💙 Part 27

405 42 1
                                    

Menjauhlah dariku!

Hidup itu harus ada aturan.

Kau sudah terlambat. Hidup itu harus ada aturan.

Mianhae. Menjauhlah dariku.

Mina mengacak rambutnya. Ia tidak bisa menghilangkan semua kata yang diucapkan Wonwoo. Semua kalimat itu selalu berputar sendirinya seperti CD yang rusak.

Tarik nafas... Buang.. Tarik... Buang.. Ah.. Itu sama sekali tidak membuatnya tenang. Sebenarnya ada apa dengan Wonwoo? Mengapa tiba- tiba dia seperti itu? Mengapa? Apa salah Mina?
Mina sudah cukup bersabar menunggu Wonwoo kembali. Bahkan rela mengabaikan sikap peduli Cheol padanya. Apa maksud dari kata menjauhlah? Apa Wonwoo meminta Mina tidak lagi mencintainya? Secara tidak Langsung Wonwoo memutuskan hubungan mereka begitu?

Mina lelah. Ia tidak bisa berpikir jernih. Tak sadar, kini Min sudh berdiri didepan pintu apartemennya.

Cklek..

"Mina! Kau harus dengar apa yang terjadi disekolah tadi! " ujar Hyo heboh.

Mina tak mendengar. Pandangannya kosong. Ia melangkahkan menaiki tangga dan membanting pintu kamar dengan keras.

Hyo mengerutkan kening. Ada apa dengan Mina? Mina habis bertemu Wonwoo? Tapi bukankah tadi Mina tidak masuk sekolah?

Skip..

Didalam kamar Mina mematikan lampunya. Menyetel lagu My Love dengan volume full. Kini lagu itu mengalun memenuhi ruangan kamarnya.

Mina tengkurap. Ia masih memikirkan ucapan Wonwoo tadi. Ini membingungkan. Mungkin Mina akan mendapat jawabannya besok. Besok mereka harus bertemu. Mina butuh penjelasan.

Skip...

Mina berangkat pagi- pagi sekali. Ia rela memasang 5 alarm di hpnya dengan menit yang berbeda. Mencegah agar dirinya tidak lagi ditinggal oleh Hyo.

"Ah sudahlah. Kali ini aku yang meninggalkan Hyo" Mina bermonolog sebelum pergi menuju sekolah.

Sampai disana suasana sekolah berbeda dari biasanya. Koridor masih sepi. Kelas masih ada sebagian yang digembok. Beruntungnya kelas Mina sudah ada yang datang. YIN tentu saja sang ketua kelas.

Menit berlalu. Tapi Wonwoo tak kunjung datang. Mina mencoba untuk menahan rasa kantuknya. Ia ingin penjelasan dari mulut Wonwoo langsung.

Skip..

Pelajaran kedua adalah Matematika. Pelajaran yang saat ini sangat difokuskan Mina. Wonwoo sekarang ada dihadapannya. Duduk dan menghalangi Mina. Tapi Mina senang Sekarang. Sudahlah.. Ia harus fokus pada pelajaran

Semua murid fokus mengerjakan soal yang diberikan untuk persiapan ujian.
Sepi dan hening. Guru berkeliling. Matanya memeriksa setiap murid yang sedang mengerjakan soal.

"Kalian boleh istirahat" guru MTK keluar kelas. Semua murid berhamburan menuju kantin

Mina menutup bukunya cepat. Dan segera menghampiri Wonwoo.

"Mina, kau mau kekantin tidak? " tanya Cheol. Mina menatap Cheol lama. Memberi kode bahwa dia tidak ingin diganggu sekarang.

Buku yang Wonwoo taruh diatas meja sama sekali kosong. Tidak ada catatan rumus dan sebagainya. Entahlah.. Ada apa dengan dirinya.

"Wonwoo ikut aku" Mina menarik tangan Wonwoo.

Dengan tenaga seorang namja. Wonwoo menepis tangan Mina kasar. "Atas hak apa kau menarikku seperti itu? Bahkan kau tidak tahu apa aku setuju ikut denganmu atau tidak"

The Promise [Wonwoo X Mina]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang