Cinta Dalam Kesalahpahaman Part 1

965 41 0
                                    

Di sebuah kota terdapat suatu rumah yang berkeluargaan sangat bahagia. Keluarga yang berjumlahkan 3 orang ini hidup dengan damai, keluarga ini mempunyai satu anak yang masih duduk di bangku SMA di sebuah sekolahan di kota Bandung. Anak laki'' ini diberi nama orang tuanya 'Olga Syahputra'. Anak ini memiliki faras wajah yang tampan dan memiliki sifat bertanggung jawab, baik, romantis, jahil dan suka berbuat tindakan yang menurut dia itu benar. Olga memiliki gadis yang ia sukai yang bernama Gista Putri tidak lain tidak bukan kakak kelas nya sendiri, Gista putri ini adalah cewek cantik dan memiliki sikap jika sudah ada yang di inginkan itu harus terwujud tidak mau tau gmna caranya, mau pakai cara curang ataw licik pasti dia akan lakukan. Olga menyukai gista dari pertama ia ketemu Gista sewaktu masih di bangku smp, terbukti karna kalung yang diberikan olah Gista masih tersimpan utuh di kamar Olga sampai saat ini ia duduk di bangku SMA, 4 tahun sudah dia memendam prasaannya buat Gista. rencana untuk menyatakan cintanya pun sudah terancang matang oleh olga.
3 hari sebelum olga melaksanakan rencananya itu, olga mendapat masalah dengan sekolahan yang ada di sebelah skolahnya itu, olga terlibat perkelahian karna dia membela dirinya sendiri tidak mau di anggap pengecut, wajah olga yang tampan akhirnya di penuhi luka'' dan memar. akhirnya perkelahian itu sampai ke telinga kepala sekolah ''olga pun di panggil ke ruangan kepsek dan akhirnya olga di drop out dri sekolahnnya itu, olga yang tidak tau harus berbuat apa yang akhirnya pasrah atas keputusan kepala sekolah yang sepihak tidak memberikan kesempatan olga yang membuat masalah sangat fatal yang membuat nama sekolah tercoreng''.
Di hari itu olga sudah di daftarkan di sekolah yang bertempatkan di kota jakarta oleh ayahnya, olga yang akhrnya harus meninggalkan kota bandung dan wanita yang dia sukai.
3 hari kemudian, olga yang berencana menyatakan cintanya ke gista putri akan segera terlaksana, olga yang bersiap'' pergi ke toko bunga dengan pakain yang rapih dan sangat wangi olga berencana membuat surprice untuk gista... olga bersembunyi di pohon besar tepat di depan rumah Gista, krna dia tau Gista belum pulang sekolah karna ada les dadakan.
Datanglah mobil Honda Jazz merah tepat berhenti di depan rumah Gista
''emm olga lo pasti bisa'' menyemangati dirinya sendiri''
Gista trun dari mobil dan tidak sendirian di ikuti seorang laki2, mereka pun bercipika-cipiki dan berpelukan sontak membuat olga kaget dan tidak percaya kalo Gista sudah mempunyai pacar, bunga yang di bawa olga pun dia buang ke tong sampah.
os : ternyata gue udah terlambat, yang tadinya gue mau kasih surprice malahan lo ka Gista yang kasih surprice gue duluan. Terimakasih.

keesokan harinya Olga dan keluarga berangkat ke Jakrta meninggalkan kota bandung.

Cinta Dalam Kesalahpahaman Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang