Cinta Dalam Kesalahpahaman Part 48

301 31 2
                                    

Singkat cerita pulau Lombok yang sudah menjadi tujuan oljess pun telah di depan mata.

Os : alhamdulilahh akhirnya sampai juga… “jesikaaaaa” (berteriak memnggil jessika)

Os berulang kali memanggil jessika tapi tak ada respon dari jessika, akhirnya os pun menyusul jessika ke kamarnya dan sampailah os di kamr jessika lalu os melihat jj yang masih tertidur.

Os : bngunn woyyyyy (ucapnya teriak)

Tapi jj masih tak bngun, os terus memnggil jj dari pintu kamr jj. Tapi jj tetap tak bangun akhirnya os berjalan mendekat ke tmpt tidur jj dan dilihatnya wajah jj yang dipenuhi air keringat.

Os : ya allah jess, lo knpa?? (berlari krna panic dan langsung duduk di samping jj tidur)

Tanpa basa basi, tangan os langsung me2gang kening jj dengan lembut)

Os : astagforulloh jess, lo panas bnget… (ucapnya mengerutkan halis dan terus meraba2 kening jj)…

Tak lama dari situ kapal yang di tumpangi oljess telah berhenti, itu tandanya mereka sudah sampai dan ada se2orng yang masuk ke kapal oljess dia adalah tour guide yang sudah di pesan juga oleh para ortu oljess untuk mmbntunya mmbwa barang2 dan mengantarnya ke hotel dmna tmpat oljess menginap.

T.guide : permisi (berteriak)

Setelh mndengar yang mmanggil os pun keluar dari kamar jessika.

Os : jess lo tunggu bntar ya kita udah sampai. (masih mnunjukan wajah khawatir dan berlari keluar) .

@luar kamr jj

Os : “ehh mas kamu siapa yahh??”
T.guide : apakah ini kapal bapak olga dan ibu jessika?
os  : iya betul.
T.guide : saya rama pak, saya di tugaskan untuk mnjadi tour guide bapak dan ibu, mari saya bantu untuk mmbawa barang2nya.
os : kebetulan sekali mas, saya perlu bantuan, tunangan saya sakit terus badannya panas sekli, bisa antar saya ke hotel sekarang juga.
T.guide : baik pak.

Tour guide itu langsung mmbawa barang2 oljess dan memasukannya ke mobil yang tlah sediakan prusahaannya. Disisi lain os pun berlari kembali ke kamar jj dan langsung mengendong jj yang masih berbaring lemah ditmpat tidur dengan kondisi badan yang sangat panas, setelah itu os mmbawa jj menaiki mobil dan pergi ke hotel dmna oljess akan menginap.

Singkat cerita oljess sudah sampai di hotel berbintang. Dsana os langsung masuk ke hotel dengan posisi mengendong jj di punggungnya dan barang2 yang di bantu bawa oleh T.guide.

Max One Hotel

Receptions : siang pak, selamat datang di Max One Hotel, ada yang bisa saya bantu.
os : saya mau check in mba, tolong bisa di percepat ya soalnya tunangan saya lagi sakit dan saya pun sudah reservasi sebelumnya, atas nama olga syahputra.
receptions : baik bpk olga, saya check dlu. (beberapa detik kmudian), baik pak atas nama bpk olga syahputra memang sudah melakukan reservasi untuk satu kamar Executive ya pak , apa betul?
os : “waduhhh kok satu kamar sih, gmna c ayah thu kita blum juga nikah, kan gak etiss (berbicara dalam hati) yudh deh terpaksa”..ahhh  iya mbak..
receptions : baik bapak, ini kunci kamarnya dan ini voucher untuk breakfast bapak besok, jika bpk perlu bantuan lagi bapak bisa hubungi saya di line 3. Terimakasih semoga bpak nyaman berada di hotel kami slamat siang..
os : iya siang,thanks…

Os langsung mmbawa jj ke kmr hotel, dan Sampailah oljess bersama t.guide itu di depan kamar dan t.guide itu pun membntu mmbuka pintu kmar oljess dan membawa barang2 oljess ke dalam, disisi lain jj yang berada di punggung os sambil mengigil pun mmbuat os tmbah khawatir, lalu os mmbaringkan tubuh jj di tmpat tidur secara perlahan, T.guide itu pun berpamitan pada os untuk pergi.

T.guide : permisi pak, apa ada yang bisa di bantu lagi, kalo tidak saya mhon pamit untuk pergi sekarng.
os : sudah cukup, trmksih mas..
T.guide : sama2 pak, dan kalo nnti butuh saya bapak bisa hubungi saya lagi. (sambil mmberikan sebuah kartu) Dan ini kartu nama saya.
os : thanks skali lgi…

Akhirnya T.guide itu pergi dari kmar oljess…  setelah itu os pun langsung mengambil aqua yang telah tersedia di kmarnya dan langsung menghampiri jj di tmpat tidur, kemudian os mngeluarkan obat dari sakunya dan mmberikannya pada jj, os perlahan membantu jessika untum bangun..

