Happy ReadingArnessa keluar dari kamarnya dengan pakaian yang telah rapi. Begitupula dengan Askar. Jessica menghampiri mereka berdua.
"Kalian mau pergi kemana?" tanya Jessica.
"Kita mau jalan, mom." jawab Arnessa.
"Askar, kamu bisa gunain mobil Al BMW yang warna hitam soalnya dia jarang makai." tutur Jessica.
"No, mom. Kami pakai angkutan umum aja." tolak Arnessa.
"No, Arnessa. Pakai aja, Askar." tegas Jessica.
"Baiklah." jawab Askar.
Jessica mengambilkan kunci mobilnya kemudian memberikannya pada Askar. Akhirnya Arnessa dan Askar keliling kota Paris dengan menggunakan mobil Al. Arnessa mengajak Askar untuk mengunjungi Cafe de Flore. Setidaknya dengan berada disana Arnessa mampu melupakan masalahnya walau hanya sebentar.
Askar cukup senang melihat Arnessa tersenyum. Askar tau betul sekarang Arnessa menyimpan beban yang begitu berat sendirian.
"Askar, lusa kita pulang ya?" ajak Arnessa.
"Loh? Lu gak mau lebih lama disini?" tanya Askar. Arnessa menggeleng lemah.
"Gue tidak akan... kembali lagi kesini." cetus Arnessa. Askar menatap Arnessa.
"Hati lu disini loh Nes." ungkap Askar. Arnessa menggeleng cepat.
"Asjar, bantu gue." Arnessa meraih tangan Askar kemudian menggenggamnya. "Bantu gue lupain dia."
Askar tersenyum.
"Pelan-pelan saja, Nes. Gue bakal selalu disisi lo." kata Askar meyakinkan. Arnessa tersenyum."Udah ah mellow nya, sekarang abis ini lo mau kemana lagi?" potong Arnessa.
*
Al baru saja meeting dengan para kliennya di kantornya. Ia kembali ke ruangannya. Al duduk di kursi kebesarannya. Tangannya memainkan ponselnya. Karena merasa bosan, Al memutuskan untuk membuka akun instagramnya. Al mengscroll timelinenya. Al tiba-tiba berhenti, matanya tertuju pada foto yang baru saja di posting beberapa menit yang lalu.
Askaraditya Your smile is my happiness 💕
340likes, 157 comment
Finohutabarat Uhuyy
EvanGastian_ Akh ❤️
Lioniveronica 💔💔💔💔💔
ViraNahdina Official nih?
CindyAprilia Bahagia ya kalian🙂
Rico_Verald Sarap lu punya Giraldi tuhAl menyerngit membaca komentar yang ada di akun ig nya Askar. Benarkah Arnessa sudah membuka hatinya untuk Askar? Postingan tadi memang menunjukkan kebenarannya. Al mencoba tersenyum tetapi hatinya benar-benar terasa sakit. Ternyata semudah itu buat Arnessa melupakannya. Al menyandarkan dirinya di sandaran kursi sambil memijit kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOULEUR [COMPLETE]
Romance"Aku, kamu, penuh luka." Arnessa,si gadis cantik dengan rambut ombre sejak lahir. Rambutnya itulah yang membuatnya terlihat istimewa. Arnessa itu ramah,ceria,mudah bergaul. Setidaknya itu menurut orang di sekitarnya. Tetapi siapa yang tau bagaimana...