Cinta Dalam Kesalahpahaman part 41
Selesai sudah os menyanyikan lagu kesukaannya itu dan langsung melirik ke arah jj yang masih terpaku karnanya, os pun hanya tersenyum melihat jj yang seperti itu, akhirnya os mengikuti gaya jj yang masih bengong dengan menyimpan wajahnya di atas satu tangan dan menatap jessika sambil tersenyum indah yang mmbuat jj semakin tak sadar. Lama jj terpaku karna os dan os pun merasa sudah kemalaman juga dirmh jj akhirnya os mulai menggerakan tangnnya di depan wajah jj.
Os : jess (sambil menggerakan tangannya di depan wajah jj) jessika hehhhh
Jessika : hah iya (sadar dari tatapannya terhadapan os)
Os : knpa lo bengong gitu, gue ganteng yah? apa lo baru sadar kalo gue seganteng ini??? (mengibaskan rambutnya)
Jessika : hahahaha, ganteng klo di lihat dari atas monas.
Os : idihhh, suka gak mengakui gitu.. lo aja sampe terpaku gitu liat gue. Sampe2 lo gak sadar kalo hp lo bunyi dari tadi.. huuuu
Jessika : hp (wajah bingung),, mana hp mana..(celinga-celinguk mencari hpnya)
Os : thu kan, hahah dasar.. lo thu gak bwa hp kesini.. berarti karisma gue memang kuat ya jess sampe2 lo tersepona upsss terpesona maksud gue.. (sambil tertawa lepas)
Jessika : ihh ko di ketawain sihhh (memukul bahu os sambil manyun).
Os : eheheh iya awww jess sakitt.. yudh jess udah mlem nih,(melihat jam di tangnnya). Thu kan udah jam 01.00 pagi, cepet bnget waktu, yudh gue mo pulng jess..
Jessika : hah..pulang (jawabnya mengerutkan halis)
Os : iya lah pulng.. knpa lo gak mau kalo gue pulang hemmm.. lo masih kngen sama gue yahh (colek dagu jj) hahaha
Jessika : apaan sihh colek2.
Os : sedikit kali haha
Jessika : gak takut apa plng jam segini.
Os : ngapain takut, jadi cwok itu gak boleh penakut. (Ucapnya mendekatkan wjahnya pada jj)
Jessika : (menjauhkan wajahnya dri os) yudh nanggung lo tidur disni aja, thu ada kamar tamu di bawah, nnti pagi lo baru pulang. (Titahnya pada os)
Os : gue gak mau tidur d kamar tamu. (Tolak os)
Jessika : truss????
Os : gue tidur bareng lo aja yahh yah yahhh.. (sambil tersenyum nakal)
Jessika : (mengepelkan tangannya mau nonjok os tapi di tahan os)
Os : eitzzzz maen nonjok2 aja, gue bercanda keless hehe
Jessika : yudh sana tidur di bawh.. sebelum ni tangan melayang.
Os : iya2..Akhirnya os berlalu dari hadapan jj sambil mmbawa gitarnya ke bawah lalu menyimpannya di ruang tamu setelah itu os masuk ke kamar tamu untuk beristirahat, ketika os tlah berlalu dari hadapn jj, jj yang masih di balkon pun tersenyum sendiri mendengarkan perkataan os tadi..
Jessika : (keadaan tersenyum) olga..olga.. lo thu lucu jga yahh... tambah suka gue sama lo.
Malam ini adalah malam yang bahagia untuk jessika karna dia bisa sedekat itu dengan os, setelah itu jessika pun beranjak dari tmpat duduknya dan langsung pergi ke kamar untuk beristirahat karna besok siang oljess akan pergi berlibur. Disisi lain jj yang bahagia, tidak dengan os yang sekrng ada di kamar tamu, disana os sedang berfikir tentang perkataan jessika tadi yang menyebutkan bahwa jessika sudah mendapatkan cwo yang dia mau, betapa menyesalnya os pernah membebaskan jessika, tapi os tak berfikir panjang dia bawa happy kehidupannya sekarng bersama dengan statusnya yang sudah bertunangan.
Os : emmm (menyimpan kedua tangannya di belakang kepala), hari ini gue seneng bnget bisa sedeket itu sama lo jess, tapi knpa hati gue gak karuan waktu lo bilang udah dapet cwo lain pdahal waktu itu gue yang nyuruh, nyesel bnget gue... perkataan gue waktu itu bkal gue tarik jess, dan mulai sekarang gue gak bakal lepasin lo bwat cwok lain, ini janji gue sekrng..
akhirnya pada pagi itu oljess pun tertidur pulas di kamarnya masing2.