Os : (sambil mngangkat kepala jj) jess ayo di minum dlu obatnya…

Jj pun mmbuka mulutnya perlahan dan mncoba meminum obat yang di berikan os…

Os : ni minumnya.  (ucapnya dan mmberikn aqua yang telah di buka)

Setelah jj meminum obat itu os pun mmbaringkan kepala jj perlahan di atas bantal dan beranjak pergi ke kamar mandi untuk mmbawa handuk kecil  dan air panas yang di simpan di sebuah mangkuk besar dan mncampurnya dengan air dingin, setelah itu os pun kembali ke tmpat jj berada dan duduk di samping jj,  dsitu os memasukan handuk itu ke dalam air hangat dan me2rasnnya setelah itu disimpan lah handuk itu di kening jj yang panas….

Os : duhh jess, knpa lo bisa sampe sakit kyak gini sihh… (wajah yang trus menunjukan kekhawatiran)

Os trus mengompres jessika dengan tlaten, disisi lain kondisi jj masih saja mengigil…

be2rapa jam kemudian kondisi badan jj yang panas pun mulai menurun, os trus mengeceek  kondisi badan jj.

Os : alhamdlilah jess panas di badan lo udah mulai menurun…

Os pun beranjak dari duduknya dan menelfon ke receptions untuk mminta sesuatu…

Receptions : reception slamat sore, ada yang bisa di bantu.??
os : iya saya mau minta di pesankan bubur polos jangan lupa air putihnya yang hangat dan tolong bawa ke kmar saya.
receptions : baik bpak, mohon di tunggu. Trimaksih

Setelah os memesan bubur os kembali lagi ke tmpt tidur  kemudian  os pun menggnti lagi air untuk mengompres jj dan kmbali lgi ke tmpat jj untuk mengompres jj, os trus seperti itu.

be2rapa menit kemudian room service pun datang dengan mmbawa pesanan os.

R.service : tok..tok..tok room service…
os : (membuka pintunya)
R.service : siang pa, ini pesanan bapak…
os : iya2 slahkan masuk, simpan saja di meja..
R.service : baik pak.

Akhirnya petugas R.service itu masuk ke kamr oljess dan menyimpannya di ats meja, disitu os pun mengambil uang untuk mmbyar pesanannya dan tak lupa mmberika uang tips pada ptugas itu, ptugas room service berterima kasih dan langsung kmbli lgi bekerja. setelah itu os pun mmbawa bubur dan air putih hangat itu ke tmpat tidur jj lalu menyimpannya di meja samping tmpat tidur.

Kemudian os duduk di bawah samping tmpat tidur jj dengan wajah yang trus memandangi wajah jj yang pucat karna sakit, tak lama jj pun mengigau..

Jessika : mamihhh (dengan nada serak dan lemas)
Os : dasar anak mamih (sambil tersenyum), lagi sakit juga ngigaunya mamihhh…. (Sambil bangun dari duduknya dan tangan os pun me2gang kening jj lagi untuk mengecek kondisi jj, setelah itu os pun kembli duduk di samping tmpat tidur jj).
Os : udah menurun panasnya, besok juga udah sembuhhh…

Os trus menunggu jj yang tidur sampai os pun di landa rasa ngantuk karna hari ini sangat lah melelahkan bagi os, tak terasa os tertidur dengan posisi kepala yang disimpan di antara kedua tangan yang di tekuk di atas tmpat tidur…

Singkat cerita wktu sudah menunjukan pukul 07.00 pgi, kondisi badan jj telah kmbali setabil. Ketika jj mmbuka mata yang pertama di lihatnya adalah os yang berada tidur di samping tmpat tidur jj, jj pun merasa senang karna dengan tlatennya os menjaga dirinya.

Ketika Tangan jj mau meraih rambut yang ada di kening os, tapi os sudah mulai membuka matanya, ketika os membuka matanya dengan sepontannya jj pun pura2 tidur kembali. 

os pun beranjak dari tidurnya dan tangan os kembali me2gang kening jj untuk mengecek kondisi badan jj.

Os  : alhamdulilah lo udah sembuh jess… (ucapnya membuang prasaan khawatir)

Stelah mengecek kondisi badan jj, os pun beranjak dari tmpatnya dan menuju kamar mandi untuk mmbersihkan badannya yang sudah lengket sambil mmbawa manguk dan handuk bekas mengompres jj semalam…

Cinta Dalam Kesalahpahaman Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang