertinya kau banyak berubah, Mina" Jong menegakkan tubuhnya dan menbiarkan Mina duduk.

"Ani, aku sama saja, tidak ada yang berubah" ujar Mina

"Ah, kau tidak biasanya bangun pagi. Ternyata Hyo sudah merubahmu ya? "
Ujar Jong ditengah mulut penuhnya

Mina membaringkan tubuhnya dikasur Hyo. Kamar Hyo menjadi berantakan, tas dan baju yang digantung dimana saja. Seprai yang berantakan dan selimut yang melerai kebawah.

"Merubah katamu. Aku tidak pernah berubah. Kau tahu? Bahkan Hyo sudah serak karena selalu berteriak membangunkan aku"

Jong tertawa. "Kau ini, ngomong- ngomong. Apa kau sudah punya pacar? "

Tidak..

"Ani, tidak ada yang mau pada gadis sepertiku. Aku yang selalu tidur disekolah dan sering dihukum"

"Kalau orang yang disukai? Oppa yakin kau punya"

Mina terdiam. Benar juga, ia merasa lidahnya kelu. Bingung harus menjawab apa, tidak..... Apa benar? Ne, punya..... Tapi siapa?

"Ani, tidak.. Ya.. Tidak.. Ah aku tidak tahu"

Jong tertawa lalu mengacak rambut Mina dan menaruhnya diatas pahanya.

Mina sangat nyaman hingga ia tertidur.. Begitupun Jong.

Skip...

Hyo berdecak kagum melihat penampilan Mina. Mina membiarkan rambutnya diikat longgar dan poni tipis yang menutupi keningnya. Gaun putih berbulu serta kalung sederhana yang terlihat mewah. Mina juga memoles wajahnya dengan make up.

Sedangkan Hyo mengepang rambutnya serta memakai gaun putih tentunya.

"Ayo kita berangkat" ajak Hyo. Minra, Hyo dan Jong berangkat bersama menuju sekolah.

The Promise [Wonwoo X Mina]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang