Author POV
Cuaca hari ini sangat bagus. Matahari bersinar, awanpun menampakkan keindahannya.
Yeoja berambut merah yang satu ini tak bisa menghilangkan rasa malu dalam otaknya. Wonu tahu? Apa yang dia pikirkan ketika bertemu Wonu besok? Aishh..
Sepanjang jalan keapartemen, Mina terus menggigiti kukunya. Apa yang harus ia katakan sebagai alasannya?
"Aigoo.. " Mina memukul stir mobil. Mobil masih menyala, Mina tahu ia sudah sampai diparkiran. Tetapi tidak langsung turun, masabodoh dengan lampu mobilnya yang kedap kedip itu.
Lumayan lama Mina terdiam dan memejamkan matanya. Kedua otaknya berdebat ini itu.
"Aish" desah Mina sebelum turun dari mobil.
Skip..
"Mina! Ayo cepat cerita" Hyo menarik tangan Mina cepat
"Kemarin itu kau bukan menolongku. " ujar Mina mengalihkan pertanyaan
"Memangnya kau kenapa? "
"Disaat adegan Cheol memukuli Wonu, kau itu tidak melihat dia memukul Wonu habis- habisan? "
Hyo membelalakkan mata indahnya. "Ani, aku tidak melihat dramamu. Aku dan Yura sedang istirahat pergantian pembawa acara. Kau lihat sendiri bukan saat itu bukan aku dan Yura yang membawa acara" jelas Hyo
"Ne, yasudah. Dan ya... Aku tidak menyangka Cheol.... Menyukaiku"
"Mwo?? " teriak Hyo
Mina refleks menutup telinganya. Dia kira akan terbebas dari teriakan Hyo satu hari saja, tak bisakah dia libur untuk berteriak?
"Yak! Aku bosan mendengarmu berteriak. Telingaku bisa pecah nanti"
Hyo manyun. "Mwo? Aku lebih bosan mendengarmu menyanyikan lagu Loving Me itu"
"Ah sudahlah. Kembali ke topik.."
"Ani, bilang saja kau habis kata- kata"
"Yak! Mau dengar aku cerita tidak? "
Hyo terkekeh. "Ne, mian"
"Kau tahu, mungkin aku akan bercerita tentang sesuatu yang diluar dugaanmu. TAPI INGAT? "
Hyo mundur, Mina menunjuk wajah Hyo dengan memajukan tubuhnya.
"Jangan tertawa, ne? "
Hyo menipiskan bibirnya. Tangan putih miliknya terangkat membentuk huruf V.
"Baiklah, aku rasa aku menyukai Wonu"
"MWO???!!! "
"HYO!! Bisa tidak jika tidak usah berteriak HUH? "
Hyo masih tersenyum lebar. "Daebak. Cheol menyukaimu, kau menyukai Wonu. Dan kita lihat Wonu menyukai siapa.."
"Jelas menyukaiku" ujar Mina pd.
"Itu sih maumu. Woah.. Ternyata maknaeku sudah besar rupanya"
Mendengar kata Maknae membuat Mina teringat Cheol. Dimana dulu adik Yura atau lebih tepatnya kembaran Yura itu sangat lugu dan menjadi maknae Mina. Tapi sekarang Cheol berubah. Entah berubah atau memang sikap aslinya seperti itu.
"Sejak kapan kau menganggapku maknaemu? Ah.. Mendengar kata Maknae, membuatku ingin membunuh Cheol. Aku tak menyangka Cheol sebenarnya seperti itu"
Hyo tertawa. Punggungya menyandar pada sofa. "Lagipula, mana ada Maknae berotot seperti Cheol? Haha"
"Dulu ada, sakarang tidak ada! "
"Dulu sekarang itu sama saja. Ohya, apa Wonu tahu kau menyukainya? "
KAMU SEDANG MEMBACA
The Promise [Wonwoo X Mina]
FanfictionMyoui Mina. Wanita yang sama sekali tidak pernah memikirkan tentang hal yang biasa disebut dengan.... CINTA Tanpa disangka, pertemuan tak sengaja antara Mina dan Wonwoo itu membuat keduanya terikat dalam suatu perasaan yang sama. Siapa tahu, Janji y...