Mina pulang sekolah diantar oleh Wonwoo. Hyo masih mengerjakan kegiatan OSISnya. Karena satu hari menjelang hari H. Jadi dia sangat sibuk.
"Mau mampir dulu? " tawar Mina. Kali ini ia tidak khawatir. Wonwoo sudah bersikap terbuka padanya.
"Ne, aku haus" Wonwoo membuka helmnya.
Mina membuka pintu lift dan masuk kedalam. Mempersilakan Wonwoo duduk sementara dirinya mengganti pakaian.
"Mau minum apa? "
"Air putih saja. Aku harus minum obat, sudah terlambat sekarang. "
Mina tertegun. Obat?
Seakan tahu pikiran Mina,.Wonwoo tertawa. "Aku punya Anemia, jadi harus minum kapsul penambah darah tepat waktu"
Mina ber- o ria lalu mengambil segelas air putih.
Mata Mina memperhatikan kapsul yang sedang Wonwoo minum. Sangat besar, Ia takkan sanggup jika minum obat sebesar itu.
"Yasudah, aku pulang dulu" pamit Wonwoo.
-
-
-Mina menutup pintu kamarnya. Perasaanya sedih sekarang, ia bingung. Besok ia harus mengundang siapa? Eomma dan appanya pasti sibuk bekerja. Hyo pasti akan mengundang eommanya yang tidak bekerja.
Sedangkan Mina? Kedua orangtuanya sibuk, tahun kemarin eommanya berjanji akan datang tetapi nyatanya tidak. Sekarang apa ia harus mencoba?
Baiklah..
Mina menekan nomor telpon eommanya. "Anyeong, Eomma"
"Ne, anyeong sayang. Ada apa? Tolong cepat ne? Eomma sedang sibuk"
Mina menghela nafas. "Apa besok eomma ada waktu? "
Matanya terpejam. Menguatkan diri karena ia tahu jawaban eommanya. "Ani, Mina. Eomma besok harus terbang ke Singapura. "
Mina membuka mata dan tersenyum simpul. See? "Lalu Appa? "
"Appamu yang mengurusi perusahaan disini, Mina. Memangnya ada apa? "
"Ani, aku hanya bertanya"
"Baiklah. Sampai nanti, eomma sangat sibuk. Bye sayang"
Mina menatap layar handphonenya. Selalu saja, 3 tahun berturut- turut Mina tak pernah mengundang siapapun dari keluarganya. Ia sempat terpikir mengundang Jong Oppa nya. Tapi dia kuliah di Jepang. Tapi.. Sekarang apa dia ada waktu?
Mina menipiskan bibir dan mencoba meyakinkan dirinya. Jong Oppa pasti datang. Pasti.
"Oppa? "
"Ne, kenapa menelpon Mina? "
"Oppa, apa besok oppa ada waktu dan bisa pulang ke Korea? " tanya Mina to the point. Ia ingin cepat- cepat mendengar jawaban oppanya.
"Ne, oppa sekarang sedang di Busan. Oppa dapat cuti kuliah. Ada apa hm? "
Mina tersenyum lega. Benarkah ini? "Oppa, bisakah kau hadiri acaraku disekolah? Please? "
"_"
"Oppa? " nada Mina terdengar pelan dan parau
"Huh? Ne, oppa akan ke Seoul sekarang. "
"Jjinja? Oh.. Benarkah? Ah.. Oppa Gumawo"
"Ne, Oppa sedang tidak ada tugas. Oppa juga ingin bertemu dengan kau. Sudah lama sekali. Baiklah, tunggu oppa nanti malam ne? "
Mina mengangguk dan menghapus airmatanya. Ia bahagia. Ternyata ia tidak salah bersabar dan menunggu, pada akhirnya oppa akan datang. Ia tidak perlu duduk sendiri lagi. "Ne, Oppa. Gumawo"
Mina memeluk handphonenya. Ia benar- benar senang Sekarang. Ternyata oppanya masih peduli kepadanya.
Hampir saja Mina putus asa, tapi untunglah.
Mina menari sambil bernyanyi Loving Me. Toh tidak ada Yura atau Hyo yang akan mengomentari dirinya yang selalu menyanyi lagu itu.
Ahhh.. Aku sangat senang - Mina
-
-
-"Aku pulang.. " teriak Hyo dari bawah.
Mina segera turun dan memeluk Hyo. Ia ingin berbagi kesenangannya dengan Hyo.
Hyo mengerutkan kening melihat sahabatnya yang tiba- tiba memeluk dirinya. Jangan lupakan senyum lebar yang sedari tadi ia tampilkan. Apa dia baru saja berpacaran?
"Kau ini kenapa? " tanya Hyo keheranan.
Mina masih tersenyum lebar. "Jong Oppa akan datang malam ini. Dia akan datang ke acara besok. Aku tidak sendiri lagi"
Mendengar itu, Hyo membulatkan mata sekaligus tersenyum. Ia sudah lama tidak melihat Mina tertawa bahagia seperti ini. Memang setiap hari Mina selalu ceria dan tertawa tetapi kali ini berbeda. Terpancar jelas lewat matanya bahwa ia benar- benar bahagia. Hyo mengerti, selama ini Mina selalu duduk sendiri disamping eomma Hyo. Tapi sekarang, Hyo ikut senang melihat Mina bahagia.
"Yeayy!! Selamat untukmu Mina! " Mina dan Hyo berpegangan tangan dan berputar seperti anak kecil.
"Every day.. Loving me.." Mina berhenti.
Hyo tiba- tiba berhenti berputar Ketika Mina menyanyikan lagu itu.
"Kau!!! Mengacaukan suasana!! "Hyo dan Mina main kejar- kejaran. Hyo kesal tetapi senang melihag Mina bahagia seperti ini. Senyum yang sudah jarang ia lihat semenjak SMA.
Mina merasa sangat bahagia. Memang ia selalu bahagia setia hari, tapi kali ini beda. Ia benar- benar sangat bahagia. Jong oppa datang.. Wooa..
Bel berbunyi. Mina dan Hyo menghentikan aksi mereka dan saling memandang.
Mina mengucapkan kata Jong Oppa tanpa suara dan secepat kilat membuka pintu.
"Mina!!! "
"Oppa!! "
Mina dan Jong Oppa berpelukan. Mereka melepas rindu dengan berpelukan sangat lama. Tanpa menyadari ada Hyo disana.
-#-#-#-#-###-##
Akhirnya.. - Jong
Aku sangat menyayangi Jong Oppa. Hanya dia yang masih menganggapku - Mina
Aku menjadi obat nyamuk disini - Hyo
--------------
Yang diatas castnya Jong Oppa ya? Tahu dong itu siapa..
Cie elah.. Masih satu kumpulan sama Wonwoo.. Hehe..
Si mancung Dikey Dokyeom DK. My bias juga.. Hihi..
Vomentnya jangan pernah forget okay??
Saranghae.. (abaikan)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Promise [Wonwoo X Mina]
FanficMyoui Mina. Wanita yang sama sekali tidak pernah memikirkan tentang hal yang biasa disebut dengan.... CINTA Tanpa disangka, pertemuan tak sengaja antara Mina dan Wonwoo itu membuat keduanya terikat dalam suatu perasaan yang sama. Siapa tahu, Janji y...