*Disaat ini os mengucapkan janji seperti itu karna dia lupa dengan gista, tak tau ketika nanti os sudah bertemu gista kembali, apa dia masih bisa memenuhi janjinya sendiri pada jessika*.
Singkat cerita matahati tlah terbit, tepat pukul 06.00 jessika tlah bngun dari tidurnya setelah itu jj langsung mandi,selesai mandi jj pun langsung ke ruang makan untuk sarapan yang dsana ortu jj sudah menunggu..
Ruang makan
Jessika : pagi mih, pih (sambil duduk dan mengambil selai dan mengoleskannya ke roti)
Mmh jj : pgi juga sayang.. oh iya kmren malem olga jadi nginep atw pulang??
Jessika : ohh iya jess lupa mihh,, dia nginep disini soalnya udah mlem juga kalo plng bahaya..
Pph jj : trus skrng os nya mana jess??
Jessika : kayaknya masih tidur pihh
Pph jj : yudh bngunin sana jess,, kan kalian nnti siang mo brangkat liburan nnti ketinggalan pesawat lagi..
Jessika : iya pihh.. jj bngunin dlu (beranjak dari duduknya dan pergi ke kmr tamu dmna os berada)Disisi lain os yang ada di kamar tamu sudah sedari tadi bngun karna os tau hari ini dia akan berlibur dan tak mau sampai ketinggalan pesawat, skarang os sedang mandi karna badannya lengket karna kringat yang menempel di tubuhnya. Disisi lain jj yang sudah di depan kamar os pun mengetuk pintu dan tak ada jawaban.. akhirnya jj langsung masuk kamar os karna jj mengira kalo os masih tidur.
Jessika : kok gak ada jawaban sihh.. masih tidur gitu.. (sambil mmbuka pintu dan masuk ke kamar itu)Kamar Tamu
Jessika : kmna ya dia, ko tmpat tidurnya udah rapih sihh (celingak celinguk mencari os),, yudh dehh mungkin dia udah pulang.
Ketika jj mau keluar dari kamar dmna os berada, os pun keluar dari kamar mandi dengan keadaan hanya memakai celana bokxer yang tipis dan kaos putih hitam sambil mengucek2 rambutnya yang habis keramas menggunakan handuk, ketika oljess perpandangan ke depan dan mereka saling melihat satu sama lain, sketika mereka berdua pun teriak karna sama2 kaget terutama os karna dia hanya mmakai celana bokxer dan keatas telanjang..
Oljess : “Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa”..
Os pun langsung menutup bagian dadanya dan tutttttt(sensorr), dan jj menutup matanya menggunakan kedua tangannya sambil mmbalikan bdan mmbelakangi os..
Os : jessika,, (muka yang memerahh+kaget)... ngapain lo di kamar gue.
Jessika : gu..gu.gue.. mo bngunin lo (jawabnya gugup), tadi gue ketok2 gak di jawab. gue kira lo masih tidur.. aaaaaaaa (teriak) cepetan masuk lagi kamar mandi!!! Gue mo keluar..
Os : yuda sana keluar, knpa gue harus masuk kamar mndi lagi... cepetan,, atw lo mau nemenin gue ganti baju hah.. (tanyanya mulai nakal lagi)
Jessika : yudh awas gue mo kluar (jj pun mmbalikan bdannya dengan posisi tangan yang masih menutup mata)Ketika jj mau keluar kmar dan melewati os, lantai yang di penuhi bercak2 air pun mmbuat lantai itu licin dan posisi tangan yang mnutup mata jj akhirnya mmbuat jj terpeleset ke arah os, lalu mereka pun terjatuh bersamaan “BUKKK”, saking kerasnya jj terpeleset ke arah os, mmbuat jj jatuh tepat di atas tubuh os dan wajah mereka beraduu sehingga bibir jj mendarat di bibir os. akhirnya bibir mereka bersentuhan, mata jj spontan terpejam karna kaget disisi lain os yang sama kagetnya dengan jj tak menutup mata sedikit pun. Tak lama jessika membuka matanya dan oljess saling menatap dengan di ikuti hati yang dag dig dug seperti gunung yang akan meletus karna tak tau bagaimana mengungkapkan rasa itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Kesalahpahaman
RomanceCerita ini Di ambil dari kisah percintaan Idola saya Alm. Olga Syahputra dan Jessika Iskandar yang memang rumit, akhirnya saya tuangkan dalam sebuah Cerpen yang buat menarik.