Cinta Dalam Kesalahpahaman Part 33

347 29 0
                                    

Setelah mereka melihat ruangan2 yang ada di rmh baru mereka itu, oljess langsung bersiap2 untuk membersihkan dan merapihkan rumah tersebut, disamping itu mereka memikirkan pula barang apa saja yang akan di beli mereka nnti. oljess pun mulai membersihkan dari area dapur dengan telaten karna mereka berdua sangat senang dengan ruangan yang bersih sampai sela2 dari lantai yang kotor sampe sela2 tembok mereka bersihkan, setelah itu nexr mereka membrsihkan ruangan tv yang tak jauh dari ruang dapur.. selesai mereka mmbersihkan ruang dapur dan ruang tv dilanjut lagi mereka masuk ke kamar mandi, ternyata kamr mandi itu sudah bersih mungkin sudah di bersihkan oleh si penjual rumah agar tak terlalu kotor dan membantu pembeli agar tidak terlalu menguras tenaga. Dan yang terakhir untuk di lantai bawah adalah ruang tamu yang sangat kotor dan berdebu..

Ruang tamu

Os : emmm, debunya bnyak bnget, engap gue.
jessika : yudh lo beli masker sana ke apotik..
os : males bnget, seenaknya nyuruh2 gue, kan gue thu ceritanya calon kepala rumh tangga, yang sopan dong dan inisiatif beli sendiri trus sekalian beliin bwat gue..
jessika : ko lo malah nyuruh balik ke gue sihh, itu kan cumn ceritanya dan gak ada dalam kenyataan..
os : ehhh, dengerkan kata mmih lo, gue thu harus ngajarin lo supaya mnjadi istri yang baik dan nurut sama suami lo,… ngerti!!!!
jessika : udahh lah ceramah mulu, cepet beli sana ke apotik…
os : izzzzz(muka kesal) jadi cwek susah bnget di atur.(berlalu dari hadapan jj untuk pergi ke apotik mmbeli masker). Ko gue jadi yang pergi sih! (Ucapnya sambil mengerutkan kedua halisnya)

Singkat cerita os tlah kembali lagi dari apotik dan menuju ke ruang tamu dmna jj sedang menunggu os mmbelikannya masker.

Jessika : lama bnget lo.
os : ya kbtulan cwek yang jaga apotiknya cantik, sayang kan kalo gue harus cepet2 balik. hahaha
jessika : dasar playboy. (Cetus jj)
os : biarin, mang masalah buat lo. Tapi gak salah lo blang playboy ke gue soalnya gue kan ganteng… hahahaha
jessika : pede amat lo…
os : knpa jadi ngurusin gue, cepetan bersih2 ini rumh udah gak tahan gue, cape lagi dan yang terpenting gue bisa cepet pergi liburan.
jessika : lo jadi cwok ngeluh mulu… yudh lo juga cepet beresin malah nyuruh2 gue…
os : heemmmm..

Mereka pun membersihkan ruang tamu dengan serius, tak sengaja ada kecoa yang melewat di hadapan os dengan sepontannya os meloncat hingga ia terpeleset... "os tak suka dengan kecoa" menurutnya kecoa itu binatang yang sangat menjijikan… jj yang melihat pun tertawa puas, dan ketika kecoa itu diam jj pun memukul kecoa itu menggunakan sapu yang ada di tangannya. Akhirnya jj pun berniat menjahili os yang masih terjatuh dan merasakan kesakitan di punggung dan kakinya, jj mengambil kumis kecoa itu shingga kecoa itu terangkat dan menunjukannya ke depan wajah os, os pun seketika berdiri dari jatuhnya dan berteriak juga sambil berlari2 “JESSIKA, JESSIKA, gak lucu lo” disisi lain jj pun tak tinggal diam, dia pun ikut mngejar os sambil tertawa2, sampai akhir os pun masuk ke kamarnya dan mentok di pojok ding2 kamarnya..

Di kamar OS

Os : jess,, gak lucu tau (nafas yang ngos2san)
jessika : hahaha, masa cwok takut ma yang beginian (sambil mendekatkan kecoa itu ke os)
os : jessika (teriak),, buang gak thu kecoa, bkannya gue takut tapi jijik gue…
jessika : gak mao (nada meledek os), hahaha ni mau mau.. hahaha

Jj pun trus tertawa melihat tapang os yang lucu karna ketakutan, ketika jj asik tertawa , tak di sadarinya kalo kcoa itu masih hidup, ketika jj mau mmberikannya ke os , kecoa itu pun bergerak dan lepas dari tangan jj dan merayap ke tangan jj juga masuk ke baju jj, jj pun yang sebenarnya takut dan jijik sepontan teriak2 sambil loncat2 dan berusaha mengeluarkan kecoa yang masuk ke bajunya… disisi lain os balik mentertawakan jj sangat puas karna melihat aksi konyol dari seorng cwek yang jutek,. Os yang mau mmbantu juga tak bisa karna dia pun jijik pada kecoa…

Jessika : aaaa..aa...aa... (teriak) lo malah ketawa buruan bntuin gue keluarin kecoanya?? (sambil loncat2 berusaha mengeluarkan kecoa yang ada dibajunya)..
os : buka bajunya, ayoo buruan?
jessika : apa lo bilang (wajah yang memerah) ....
os : buka bajunya biar kecoanya keluar sendiri...
jessika : gak mau huhuhuhu..
os : lo pke daleman kan,, udah buruan buka.. gak enak di denger tetangga lo teriak2..

