Cinta Dalam Kesalahpahaman Part 31

315 26 2
                                    

Os menatap jj sangat dalam yang mmbuat jj terbuai oleh tatapan os yang hangat itu.. jj pun hanya terdiam di atas tubuh os. Os pun mengangkat kepalanya dari atas bntal dan mendekatkan wajahnya ke wajah jj, sampai hidung mereka pun bersentuhan, lalu os memiringkan sedikit wajahnya dengn posisi seakan2 akan mencium jj, jantung jj pun berdegup sangat kencang, (rossi juga kalah hahhaha). Jj yang tersadar akan dicium os pun sepontan menonjok mata os sebelah kanan “BUKKK” lalu beranjak dari posisi dan os pun sepontan tngn nya langsung me2gang mata sebelah kanan nya itu sambil berguling2 kesakitan di atas tmpat tidurnya.. jj yang melihat pun mersa bersalah dan langsung minta maaf sambil tertawa.

Jessika : aduhh sorry, gak sengaja hahaha(melihat os yang masih guling2an menahan rasa sakit di matanya)
os : jadi cwek kasar bnget maen tonjok2 aja, sakit tau (posisi tngan yang menutup mata sakitnya juga memberikan wajah cemberut)
jessika : iya sorry kan gak sengaja, lagian otak lo mesum trus...
os : udah cepet obatin matanya..
jessika : mana sini gue liat dulu mukanya. (mendekat ke os dan mengcek wajah os seberapa parah hasil tonjokannya itu)

Dan ternyata luka tnjokan jj lumayan mmbuat luka memar di atas mata yang lumayan mmbuat sakit krna luka di atas matanya pun sobek dan mengeluarkan darah karena trkena cincin tunangan mereka..

Jessika : aduhh, sampe berdarah gini..
os : iya tnjokan lo tuh keras bnget, cept obatin thu obatnya ada di sana . (menunjuk ke arah laci)
jessika : iya iya maaf..(ucapnya sambil mengambil obat yang di laci dan mendekat ke os lagi), mana sini gue obatin. Tahan ya? (menaruh obatnya di sehelai kpas dan mulai mengobati luka os perlahan).
os : aws jes pelan2 jess sakit tau..
jessika : iya ni juga pelan2..
os : aduh2... jngn di gituin ahh...
jessika : ihhh, banyak komen mulu (menekan obatnya ke luka os)..
os : awwww(teriak).. Jessika. Kasar bnget sihh lo udh sakit masih aja di sakitin.
jessika : lagian lo komen mulu, gue juga tau apa yang harus di lakuin. Udah diem aja jngn bnyak ngomen...
os : iya.. iya.

Akhirnya os pun diam dan os pun memperhatikan jessika yang telaten mengobati luka di atas matanya itu, os terus saja menatap jessika yang begitu cantik. Sesekali jessika meniup luka yang ada di atas mata os dengan lembut agar luka itu cepat kering dan os pun tak merasa sakit.

Jessika : (sambil meniup) sakit gak?
os : “hanya mengelengkan kepalanya”

Jessika terus mengobati os, ketika jessika meniup luka os kembali, jj pun tak sengaja melihat mata os yang sedari tadi terus memperhatikannya, akhrnya mereka bertatapan kembali sampai jj berhnti mengobati os krna dia terbuai kembali oleh tatapan os yang hangat, os pun mulai mendekatkan wajahnya kembali, disitu jj perlahan menutup matanya dan mngepalkan tangannya karna tegang dan menahan detak jantung yang terus berdegub sangat kncang. Ketika bibir mereka hampir bersentuhan ayah os memanggil dari bawah karna oljess tak kunjung turun ke ruang makan yang disana ortu mereka masing2 sudah menunggu untuk sarapan pagi.

Ayah os  : Olgaaaaa (teriak dari bawah tangga kamar os)

Oljess yang mndengar panggilan itu pun langsung mnjauhkan wajah mereka yang sudah sangat dekat, jj pun membuka matanya dan beranjak dari tmpat tdur os , begitu juga os... merka salting dan os langsung masuk ke kamar mndi tnpa pamit pada jessika..

Os : iya yahhh, tunggu sebentar ntar os kebawah.. (teriak dari kamar mandi)
ayah os : iya buruan udh pada nungguin..
os       : iya yahhhh

Di kamar mandi os pun duduk di toilet bowl (toilet duduk) dengan posisi tangan yang me2gang dada yang trus berdegup kncang, disitu os pun terus memikirkan sikap nya yang selalu aneh ketika bersama jj.

Os : aduhh knpa sikap gue jadi aneh gini sihh, knpa juga gue hampir2an nyium jessika, kalo satu kali sih wajar mingkin krna hilaf, ini mau yang kedua kalinya gue coba nyium dia.. aduhh olga lo knpa sih, udh nyium nya gak jadi trus yang ada gue malah dapet malu. Gmna nnti gue ktmu sama dia. yang ada dia kegeeran lgi, apa gue emng beneran suka sama dia... trusss Gista gimna? Gue kan udh janji sama dia,, ahh mungkin ini suka sesaat gue sama jj soalnya gue kan barengan trus sama dia, beda kalo gue sama gista.. (menghela nafas) huuuhhh,, udh ahh lupain aja. Skrng gue mndi dan sarapan...

Akhirnya os pun mandi,, dan disisi lain jessika yang keluar kamar os pun tak langsung trun ke ruang makan tapi di luar kamar os jj pun menyandarkan tubuhnya ke ding2...

Jessika : (menghela nafas), huuhhh. Knpa ya tadi gue diem aja wktu os mau nyium gue (wajah yang memerah), apa gue suka sama os... aduhh jantung gue sama hati gue knpa nihh setiap deket sama dia slalu seperti ini,, dasar thu cwok bikin gue kacau truss...

Setelah itu jj pun trun dan bergabung dngan ortunya di ruang makan,, disusul olh os yang juga bru selesai mndi dan bergabung di ruang makan

Cinta Dalam Kesalahpahaman Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang