Os pun sedang menjalani hukuman yang di beri oleh guru. Disisi lain ada seorang anak laki2 yang sama sedang di hukum sama seperti os...
raffi : hey kenalin gue raffi ahmad cowok terkeren di sekolah ini. (Ucapnya pd abis)
os : gue olga syahputra anak baru di sekolah ini dan cwok terganteng yang bakal sekolah disini.
raffi : haha gue suka gaya loo.. (jawabnya tertawa)‘’os yang melihat ke sekeliling yang sontak membuatnya kaget karna melihat wanita misterius yang tidak mau mengemblikan hpnya’’
os : iii...itu...kan cwe yang bawa hp gue??
raffi : hah?? (Ucapnya bingung) maksud lo?? (Tnyanya memperjelas)
os : yang itu, thuh, cewe yang ambil hp gue, ‘’jelasnya lagi, sambil menunjuk’’
raffi : ohh itu thu jessika namanya dia cwek tercntik dan pandai di sekolah ini,, dia tmn gue sejak smp,,dulu gue juga sempet suka sama dia cmn dia anggap gue cmn sahabat.
os : owh jadi namanya jessika(berkata dalam hati) ‘’smbil tersenyum’’ akhirnya kita bertemu lagi (berkata dalam hati sambil melihat jessika dengan senyuman sinis).
raffi : woyy kenapa lo senyum2 sendiri,, liat jessika smpe segitunya, loo suka juga ya sama dia??’’sambil menyenggol tangan os’’
os : gak mungkin lah gue suka sama cwek gila dan serem kaya dia....
raffi : loh kok gitu sih,, lo aja belum tau bnyak cwok yang suka sama dia kerna kejeniusannya dalam mengejakan sesuatu,...
os : cwek kya dia bisa juga jenius.. ‘’tertawa’’. Gak mungkin lah gue suka sama dia kan lo suka sama dia..
raffi : gak ko ,, sekarng gue suka sama cwek yang baris di belakang jessika(sambil tersenyum melihat wanita yang ada di belakang jessika)(Nama wanita yang di maksud itu bernama kartika, dya adalah sahabat jessika)
Disisi lain jessika dan kartika melihat os yang sedang di hukum, dari barisan upacara.
jessca : ngapain tu cwok disini(berkata dalam hati)
kartika : heh jess liat thu cwok ganteng banget... (ucapnya melihat os)
jessica : yang mana?? Ci raffi bukan
kartika : bukan ihh, ko ci raffi sichh,, itu thuh yang sebelahnya.
jessica : ohh itu namanya olga.
kartika : loh ko tau sich jess?? (langsung menatap jj)
jessica : biasa aja kalie liatnya, gue gak kenal sama dia cuman gue tau dia.
kartika : owh,,,ketemu dmna lo jess sama cwok seganteng dia?? (Ucapnya lagi sambil merangkul tangan jessika)
jessica : gue ketemu dia di tmpat, (jelasnya terhenti), pkoknya waktu dan keadaan yang gak gue inginkan... udahlah gak pnting lo tau gue kenal sama dia dmna. Biarin gue aja yng tau..(sambil tersenyum saat mengingat kejadian pertama mereka bertemu)
kartika : mmmm knpa senyum2 jess?? (Tanyanya menggoda jessika)
jessika : gk tik, gue pngn ketawa malahan ngelihat itu cwo , baru pertama masuk aja udah dihukum gitu..
kartika : suttt ahh, jngn gitu tar lo suka lagi sama dia, dia kan ganteng banget...
jessika : buka mata lo tikk, lagi upacara aja lo masih tidur gmna sihh..
kartika : lo yang buka mata jess, lo gak kesemsem apa sama dia...
jessika : ya engga lah,,
...........................................................
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Kesalahpahaman
RomanceCerita ini Di ambil dari kisah percintaan Idola saya Alm. Olga Syahputra dan Jessika Iskandar yang memang rumit, akhirnya saya tuangkan dalam sebuah Cerpen yang buat menarik.