2 tahun kemudian....
Yeoja berambut coklat terlihat berlari menuju perpustakaan. Keringat sudah keluar dari pelipisnya.
"Hh.. Apa.. Aku terlambat?? " tanyanya terengah- engah.
"yah.. 5 menit. Sudah ayo cepat! " jawab gadis bermanik coklat.
"Jadi apa?? " tanya Mina mulai duduk dihadapan gadis tadi. Sana.
"Kau tahu? Aku ingin curhat" jawab Sana semangat
"Kau ini! " Mina menyandar pada tembok perpustakaan kampusnya. Ia berlari kesini dan Sana hanya ingin curhat? Ya. Mereka sudah berteman semenjak pertemuan tak sengaja itu. Sana sekarang sudah kuliah dan satu kampus dengan Mina. Hanya saja Mina sebentar lagi akan lulus.
"Aku kira benar ada hal penting. Ternyata kau hanya ingin curhat? Membuang waktuku saja" keluh Mina.
"Ne, ne. Mianhae, aku benar- benar senang. Kau tahu? Kwon Soonyoung akan ke Jepang. Dia akan kuliah disini bersamaku" pekik Sana
Mina sendiri ikut senang. "Kwon Soonyoung namjachingumu yang di Korea itu? "
Sana mengangguk. "Dia pindah kesini karena Kakaknya sedang sakit. Ia semakin menderita berada disana. Kasihan kakanya"
"Memang kakanya itu kenapa? "
" Kakanya punya penyakit paru- paru dan leukimia. Hanya keajaiban dia masih bertahan sampai sekarang. Daebak "
Entah mengapa mendengar itu Hati Mina mendadak sakit dan jantungnya berdebar keras.
"Kau kenapa? "
"Ani, aku harus pulang sekarang. Oppa Jong pasti akan menungguku"
"Eonni, malam ini datanglah kerumahku. Malam ini Kwon Soonyoung akan datang"
Mina menoleh lagi. "Aku usahakan"
Skip...
"Oppa, bagaimana bulgoginya? "
"Enak" jawab Jong sambil lahap memakan bulgogi.
Mina tersenyum menatap Jong oppanya. "Oppa aku.. "
Belum sempat Mina bicara, handphonenya bergetar.
"Eonnie, bagaimana? Kau akan datang bukan?? "
"Ah.. Ne, aku bersiap dulu"
"Baiklah"
"Oppa aku akan datang ke acara makan malam dirumah Sana"
"Pergilah"
Mina naik kekamarnya. Tidak usah memakai pakaian yang terlalu formal.
Skip..
Kini Mina sudah berada didalam rumah Sana. Rumahnya besar dan megah.
"Eonni Mina, masuklah"
Mina tersenyum lalu masuk kedalam. Dimeja makan sudah ada eomma dan appa Sana, meja juga sudah dihidangkan berbagai makanan. Mungkin ini makan malam yang besar. Padahal hanya menyambut namjachingu Sana datang. Kwon Soonyoung memang sudah bertunangan namun Mina tidak sempat menghadiri karena ia harus ikut Jong oppa ke Amerika saat itu.
"Mina sudah lama tidak bertemu denganmu" ujar eomma Sana
Mina membungkuk. "Ne aku juga"
Mina mulai duduk dikursinya. "Dimana Kwon Soonyoung? "
Sana hendak menjawab namun terhenti dan tersenyum lebar menatap pintu utama rumahnya. "Itu Soonyoung! "
Mina terkejut dan hendak berbalik tapi...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Promise [Wonwoo X Mina]
FanfictionMyoui Mina. Wanita yang sama sekali tidak pernah memikirkan tentang hal yang biasa disebut dengan.... CINTA Tanpa disangka, pertemuan tak sengaja antara Mina dan Wonwoo itu membuat keduanya terikat dalam suatu perasaan yang sama. Siapa tahu, Janji y...