akhirnya jj pun membuka setengah bajunya sampai di bawah dada os pun  melihat dengan wajah nakalnya, dan jj pun  berhasil menglurkan kecoa itu dari dalam bajunya, dan oljess terduduk sangat lemas krna cukup berat mereka harus mmbersihkan rumh mereka berdua di tmbah dengan adanya kejadian tadi…

jessika : apa lo liat2....bukannya tutup thu mata lo, malah melotot untung ge pke daleman.
os : iya untung lo pke daleman kalo engga, eummmm. (sambil tersenyum)
jessika : kalo gk knpa?
os : udah lah gak usah di bahas,.. hahaha
jessika : knpa ketawa???
os : engga lo lucu aja, maknnya klo jadi cwek thu jangn so berani, pke mo jailin gue ehh ternyata lo sndirinya juga takut hahaha. (Ledek os)
jessika : abisnya lo jadi cwok nyebelin bnget..
os : nyebelin knapa sih jess gue??? Prasaan sikap gue biasa aja thu gak ada yang nyeblin..
jessika : thu menerut lo..
os : gak menurut gue aja x, bnyak yang bilang..
jessika : ahh paling yang bilang thu cwek2 yang udh ke pelet sama lo..
os : ya wajr lah klo cwek2 itu suka muji2 gue, kan gue ganteng d tmbah gue juga dari kalangan keluarga terhormat.
jessika : waduhhh,, udah tmbah ngawur aja thu omongan, udh kita pulng aja, bsok kita terusin…
os : kenyataan x.
jessika : kalo kenyataan mungkin gue udah kelepek2 sama lo, dan mungkin gue juga sama kaya cwek2 yang pada ganjen itu..
os : lo blum tau aja, tunggu tanggal mainnya, pasti lo jatuh cinta sama gue…
jessika : hahaha, gak mungkinn… (berlalu dari hadapan os dan keluar dari rumh menuju tmpat dmna os memarkirkan mtornya).
os : liat aja jess, pasti lo bakalan cinta sama gue.. (bernada pelan sambil menyusul jj yang sudah duluan keluar)

Di luar rumh os pun membalikan motornya dan jj langsung menaiki motor os, oljess pun pulang kembali kerumh os dmana ortunya berada… tak terasa tepat pukul 19.00 oljes baru tiba di rumh os dan langsung masuk ke rumh untuk menemui ortu mereka yng sedang asik berbincang2 di ruang tamu…

Os : aduhh bu cape bnget…  (sambil merebahkan badannya di sofa dan duduk di sebelah mmh jj)
ibu os : semangat ok, kan minggu depan mu ke Lombok..
os : ahh ibu mh, itu trus yang di omonginnya, klo bukn untuk ke Lombok os males bnget bu..
mmh jj : aduh olga2,, hehe (mengusap2 punggung os)
os : aduh tante enak bnget serasa di sentuh bida2ri hahaha
pph jj : olga (menggerakan jari telunjuknya ke knan dan kekiri), pke gombalin istri om lagi yahh, itu bagian om ga.. hahaha
os : hahah iya om maaf, kali2 bleh dong..
pph jj : anak nya ja kali kan sama..
os : ahh anak om mh jutek bnget..
ayah os : huss gak bleh gitu ahh, jessika baik ko… cantik lagi..
os : cantikan mmh nya ahh..
ibu os : dasar ini anak yahh … “jess kamu cape yah,, sini sama ibu”

Jj pun menghampiri ibu os dan dduk d sebelah ibu os

jessika : iya bu cape,,, rumhnya kotor bnget…
ibu os : aduhh, pasti pegel2 ya punggungnya?? (sambil mengusap2 pnggung jj)
jessika : hehehe, maksih ya buu..
ayah os : ko jadi tukeran gini  sihh.. hahaha ada2 aja kalian mah..
pph jj : nah ini yang disebut keluarga bahagia thu, anak2 yang saling akrab sama calon mertuannya,,, hehehe
jessika : pph apaan sihh… itu aja yang di bahas..
pph jj :  gak ap2 dong sayang, smoga aja kalian bisa melanjutkan ke jengjang yang lebih serius setelah kalian lulus sekolh dan melanjutkan kuliah.
mmh jj : iya sayang (melirik jj sambil merangkul os) “bnerkan ga?”

os hanya diam saja dengan perkataan pph jj dan mmh jj

ayah os : ko diem sih ga, ayah juga maunya kamu sama jj lebih serius, dengan adanya rumh baru yang bakal kalian tmpati, belajarlah hidup sebagai keluarga yang nnti nya bakal klian hadapi..
ibu os : bener yang di katakan ayah kmu ga, ibu juga sangat setuju kalo calon kamu adalah jj. (sambil merangkul jj yang ada di sebelhnya), kamu mau kan jess??

Os : nikah mksudnya???? (Tanya nya bloon)
para ortu : iya lah nikah.. (kompak)

Os pun melirik jj dan mengedipkan mtanya sebelah yang mengisyaratkan untuk pergi dari ruangan ini, jj yang mengerti akan kode dari os, akhirnya oljess pun langsung meninggalkan ruang tamu dan menuju ruang tv

Ayah os : dasar anak muda, lagi di Tanya bkannya jawab malah pergi..
pph jj : sabar aja bro, mereka kan kita jodohin mungkin butuh waktu..
ibu os : kita beri mereka waktu aja..
mmh jj : dan semoga mereka bisa saling menyayangi dan memiliki, juga dengan adanya mereka dalam satu rumh bisa menimbulkan rasa cinta d antara mereka...

Cinta Dalam Kesalahpahaman Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang